50 Kata Kata Jalani Nikmati dan Syukuri

50 Kata Kata Jalani Nikmati dan Syukuri

50 Kata Kata Jalani Nikmati dan Syukuri - Kerasnya hidup ini sering kali membuat kita lelah dan putus asa. Memang seperti itulah hidup. Setiap orang pasti akan melalui hal-hal yang sulit, sampai akhirnya di bertemu dengan hal-hal yang indah. Hujan pasti ada redanya dan badai pasti berlalu. Sesuatu yang dimulai pasti akan ada akhirnya. Maka apapun kondisi kita hari ini, kita harus menjalaninya, menikmatinya dan mensyukurinya.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, ungkapan pepatah, kalimat pribahasa, kata kata nasehat indah, dan kata kata motivasi tentang jalani hidup dengan bahagia dan bersyukur. Kata kata inspiratif berikut ini sangat cocok kita bagikan pada caption foto/gambar instagram, status facebook, story whatsapp, atau lainnya sehingga orang yang membacanya dapat terinspirasi.

1. Kita memang tidak bisa memilih bagaimana cara kita memulai hidup ini, tetapi kita masih diberi kesempatan untuk memikirkan bagaimana cara kita menikmati hidup ini, dan bagaimana cara kita menyikapi hasilnya - Dwi Suwiknyo

2. Jalani hidup selayaknya. Matahari dilihat orang atau tidak, ia tetap bersinar. Dihargai atau tidak, ia tetap menerangi. Ingat, tetap rendah hati dan selalu bersyukur atas semua yang kita miliki dan semua yang kita capai hari ini. - Chillinaris

3. Sebetulnya tidak ada cobaan yang terlalu berat karena Tuhan hanya memberikan cobaan pada mereka yang kuat.

4. Hidup memang sebuah pilihan. Tapi kita sudah memilih Tuhan belum menghendaki, artinya hidup tidak bisa memilih. Jalani Hidup dengan apa adanya seperti air mengalir.

5. Dijalani, dinikmati, dan disyukuri. Apapun hari-harimu, don't forget keep smile always.

6. Karena hidup itu pilihan miskin kaya jelek tampan harus dijalani dengan rasa syukur bukan membandingkan diri dengan orang lain.

7. Nikmati, hidup hanya sekali kalau dua kali namanya hidup-hidup. Kunci hidup bahagia adalah jalani, nikmati dan syukuri.

8. Agar tidak menjadi beban. Hidup ini di jalani saja. Jangan di pikul agar tidak jadi beban. - Eva Novita Ariska

9. Hidup ini kamu yang jalani, kamu bisa lakukan apa saja yang ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yang kelak pantas untuk diceritakan.

10. Nikmati kesendirian, syukuri hidup, senyumin aja mereka yang merendahkan, biarkan mereka sakit dengan permainan cinta mereka sendiri.

11. Bukan bodo amat tapi lebih ke yaudahlah jalani aja, toh semua sudah ada yang mengatur. Hidup itu bukan perihal menang.

12. Apapun profesimu sykuri, nikmati dan jalankan tugasmu dengan ikhlas.

13. Ada saja perkara peliknya hidup yang harus tetap di jalani meskipun hati meronta ronta ingin berhenti.

14. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup cukup di jalani dan di nikmati. Karena suatu hari pasti akan dirindukan. Seperti sekarang ini.

15. Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini. Melakukan yang terbaik. Jangan menyerah. - Dmasiv

16. Jalani lah hidup dengan semaumu, tapi kau harus bisa mempertanggung jawabkannya suatu saat nanti - Hiruzen, Naruto

17. Biar keluarga tak kaya, biar kita jalani hidup susah dahulu, Ingat! yang penting jangan sesekali kita menyusahkan orang.

18. Hidup, jalani sesuai ketentuan yang ada, yakni tinggal pilih halal atau haram.

19. Bersabar, Berikhtiar dan berdoa adalah jalan terbaik untuk jalani hidup.

20. Hidup ini singkat. Jalani hidupmu selagi bisa, jangan peduli apa yang orang katakan tentangmu. Lakukan apa yang membuatmu bahagia.

21. Biar Tuhan yang mengatur, kita hanya menyesuaikan hidup kita dengan alam dan seisinya, jalani saja.

22. Saya benci setiap menit latihan, namun saya berkata, ‘Jangan menyerah’. Menderitalah duhulu, lalu jalani hidup Anda sebagai seorang juara. - Muhammad Ali

23. Kadang merasa gak adil sama hidup, tapi yaudah jalani aja, mau protes kok gatau diri.

24. Hidup emang rumit tapi jika jalani tanpa harus mengeluh terus menerus hidup akan terasa ringan.

25. Jalani hidup dengan senyuman, selalu pandang ke depan dan selalu berpikir positif, inilah arti hidup sebenarnya.

26. Jalani hidup tanpa mengotak-atik masa yang sudah-sudah. Kita melangkah kedepan,bukan kebelakang. Jadi, Yang sudah biarlah sudah. Yang usai biarlah selesai. - Andini Putri

27. Jalani hidup dengan jiwa yang damai jangan menyimpan benci dalam dirimu memaafkan membebaskan dirimu dari rasa benci.

28. Tak perlu mencemaskan apa yang belum terjadi Jalani saja hidup ini dengan tanpa keluhan dan tetaplah berbuat kebaikan.

29. Jalani hidup apa adanya. Jangan memaksa dan jangan terpaksa. Yakini bahwa setiap rencana Tuhan selalu berakhir baik.

30. Jalani hidupmu dengan orang yang kamu sayang, karna itu bisa mewarnai hari harimu.

31. Jalani hidup ini seperti stand up comedy, yang di awali tertawa dan di akhiri dengan tepuk tangan.

32. Jalani hidup dengan penuh rasa syukur kehadirat Allah.

33. Jalani hidup seperti air yang mengalir. Pasti sanggup melewati celah yang terkecil. Karena hidup adalah bergerak diatas harapan dan mimpi.

34. Jalani hidup seperti apa yang kamu inginkan. Hidup ini terlalu singkat hanya untuk mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentangmu.

35. Hidup memang tidak akan selalu sempurna. Tapi tetaplah jalani hidup sepenuhnya dan sebaik-baiknya, nikmati, dan fokuslah pada hal yang positif.

36. Ingatlah tidak semua yang menyenangkan itu baik bagi diri kita. Terkadang yang tidak menyenangkan justru malah baik untuk diri kita. Menyenangkan atau tidak, tetaplah berada di jalan yang benar. Dan jalani hidup ini dengan bersyukur. - Watu Gajah Park

37. Jangan lupa untuk bersyukur setiap hari ya teman-teman, dan jalani hidup dengan penuh semangat.

38. Jangan suka membandingka diri dengan orang lain. Jalain saja hidup dengan caramu sendiri.

39. Tetap berpikir positif dalam jalani hidup Anda, tinggalkanlah semua hal yang merugikan diri Anda.

40. Jalani hidup seperti air mengalir, jangan kaku kaya Kanebo Kering! - NMU

41. Beban yang kamu pikirkan akan semakin berat jika terus dipikirkan. Jalani hidup dan hadapi kenyataan tersebut dengan tenang.

42. Hidup itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun tidak sesulit melunakkan besi. Jalani hidup ini dengan benar dan riang gembira. Niscahya kau akan mendapatkan hidup yang lebih indah dan mudah.

43. Jalani hidup sepenuhnya dan fokus pada hal positif - Matt Cameron

44. Jangan ada kata menyerah dalam jalani hidup. Karena hidup adalah perjuangan.

45. Jalani hidup ini dengan tanpa beban ataupun penyesalan, tapi tetap berhati-hati, karena saat ini akan jadi bagian masa depanmu.

46. Hidup ini kamu yang jalani, lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yang kelak pantas tuk diceritakan.

47. Karena hidup adalah anugrah juga tugas dari TUHAN untuk kita jalani sampai DIA berkata "Tugasmu selesai".

48. Apa pun yang terjadi,nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Terkadang, senyum terindah datang sesudah air mata penuh luka. - projectcelengan

49. Belajar dari mereka yang berada di atasmu. Nikmati hidup bersama meraka yang berada di sampingmu. Tapi jangan remehkan mereka yang berada di bawahmu.

50. Nikmati filosofi hidup ini tetap Bersyukur atas kenikmatan hari ini yang tuhan berikan, belum tentu semua orang bisa merasakan hal yang sama seperti kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel