50 Kata Kata Nyaman Bersamamu, Nyaman Bersama Pasangan Kekasih

50 Kata Kata Nyaman Bersamamu 'Nyaman Bersama Pasangan Kekasih'

Selain dari pasangan; suami, istri, kekasih atau pacar. Rasa nyaman juga sebenarnya bisa kita dapatkan dari kedua orang tua; ayah, ibu, teman, sahabat, atau bisa juga dari seorang mantan. Eh, jangan mantan deng, move on dong ya! Hehehe. Tapi memang kalau membahas soal kenyamanan, akan lebih seru jika yang menjurus kepada rasa nyaman dengan pasangan. Tidak jauh dari cinta-cintaan dan hal romantis lainnya.

Karena faktanya, banyak pertemanan yang berakhir ke pelaminan akibat timbulnya rasa nyaman di antara mereka. Nah, berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, ungakapan pribahasa, kalimat pepatah, kata puitis, dan kata kata indah tentang nyaman bersamamu, bersamanya dan bersama pasangan. 

50 Kata Kata Tentang Nyaman berikut ini sangat menyentuh hati dan sangat bagus jika kita bagikan di status Facebook, caption foto atau gambar instagram, story WhatsApp maupun lainnya sehingga orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

1. Bersamamu aku merasa mampu jatuh cinta berkali-kali dengan orang sama. Pelukanmu masih jadi yang paling nyaman untuk memintaku pulang. Bahkan pertengkaran yang kita alami selama ini sama sekali tak mampu membuatku untuk beranjak dari sini.

2. Tanda-tanda kamu belum sepenuhnya dewasa adalah ketika kamu nyaman dengan seseorang namun masih sering gengsi dekat dengannya.

3. Hiduplah bersama orang yang membuatmu merasa tidak ingin berpisah berlama-lama dengannya, membuatmu menjadi diri sendiri ketika bersamanya, membuatmu nyaman ketika bersamanya, partner dalam segala hal, mengerti kamu seperti apa.

4. Cinta datang karena terbiasa. Kamu dulu mau balik ke aku, tapi aku gak bisa. Berbiasalah. Nanti kamu akan terbiasa dan nyaman dengannya. Sama-sama.

5. Perempuan itu sebenarnya lebih nyaman dengan diam. Kalau ia sedang banyak bicara, tandanya ia sudah nyaman bersamamu. - Bella Puspa

6. Aku lupa kapan pertam kali mengenalmu, yang aku tau, aku selalu nyaman bersamamu. Udah gitu aja. - IRuhimat

7. Jangan jadikan dia menjadi nyaman untuk tidak menghormati hubunganmu dengannya.

8. Terima kasih telah menghadirkan rasa nyaman yang nyata. Bersamamu, aku lupa pernah terluka.

9. Aku rasa perempuan menginginkan pasangan yg mampu membuatnya nyaman dan tenang bersama.

10. Dimana sosokmu yang dulu? Sikapmu berubah. Membuatku tak nyaman lagi saat bersamamu.

11. Aku mau dia yang dulu, bukan seperti sekarang yang masa bodo. Mungkin aku yang salah menempatkan hatiku padanya yang sekarang, padahal aku nyaman dengannya yang dulu.

12. Pantaslah hubunganku tidak nyaman ternyata komunikasiku dengannya ga baik, padahal jiwa sudah pas sekai.

13. Ketika yang kau cintai, merasa sudah tidak nyaman bersamamu, lepaskanlah dia, karena dia juga layak bersama yang lain.

14. Yang bisa diajak bicara dalam keadaan apapun dan membuat saya nyaman bicara dengannya.

15. Yang aku takuti itu saat kita bertengkar adalah ketika ada seseorang yang bisa menghiburmu lalu kamu merasa nyaman dengannya. - Ilham Ngraha

16. Mengobrol adalah cara cowok mengakrabkan diri, jadi buat ia nyaman jika ingin akrab dengannya.

17. Walaupun dia sering berbagi cerita kepadamu, sering jalan denganmu. Dia cuma nyaman bersamamu. Dia nyaman saja bukan berarti dia suka atau tertarik padamu. - Degintings_

18. Bersamamu membuat ku nyaman dan lupa karna kita hanya sebatas teman, tidak lebih.

19. Kamu priotasku, kamu lebih nyaman dari dia, aku sayang kamu banget. Kamu setia aku pun setia, dan kamu ada saat aku butuh, tiap hari malam, siang selalu bersamamu. - awang11yo

20.  Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski beresiko sakit. - fiersa besari

21. Hariku nyaman bersamamu, namun sedih juga jika aku tau ini akan berakhir.

22. Aku tidak tau harus apa, tapi saat bersamamu aku merasakan hal yang membuatku merasa nyaman ketika bersamamu.

23. Entah mengapa, saat bersamamu, hatiku merasa nyaman dan damai lagi.

24. Aku memilihmu bukan karna kamu siapa tapi apa yang membuatku nyaman saat bersamamu.

25. Aku berjuang sementara kamu justru menghilang. Aku mulai nyaman tapi kamu sudah bosan. Aku si bodoh yang mengobati hatimu yang luka. Hanya untuk diisi oleh dia yang saat ini bersamamu.

26. Aku suka ketika aku berbincang denganmu. Aku juga nyaman ketika bersamamu. Sayang nya kamu dan aku tidak pernah menjadi kita.

27. Ingin bertemu kamu lagi. Aku sudah merasa nyaman bersama kamu. Rasanya ingin menyayangimu, membahagiakanmu dan ingin selalu bersamamu.

28. Tadinya, kupikir status kurang begitu penting. Selagi kita sama sama nyaman menjalani, kenapa harus ada status. Tetapi ketika menjalani hari hari bersamamu, aku menarik kembali apa yg kupikir selama ini. Aku mau kamu, iya, kamu.

29. Yang aku takutkan, tidak ada yang bisa buat aku nyaman senyaman aku bersamamu.

30. Kamu beda dari yang lain. Kamu bisa membuatku merasa nyaman saat bersamamu.

31. Adakah yang lain yang bisa menggantikan mu? Di sini banyak, tapi tak ada yang membuat nyaman. Senyumnya membuatku tersenyum pula, tapi tidak membuatku melupakanmu. Mereka selalu menemani malam mingguku, tapi entah mengapa setiap hari bersamamu jauh lebih melegakan untukku.

32. Hari itu, ku membayangkan bagaimana bila sedang bersamamu menikmati angin sore. entah nyaman yang bagaimana lagi yang harus aku jelaskan.

33. Senyaman-nyamannya tidur di kasur, lebih nyaman waktu menghabiskan waktu bersamamu.

34. Jika kamu tak ingin pasanganmu pergi darimu, jangan dikekang. buatlah ia merasa nyaman bersamamu. Hingga saat ia mencoba berpaling, ia berpikir ulang untuk meninggalkanmu. - Dayat Piliang

35. Pada seluruhmu; tak kutemukan perihal yang menyiksa kepalaku, karenanya cinta jatuh dan nyaman bersamamu. - Nino Rizki

36. Bersamaku, kau aman. Bersamamu, aku nyaman. - Dayat Piliang

37. Soal Essay: Jika kamu tidak menginginkanku, kenapa kamu selalu membuatku nyaman saat bersamamu? Sebutkan dan jelaskan! - yaelahcan

38. Kamu tahu apa yang menurutku menakutkan? Simple. Nyaman bersamamu dan jatuh cinta sendirian. - Ridwan Baihaqie

39. Kamu buat aku tersenyum terus sampai kamu nggak sadar kalo aku sudah nyaman bersamamu. - icoklatt

40. Aku nyaman bersamamu, tp aku tidak boleh mencintai mu. Aku mencintaimu, tapi aku tidak merasa nyaman saat bersamamu.

41. Dengan senyuman manismu. Kau buat aku nyaman bersamamu. Dan inginku selalu melihatmu. Tersenyum manis di sepanjang harimu. - imanjaii

42. Aku tidak tau apa-apa, mungkin kamu lebih nyaman dengannya.

43. Aku tak  sedekat ini, seandainya dirimu tak bisa melindungiku. Ketika rasa nyaman bersamamu itu ada,maka asmara tumbuh bagai sekuntum bunga. - king81478956

44. aku pernah sangat mencintaimu, aku pernah merasa nyaman bersamamu, aku pernah begitu takut kehilanganmu, iya, hanya sebatas pernah. - hurufmiring_

45. Memang tidak ada yg lebih mengagumkan dari waktu. Ia bisa mengubah apa saja yang ia mau. Termasuk segala rasaku. Aku tidak menyangka akan secepat itu merasa nyaman bersamamu. Namun aku menyukai waktu, karenanya aku sempat memilikimu. - sdylstrp

46. Belum sempat kudengar gelak tawamu. Hanya bisikan halus di telinga kala itu, Aku nyaman bersamamu, itu katamu. - ra_fiktif

47. Sentuh hatinya bukan tubuhnya. Curi perhatiannya bukan kehormatannya. Buat dia selalu nyaman bersamamu dan jangan pernah sia-siakan air matanya karenamu. - Gun4w4nAhokers

48. Yang jauh bisa apa, ketika yang lebih dekat bisa membuat dirimu lebih nyaman dengannya.

49. Salahku yang selalu ingin berada di zona nyaman bersamamu, hingga takut kamu pergi dibawa semesta. - aryansyah31_h

50. Carilah dia yang bukan hanya nyaman bersamamu, melainkan yang juga bangga memilikimu. - Cristian Ma'ruf

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel