Kata Kata Ucapan Menyambut Ramadhan 2023 di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Kata Kata Ucapan Menyambut Ramadhan 2023 di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Ramadhan 2023 di Tengah Situasi Pandemi wabah Corona COVID-19. Kata ucapan ini dapat kita jadikan status facebook, caption foto instagram, story whatsapp dan lainnya. Walaupun ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya virus corona, semoga kita tetap semangat menjalankannya dan mendapat banyak pahala serta meraih predikat hamba yang bertakwa.

Selamat Menyambut Ramadhan. Marhaban Ya Ramadhan. Tetap pertahankan kewaspadaan kita terhadap penyebaran virus corona.

Bulan ramadhan adalah bulan baik bagi umat muslim. Semoga sebelum bulan yang bermakna tersebut, virus corona sudah bisa teratasi dan semua semakin membaik. Selamat menyambut bulan yang berkah saudaraku!

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan Semoga keadaan NKRI semakin membaik dan wabah corona segera hilang.

Semoga pandemic corona cepet berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasa dan menyambut Ramadhan dengan suka cita.

Marhaban Yaa Ramadhan. Sebentar lagi kita memasuki "gerbang"-nya, smga mendapat kebaikan & keberkahan di dalamnya. Selamat menunaikan ibadah Puasa, walau masih ada Corona. Ramadhan Kita, Ramadhan Istimewa.

Sempurnakan ikhtiar dengan doa
Selamat Tinggal Corona
Selamat Datang Ramadhan 

"Ya Allah, sampaikanlah  Ramadhan untuk kami, berkahilah kami di dalamnya, dan selamatkanlah kami dari segala penghalang darinya serta terimalah amal-amal Ramadhan dari kami"

Walau Corona menghalangi kita untuk berjabat tangan dan berdampingan. Tapi tak menghalangi diri untuk meminta maaf kepada saudara & semua teman. Sebelum Ramadhan hadir semoga segala khilaf & dendam telah tersingkir.

Selamat Tinggal Corona
Selamat Datang Ramadhan

Ya Allah sampaikanlah Ramadhan,
berkahi kami di dlmnya
Selamatkan kami dari segala penghalang serta terimalah amal-amal Ramadhan kami Lindungi kami dari wabah penyakit Aamiin Yaa Rabbal'alamiin


Marhaban ya Ramadhan. 
Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa.

Esok adalah harapan. Sekarang adalah pengalaman. Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan tahun lalu. Aamiin

Walaupun corona masih ada tetap mau bilang selamat datang ramadhan, selamat tinggal corona.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Semoga Dengan Bulan yang mulia ini, Allah SWT, hilangkan Virus Corona dari Dunia ini, Aamiinn.

Bulan Ramadhan telah tiba, mari bersama menghiasi hati dengan kesabaran. Meski wabah corona melanda seluruh negeri.  Jadikan ini sebagai ujian untuk memperkuat iman dan ketakwaan kita. Menjaga silaturrahmi, meski tak berjumpa.


Sedikit tinta jadi noda. Sedikit salah jadi dosa. Bulan penuh berkah seger tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Sambutlah dengan senyuman dan ketaqwaan. 

Selamat menunaikan ibadah puasa kawan. 
Marhaban ya Ramadhan, Maafkan jika ada salah-salah kata pada yang lalu. Semoga kita bisa meraih kenangan bersama.

Pucuk selasih bertunas menjulang. 
Dahannya patah tolong betulkan. Puasa ramadhan kembali menjelang. Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Andai semua harta harta adalah racun, maka zakatlah penwarnya. 
Jika seluruh umur adalah dosa, maka takqa dan tobat obatnya. 
Jika semua bulan adalah noda, maka ramadhan adalah pembersihnya.

Ramadhan bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga. Ramadhan tempatnya kita belajar mengendalikan diri karena puasa, hanya kita dan dia yang tau, saatnya untuk jujur pada diri sndiri.

Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga. Janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. 
Bulan pernuh berkah dan ampunan-Nya. Selamat menjalankan ibadah puasa. 
Semoga kembali suci dihari idul fitri nanti.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda. Sebening embun pagiyang dapat menyejuk kalbu. Mari sama-sama kita sucikan hati besihkan jiwa di bulan suci ini

Duhai sahabat sayang,
Sebentar lagi ramadhan menyapa, dari hati yang paling dalam,
mohon dimaafkan lahir bathin dan ikhlas, jika langkahku membekas lara, kekataku merangkai dusta, lakuku menoreh luka,
Marhaban Ya Ramadhan..
Semoga berkah berlimpah dan mencapai derajat taqwa

Marhaban Ya Ramadhan
Selamat menyambut bulan suci Ramadhan
Semoga Amal dan Ibadah   kita di bulan yang penuh ampunan ini diterima Allah Swt dan kita diberikan kekuatan dan kesehatan. Aamiin YRA
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Dalam kesakitan teruji kesabaran. Dalam perjuangan teruji keikhlasan. 
Dalam ukhuwah teruji ketulusan. Dalam tawakal teruji keyakinan. 
Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan

Marhaban yaa ramadhan. Bulan penuh berkah dan ampunan. Mari kita persiapkan diri kita hati kita. Bersihkan diri untuk niatan yang suci. Mohon maaf lahir dan batin kepada teman dan sahabatku semua. Taqobbalallahu minna waminkum

Sebelas bulan tak sedikit kata terlontar sudah di ucapkan, Mungkin banyak yang tak menyejukan. Sebelas bulan tak sedikit yang sudah dibuat dan tak semua menyenangkan. Mari kita saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaika ibadah puasa di bulan suci penuh berkah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel