50 Kata Kata Caption Sepasang Sepatu yang Bijak dan Romantis

50 Kata Kata Caption Sepasang Sepatu yang Bijak dan Romantis

50 Kata Kata Caption Sepasang Sepatu yang Bijak dan Romantis - Sepatu merupakan alas kaki yang biasa menemani hari-hari kita ketika sedang berolahraga, sekolah, ngampus, bekerja, pergi ke acara resmi, pesta, acara santai, atau sekedar menjadi style fashion penampilan ketika kita sedang bepergian, liburan, jalan-jalan atau traveling.

Sepatu sangat bermanfaat untuk melindungi kaki kita secara keselruhan, mulai dari telapak kaki sampai dengan mata kaki. Ada berbagai jenis sepatu yang dibuat berdasarkan kegunaannya, sebut saja seperti sepatu untuk santai / casual (sneaker, kets)  sepatu kerja (pantofel) sepatu running, sepatu gunung, sepatu untuk pesta (Sepatu hak tinggi/  high heels untuk para wanita) dan jenis sepatu lainnya.

Sepasang sepatu sering kali dikiaskan atau diibaratkan seperti sepasang kekasih yang sangat serasi dan romantis. Selain itu, sepatu juga banyak diartikan dengan hal-hal yang lain dalam hidup ini. Seperti apa saja sih kiasan dan arti lainnya dari sebuah sepatu itu?

Mari kita simak 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, kata lucu, kata romantis, kata kiasan indah, keren, filosofi sepatu, kalimat pepatah, ungakapan ibarat pribahasa, dan kata kata motivasi tentang sepasang sepatu ataupun tali sepatu yang cocok dijadikan caption foto / gambar instagram, status facebook, story whatsapp ataupun lainnya sehingga orang lain yang membacaya juga dapat terinspirasi.

1. Pasangan terbaik itu layaknya sepasang sepatu. Walau bentuknya tak persis sama namun serasi, Saat berjalan tak pernah kompak tapi memiliki tujuan yang sama. Walau tak pernah berganti posisi namun saling melengkapi. Sederajat, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Bila yang satu hilang, yang lain tidak memiliki arti.

2. Apakah kamu tidak senang karena dapat sepatu yang merek biasa, sementara maunya merek terkenal seperti nike, adidas, vans, converse? Mereka yang hidupnya serba kekurangan bahkan kakinya hanya beralaskan tanah dan kerikil yang sering kali melukainya.

3. Sepasang sepatu yang tepat dapat mengubah nuansa sebuah pakaian, dan bahkan dapat mengubah cara seorang wanita merasakan tentang dirinya sendiri. Seorang wanita bisa merasa yakin pada kakinya dengan stiletto tinggi atau menghabiskan akkhir pekan dengan sepasang sepatu flat yang lembut. - fergie

4. Kita sepasang sungai yang akan bermuara di laut. Kita sepasang sepatu yang saling merindukan satu sama lain. - Guntur alam

5. Sepatu itu harus digunakan di dua kaki, agar kaki satu tidak terluka bertubi-tubi dan kaki yang lain berjalan hilang peduli. Ujung jalan ini terlalu jauh jika selalu menyakitkan, harusnya bertanya: Hi kaki, apakah sepatu ini baik untukmu? -  Chrysalis

6. Filosofi sepatu kotor. Sepatu kotor karena terinjak sepatu lain di teras masjid lebih mulia daripada sepatu kotor untuk berpura-pura berhati mulia.

7. Ku senang bila diajak berlari kencang, tapi aku takut kamu kelelahan. Ku tak masalah bila terkena hujan, tapi aku takut kamu kedinginan. - Penggalan Lirik lagu Tulus, berjudul Sepatu

8. Aku juga nggak bisa melangkah sebagai sepatu tanpa kamu. Karena sepatu butuh pasangannya, nggak hanya sepatu kanan saja. - Guntur Alam

9. Bukanlah pegunungan di hadapan anda yang membuat anda menyerah untuk memanjat. Tetapi kerikil di sepatu anda itu loh yang menyebabkan demikian. - Muhammad Ali

10. Memilih sepatu itu bukan masalah harganya, kita memilih sepatu yang penting pas dulu saja. Kita memilih seseorang yang karena dia pas buat kita, entah dia dinilai seistimewa apa.

11. SEPATU sama dengan SEjalan samPAi TUa

12. Kadang, jatuh cinta itu kayak beli sepatu bagus tapi kekecilan sob. Loe suka sama modelnya, kayaknya cocok banget sama loe, tapi kalau lo paksa pakai, bukan cuma bakal kaki loe lecet, tapi juga ngerusak sepatunya. Kesel? Sedih? Nyesek? Pasti. Tapi bukan berarti loe gak bisa cari yang lain. Coba jalan dikit lagi, siapa tau di toko sebelah ada yang loe suka dan pas sama loe sob.

13. Hati itu bukan sepatu baru, jadi jangan diinjak-injak.

14. Meski memakai sepatu layaknya Cinderella, nasibmu belum tentu sama seperti putri negeri dongeng itu. Karena itu, siapkan diri untuk kemungkinan terburuk di saat kalian tampil dengan dandanan terbaik. Miss Admirer and Mr. Player, Ann Soe.S

15.  Aku ingin kita jadi sepasang sepatu yang selalu berjalan berdua tanpa ada gangguan orang ketiga.

16 . Gue heran sama anak basket, voli, bulu tangkis / badminton. Beli sepatu mahal-mahal mainnya pakai tangan. - quotes persela

17. Cinderella hilang sepatu dapatnya pangeran, masa kamu hilang keperawanan dapatnya b*jing*n.

18. Kita sepasang sepatu yang terpisah, berharap resah untuk bersua menjalin kisah. - em_tofik

19. Belajarlah tulus dari sepasang sepatu. Meski kau injak, dia akan tetap melindungi kakimu. - Eka D. Rifa'i

20. Apakah artiku di hatimu, ibarat sepatu aku tak punya hak. (Filosofi high heels wanita, sepatu hak tinggi wanita)

21. Sepasang suami istri bagaikan sepasang sepatu, selalu melangkah beriringan.

22. Ini hati bukan rak sepatu, jangan diberantakin!

23. Hidup itu seperti roda sepatu, kadang di bawah terus-terusan, gak naik-naik ke atas.

24. Memang sendal bisa menggantikan sepatu, lilin bisa menggantikan lampu tapi satu yang engkau haru tau, aku tanpamu hanyalah butiran debu. - _matapenaku

25. Hati itu bukan sepatu! Jangan seenaknya pas pasin terus kalau gak cocok nyoba yang lain.

26. Senakal-nakalnya anak futsal / sepak bola tetap saja yang dikoleksi itu sepatu bukan wanita.

27. Aku lupa cari mengikat tali sepatu karena aku terlalu sibuk mengikat kau di hati aku.

28. Seperti sepatu yang kamu kenakan, takkan serasi jika tidak sepasang. Takkan berharga jika tidak bersama, naum juga tak bisa melawan ketika dipisahkan. Sama halnya dengan kita.

29. Ilmu tanpa akan ibarat seperti memiliki sepatu tanpa kaki. Dan akal tanpa ilmu ibaray seperti memili kaki tanpa sepatu. - Ali bin Abi Thalib

30. Percuma sepatu keren dan mahal kalau diajak futsal bilangnya gak ada duit. - pathfutbol

31. Jangan mengukur sepatu orang lain dengan kaki kita. Jangan pernah mengukur kehidupan orang lain dengan ukuran hidup kita.

32. Kata orang, sepatu aja ada pasangannya, masa kamu nggak?! Mendingan gak ada pasangannya kalau diinjak-injak.

33. Ada yang rela tidak memakai sepatu demi memberimu sepasang sepatu. Ada yang rela berjuang demi membahagiakanmu, tolong jangan disia-siakan. - nulismendadak

34. Kenapa harus malu pakai sepatu bola bekas? Kalau skill berkualitas.

35. Filosofi dua tali sepatu, kita bisa berjalan jika terpisah. Namun akan jatuh jika saling ikat.

36. Kalau sepatu Cinderella memang pas, kenapa bisa terlepas?

37. Kamu ini bangun pagi, Mandi, pakai seragam, pakai sepatu, Pamit kerja, berangkat pagi pulang malam. Gaji tidak seberapa. Kamu itu kerja atau dikerjain? - Bob Sadino

38. Pacaran itu kayak milih sepatu, semua orang pasti punya sepatu, tapi nggak semuanya pas kan? Sekarang pilihannya cuman dua, lo masih mau pake itu sepatu atau lo cari yang lain.

39. Pacaran itu ibarat sepasang sepatu. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jogja, ya mana bisa jalan?

40. Kita seperti sepatu selalu bersama tapi tidak bisa bersatu.

41. Dongeng tentang Cinderella memang menjerumuskan orang. Pada kenyataanya, pangeran yang menemukan sepatu kaca, rupanya tidak wajib memakaikan sepatunya untuk sang putri. - Novel My Little Princess

42. Hiduplah seperti sepatu, walau digunakan dikaki dan untuk diinjak, tetapi selalu yang utama untuk dipandang.

43. Cinta itu seperti kita mencari sepatu ketika kita sudah mencari yang pas kita pasti nyaman.

44. Persis apa kata tulus kalau kita seperti sepasang sepatu, sangat dekat namun tak pernah bisa bersatu.

45. Dari sepasang sepatu kita dapat mengambil pelajaran bahwa sering bersama gak harus sama.

46. Sepatu bagus diletakkan di kaki bukan di hati, sehingga ketika tergores hatinya tidak ikut tergores dan marah

47. Tidak menjadi diri sendiri itu seperti berjalan dengan kotoran ayam yang menempel di alas sepatu. jalannya ga enak banget dan bau.

48. Sepatu yang bagus akan membawa mu ke tempat yang bagus pula. - Pepatah Perancis

49. Kadang orang yang membenci kita / Haters bertindak layaknya tidak punya pendidikan, sehingga tidak pernah menempatkan posisinya di sepatu kita .

50. Kita itu seperti sepatu. Satu wujud tetapi harus bisa digunakan di segala medan. Kita harus bisa melenggang di segala keadaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel