50 Kata Kata Kasih Sayang Ibu Terhadap Anaknya yang Menyentuh Hati

50 Kata Kata Kasih Sayang Ibu Terhadap Anaknya yang Menyentuh Hati

Kata Kata Kasih Sayang Ibu Terhadap Anaknya yang Menyentuh Hati - Jika kita berbicara tentang sebuah kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, tentu itu tak akan ada habisnya karena kasih sayangnya tak akan terhitung. Begitu banyak yang telah diberikan seorang ibu untuk anak-anaknya. Sebagai anak, kita tak akan bisa membalas semua kasih sayangnya, yang sepanjang masa dan tak ada batasnya. Akan tetapi kita harus selalu memberikan yang terbaik demi kebahagiaan sang tercinta.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, ungkapan pepatah, kalimat pribahasa dan kata kata indah tentang kasih sayang ibu terhadap anak-anaknya yang paling menyentuh hati. Kata kata inspiratif ini sangat cocok kita jadikan sebagai caption gambar/foto instagram, status facebook, story whatsapp atau lainnya sehingga orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

1. Ibu adalah lambang kasih sayang, kelembutan, dan cinta. Kasih sayang untuk menyirami kehidupan anak-anaknya, kelembutan yang memeluk anak-anaknya, dan cinta yang menyinari kehidupan anak-anaknya.

2. Ibu engkau adalah pelita dan tuntutan bagiku, darimu aku belajar ketulusan  darimu aku mengenal cinta dan kasih sayang.

3. Hati seorang Ibu itu ibarat sebuah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, kasih sayang yang abadi, dan bukan untuk disakiti akan tetapi untuk kebahagiaan sejati.

4. Ibu adalah jendela kebahagiaan Tangisnya adalah do’a dan marahnya adalah kasih sayang.

5. Buah hati tidak dilahirkan dan tumbuh tanpa doa Ibu dan Ayah,karena doa adalah cinta dan kasih sayang yang sempurna.

6. Ibu engkau adalah harta yang tak terhingga bagiku, kasih sayangmu padaku tak akan pernah bisa terjabarkan. Aku sayang Ibu.

7. Kasih sayang ibu bagaikan kayu bakar yang rela habis trbakar agar anak-anaknya menjadi manusia yang matang.

8. Gunung itu kasih sayang seorang ibu.Edelweis itu senyum seorang kekasih.

9. A mother's love is endless. Kasih sayang ibu tiada berakhir sepanjang masa.

10. Seseorang yang memiliki cinta dan kasih sayang tulus murni tanpa dibuat-buat adalah seorang ibu.

11. Kasih sayang Ibu dan ayah takkan pernah terganti hingga kita menutup  mata.

12. Semoga Allah menguatkan kesabaran, semoga Allah alirkan kasih sayang dari jemari-jemari para ibu yang ditempa ujian.

13. Bapak adalah pemilik kasih sayang yang tdak tampak. Ibu adlah pemilik kasih sayang yang slalu dekat disisi anak.

14. Ibu mempunyai perhatian dan kasih sayang yang penuh perasaan, sehingga semua hal yang tidak penting seakan menjadi penting.

15. Kasih sayang terindah adalah kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

16. Kasih sayang ibu jadi faktor penyemangat aku untuk bangkit dan mengerjakan hal baru.

17. Untuk menjadi seorang ratu, kau harus memiliki hati seorang ibu yang penuh kasih sayang. - Kaito Kid

18. Ibu Pertiwi selalu terjaga, dengan sabar dan penuh kasih sayang akan mengubur baik-baik anak-anaknya yang gugur kembali ke dalam pelukannya. -
Aizzudin Abdurrahman

19. Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

20. Pelukan ibu akan meningkatkan hormon oxytocin, yaitu hormon kasih sayang yang membuat anda rasa tenang dan tenteram. Kajian juga menunjukkan, mendengar suara ibu juga mampu memberi kesan yang sama seperti pelukan ibu. - Amir Syafiq Alias

21. Kasih sayang ibu sepanjang masa. Kasih sayang anak sepanjang gala.

22. Kasih Sayang Seorang Ibu Tiada Tara, Semoga Allah Memberikan Berkah Umur dan Kesehatan Selalu Kepada Ibunda Kami, Aamiinn Yaa Rabbal A'lamiinn.

23. Semua orang akan berubah, kecuali ibu.

24. Sosok kasih sayang ibu itu penting untuk kehidupan seorang anak. Percaya nggak percaya terkadang aku mendapat kan kasih sayang ibu dari ibunya temanku.

25. Teringat sosok seorang ibu yang memberi kasih sayang yang sesungguhnya.

26. Sekarang aku mengerti, betapa besarnya kasih sayang seorang ibu terhadap anak. Ia rela menghadapi rasa sakit diatas sakit, hanya ingin melihatnya di dunia.

27. Takkan pernah ada pelukis yang mampu melukis semua kisah yang telah kau beri kepadaku. Bahkan takkan ada ilmuwan yang mampu menjelaskan kasih sayang yang kau berikan kepadaku, ibu . - mirahgoldie

28. Kalau di pikir-pikir hubungan kita dengan ibu sulit dideskripsikan dengan frasa apapun. Soal kasih sayang, jangan ditanya lagi berapa banyaknya, sudah pasti tak terhingga. Ibu selalu menjadi nomor satu yang memeluk kita saat kondisi paling buruk sekalipun.

29. Dengan kasih sayang yang tak terhingga sepanjang masa, dan dijalankan dengan hati yang iklhas, Ibu merawat anak-anaknya hingga tumbuh dewasa tanpa pamrih.

30.  Ibu memang tidak romantis tapi ia memberi cinta dan kasih sayang yang tak pernah habis.

31. Karena kisah berawal dari kasih. Ya, kasih sayang Ibu.

32. Tuhan, besarkanlah kasih sayang di antara Ibu dan Ayahku. Bahagiakanlah mereka dalam cinta dan kesetiaan.

33. Semoga kasih sayang mu tak pernah habis ibu, tidak seperti uang ku yang sekarang dah habis.

34. Apa yang spesial dari masakan Ibu?  Yaitu cinta, kasih sayang, dan doa sebagai bumbunya.

35. Tidak ada makanan yang lebih enak dari pada masakan emak di rumah yang di buat oleh tangan yang penuh cinta dan kasih sayang seorang ibu.

36. Walaupun kamu dapat memberikan ribuan bintang, berjuta-juta harta, itu semua tidak cukup untuk membalas kasih sayang seorang ibu.

37. Kasih sayang ayah sepanjang jalan, kasih sayang ibu sepanjang hayat.

38.  Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

39. Seorang anak tidak akan mengetahui kasih sayang ibu bapanya terhadapnya sehinggalah dia mempunyai anak sendiri.

40. Dari tangan Ibu, kita akan banyak belajar tentang kasih sayang. Dari tangan Ayah, kita akan banyak belajar tentang cara Menjaga kasih sayang Itu. Kedua Tangam itu adalah wakil Tuhan untuk melangsungkan Kehidupan.

41. Jadilah wanita seperti ibu mu yang tegar dan penuh kasih sayang , dan pria seperti ayah mu yang hebat dan pemberani.

42. Kasih sayang wanita yang menjadi seorang ibu adalah bahan bakar bagi anak-anaknya untuk melakukan hal yang awalnya mereka pikir tidak bisa melakukannya.

43.  Ibu adalah guru terbaik ku, Guru tentang kasih sayang, Cinta dan kasih sayang, cinta dan keberanian, Jika cinta itu manis seperti bunga, Maka ibu adalah bunga cinta yang manis.

44. Terimakasih ibu atas segala pengorbanan yang telah engkau berikan padaku, Selama ini akua tahu sebanyak apapun harta yang aku miliki tak akan bisa membalas kasih sayang mu selama ini.

45. Masakan ibu, walaupun dikit dan tidak banyak menu tetapi selalu enak, karena masaknya dengan kasih sayang.

46. Seberapa pintarnya dirimu seorang anak tetaplah seorang anak yang membutuhkan kasih sayang seorang ibu - onizuka

47. Suka bingung dulu kenapa masakan nyokap tuh selalu enak di makan. Tapi percayalah, bumbu terbaik dlm masakan itu adalah kasih sayang ibu dan kerja keras bapak ada di dalamnya.

48. Mekar, kasih sayang ibu tak pernah pudar. Tak pernah lekang oleh waktu. Ia terus tumbuh, bersemu, dan bermekaran di hati kita. Terlepas kita sadar ataupun tidak. - qultumedia

49. Ibu adalah seseorang yang selalu ada ketika orang lain meninggalkan kita. Kasih sayang tulus ikhlas tanpa mengharap balas dan tidak akan pernah terbalaskan ialah kasih sayang seorang ibu. Hargai ibu selagi mereka masih ada.

50. Ibu kita tak henti-hentinya mendoakan untuk anak-anaknya di segala ruang dan waktu. Tapi kita sebagai anak, seringkali lupa mendoakan ibu kita. Kasih sayang ibu, doa ibu tak terbatas. Kasih sayang anak, doa anak, sering terbatas. - Reuniakhirat

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel