30 Kata Kata untuk Orang Banyak Gaya

Lihatlah orang dengan gaya dan penampilannya masing-masing. Banyak teman yang bisa bergaya macam-macam. Lalu merasa gengsi, untuk menurutinya malah mencoba mengimbanginya.

Suka pinjam ini itu agar dikira punya, suka foto-foto pakai ini itu agar dikira punya, suka memakai punya orang lain dirasa bagus lalu malah mencoba mencitrakan diri itu adalah kepunyaanya. Bukan bahagia yang didapat, malah overdosis pencitraan yang membebani.

Berikut adalah 30+ kumpulan quotes,  kutipan kata kata mutiara bijak, kata kata motivasi, ungkapan pepatah, kalimat pibahasa dan kata kata sindiran untuk orang yang banyak gaya. Kata kata ini sangat cocok di jadikan status facebook, caption gambar/foto instagram, story whatsapp dan lainnya.

Kalau kamu kebanyakan gaya, tapi nggak punya tampang hasilnya hidup kamu bakalan penuh tekanan.

Kalau kamu kebanyakan gaya tapi tampang kamu bisa ngimbangin gaya, bisa jadi tekanan hidup berkurang.

Tapi anehnya, kalau kamu nggak banyak gaya, walau tampang keren atau pas-pasan, gak bakalan banyak tekanan di hidup kamu. Kesimpulannya hidup jangan kebanyakan gaya.

Malu itu hidup banyak gaya tapi utangnya di mana-mana. Malu itu postinhgannya jalan-jalan bayar utangnya kapan-kapan. Malu itu gayanya orang kaya nyatanya gak punya apa-apa.

Hidup nggak perlu banyak gaya, kalau satu gaya aja udah keren.

Sekecil apapun uangnya akan cukup bila digunakan untuk hidup. Tapi sebanyak apapun uangnya tak akan pernah cukup untuk memenuhi gaya hidup.

Menurut ilmu fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. jadi kalau loe ngerasa hidup loe penuh tekanan, mungkin karena loe kebanyakan gaya!

Bergayalah sesuai isi dompetmu. Yang beneran punya nggak akan banyak bicara seperti mereka yang belaga sok punya. - Bob Sadino

Terlalu banyak orang yang menghabiskan uang yang mereka dapatkan untuk membeli hal yang tidak mereka butuhkan untuk mengesankan orang yang tidak mereka sukai. - Will Rogers

Hidup jangan banyak gaya mending banyak uang.

Bergayalah sesuai dengan kemampuan kalau tak mampu buat cara tak mampu, jangan siksa diri untuk memuaskan hati.

Hiduplah sesuai kemampuan, jangan sesuai kemauan.

Bergaya boleh saja asalkan mampu, jika tidak jangan memaksa memeras keringat orang tua.

30 Kata Kata untuk Orang Banyak Gaya

Kalau loe banyak duit, mau beli apa? Kalau gue mau beli gaya loe yang kebanyakan.

Kita memasuki jaman dimana banyak orang yang ingin menaikin gaya hidup dengan cara menurunkan harga diri.

Tak harus meniru sesuatu untuk jadi keren. Cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya. - Wiz Khalifa

Lucunya anak kekinian itu, banyak gaya tapi gak tau cara pakainya.

Uang jajan aja masih minta sama orang tua, pake ngerayaian sebulan jadian sama pacar.

Jangan bangga dulu karena disanjung, ingat nyamuk mati karena sebuah tepuk tangan.

Jadilan anak muda yang banyak karya bikin bangga orang tua, bukan banyak gaya ngabisin uang orang tua.

Berhati-hartilah kamu dalam berhutang. Sesungguhnya hutang itu mendatangkan kerisauan di malam hari dan kehinaan di siang hari. - HR Baihaqi

Rezeki dari Allah itu pasti cukup untuk hidup. Tapi tak akan pernah cukup untuk gaya hidup.

Hidup iru jangan banyak gaya, mendingan banyak uang.

Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yag kita rasa mampu untuk kita kerjakan. Orang lain menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang telah kita lakukan. - Henry Wadsworth Lougfellow

Kaya bukanlah tentang sebarapa banyak uang yang kita peroleh, melainkan sebarapa baik kita mengelola uang tersebut. - Noel Whittaker

Aku tak pernah jadi cool dan bahkan tak peduli dengannya. Menurutku cuma buang-buang waktu dan gel rambut saja. - Chris Martin

Loe suka renang ya? Pantes banyak gaya.

Gak usah sok ganteng, gak usah banyak gaya, gak usah pamer harta! Buat ngedapetin perhatian dari cewek itu cukup jadi diri sendiri saja.

Hidup itu sudah ditetapkan bahwa sederhana lebih cantik. - Nakamura Kou

Hal-hal sederhana dalam hidup memang yang paling luar biasa, hanya orang-orang yang bijak yang dapat memahaminya. - Paulo Coelho

Hidup itu sederhana, keinginan yang membuatnya jadi sulit. Perasaan yang menambahnya jadi rumit.

Kalau mau pamer apa-apa di internet pastiin dulu kamu gak punya utang sama orang yang ada di friendlistmu.

Misikin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

Yang beneran kaya, kadang mengajarkan hidup sederha. Lah loe udah miskin, sok kaya, hidup lagi.

Jangan banyak gaya, nabi saja yang sudah dijamin masuk surga tetap sederhana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel