50 Kata Kata Kado Hadiah Terindah

50 Kata Kata Kado Hadiah Terindah

Berikut adalah 50+ kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, kalimat pribahasa, kata kata ucapan, kata kata indah, petuah, ungkapan pepatah, dan kata kata motivasi tentang hadiah kado. Kata kata ini sangat inspiratif,  dan sangat bagus sekali jika kita bagikan di caption foto atau gambar instagram, status facebook, story whatsapp atau lainnya sehingga orang lain yang membacanya juga dapat terinpirasi.

Memberi hadiah atau kado biasanya dilakukan oleh banyak orang ketika pas hari ulang tahun, pernikahan, momen hari natal bagi umat kristiani, dan lainnya. Ngasih hadiah berbentuk kotak kado memang lebih bagus dan menarik, karena akan memberi kejutan kepada yang menerimanya. Isi kado yang tidak diduga sebelumnya akan menjadi surprise.

Sebuah kado dan hadiah terbaik tidak harus berupa barang mewah dan mahal, kita bisa memberikan yang murah tapi berkesan kepada kepada orang tua, ayah, ibu, kakek, nenek, saudara, kakak, adik, pasangan, suami, istri, pacar, anak, sahabat, teman, kerabat kerja, guru dan orang lainnya.

Ketika diberikan hadiah atau kado oleh orang lain kita juga harus menerimanya dengan penuh penghargaan, senyuman dan berterima kasih.  Selalu menghormati dan menghargai pemberian orang lain meskipun kita tidak menyukainya.

50+ Kata Kata Bijak Tentang Kado dan Hadiah Terindah  

1. Hidup adalah hadiah pertama. Cinta adalah hadiah kedua dan Pengertian adalah hadiah ketiga. - Mario Teguh

2.  Kado terbaik itu bukanlah dilihat dari harganya tetapi dari ketulusan sang pemberi.

3. Anak adalah hadiah yang terindah yang dianugrahkan Tuhan bagi kita. Mereka bukan beban malah sebaliknya mereka adalah pribadi-pribadi yang akan menajamkan karakter Kita menjadi seorang yang lebih baik

4. Ketika anda menerima hadiah yang bernilai maka anda harus siap kehilangan sesuatu yang paling berharga pada diri anda, karena dari kebanyakan hati tidak ditemukan ketulusan yang murni. - khangzack

5. Hari kemarin adalah sejarah, hari esok adalah misteri, dan hari ini adalah hadiah Tuhan, maka dari itu fokuslah pada hari ini.

6. Sungguh indah jika memiliki pemikiran yang baik, tetapi akan menjadi hadiah terindah dengan memiliki hati yang baik.

7. Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah. Kadang Tuhan membungkus dengan masalah, tapi di dalam masalah tetap ada berkah.

8. Dibalik setiap rasa sakit, Tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, Berpikir positif atas apapun yang anda alami.

9. Tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur keberhasilan. Bahkan hidup ini pun masalah, karena itu terimalah sebagai hadiah.

10. Hubert H. Humphrey mengatakan hadiah terbesar dalam hidup adalah persahabatan. Jaga dan rawatlah persahabatan. Melalui persahabatan, peluang untuk sukses terbuka lebar.

11. Ibuku adalah hadiah terindah yang Tuhan berikan kepadaku, i love you mom.

12. Kadang hidup serupa sunatan sesakit apapun itu pasti diakhiri dengan senyuman karena mendapat kado dan hadiah dari Tuhanmu.

13. Setiap hadiah yang kau terima, dari seorang teman merupakan doa untuk kebahagiaanmu.

14. Hidup dalam keseimbangan dan kemurnian adalah hadiah tertinggi bagi anda dan dunia. - Deepak Chopra

15. Kebahagiaan merupaan hadiah yang harus dicari diperjuangkan oleh umat manusia dengan penuh kesabaran.

16. Memiliki orang tua yang tetap sehat merupakan kado terindah.

17. Ketika anak panah luput dari sasaran, pemanah sebetulnya telah mengerahkan seluruh kemampuannya, karena dia bertanding untuk mendapatkan hadiah.

18. Seorang teman adalah hadiah yang kita berikan kepada diri kita sendiri. - Robert Louis Stevenson

19. Kemenangan bukanlah tujuan, tapi hadiah bagi orang-orang yang mau berusaha dan terus mencoba.

20. Menuruti emosi dan hawa nafsu hanya akan merugikan, dan penyesalan adalah hadiah yang pasti diterima.

21. Memaafkan seseorang yang telah menyakiti bukan berarti harus tetap bersama dia. Dan ‘maaf’ itu adalah hadiah perpisahan untuknya.

22. Sahabat adalah hadiah dari Tuhan untuk mengingatkan bahwa kamu tidak sendiri. - WilzKanadi

23. Sambutlah pagi dengan senyuman, lihatlah hari yang baru sebagai kado istimewa dari sang Pencipta. Today is Your Day!

24. Masa lalu adalah pelajaran buatmu. Masa Sekarang adalah hadiah buatmu.

25. Waktu adalah kado terbaik. Jika seseorang sudah memberikan waktunya, dia memberi bagian hidupnya yang tak akan bisa dia ambil lagi.

26. Hidup dalam kasih dan teladan yang baik merupakan kado terindah dalam kehidupan.

27. Bersiap menerima hal terburuk, maka akan mendapat hadiah perasaan yang lebih baik.

28. Sekarang bukan jamannya ngasih kado, tapi ngasih surprise buat pasangannya.

29. Setiap kali anda tersenyum, itu adalah tanda cinta, hadiah, dan hal terindah bagi seseorang

30. Jangan takut sama resiko besar ya,  kamu bakal dapet hadiah besar.

31. Si bodoh menertawakan kemurahan hati. Orang kikir tidak bisa masuk surga. Tuannya menemukan sukacita dalam memberi, di mana kebahagiaan adalah hadiah.

32. Berikan hadiah, karena kemiskinan adalah hal yang menyakitkan. Seseorang tidak mampu, ketika miskin, untuk mencapai kesejahteraannya sendiri, apalagi kesejahteraan orang lain!

33. Berdoa Itu IBADAH. Dikabulkan itu HADIAH. Belum dikabulkan berarti PAHALA melimpah. Jadi jangan pernah MENYERAH BERDOA kepada ALLAH. BerDoa Diwaktu pagi sebagai Penyemangat Hari ini..

34. Disetiap berkurangnya umurku. Ku tak pernah mendapatkan hadiah terbaik dari orang lain. Namun kudapatkan hadiah terbaik dari Allah. Kuyakinkan bahwa semua ujian ini datang tuk menguatkan imanku.

35. Kebahagiaan itu bukan hadiah yang turun dari langit. Tapi sebuah perjuangan yang harus terus diperjuangkan sampai akhir nafas.

36. Makanan adalah hadiah dan harus diperlakukan dengan hormat. Chris Bohjalian

37. .Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya.

38. Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin

39. Mungkin selama ini kita lupa, hadiah terindah yang diberikan Tuhan adalah orang tua, nafas, dan tidur.

40. Hadiah terbaik yang kehidupan berikan adalah kesempatan bekerja keras untuk hal yang berharga.

41. Takut untuk mengalami hal-hal baru adalah wajar. Yang bisa mengatasinya akan diganjar hadiah berupa pengalaman, kebijakan dan kebesaran.

42. Memotretlah karena kamu mencintainya, dan karena bagimu Hadiah terbesarnya adalah Proses memotret itu sendiri!

43. Pada waktunya, setelah hati ini semakin bijaksana dalam memilih yang pantas. Izinkan aku memilihmu sebagai hadiah terindah atas kesepianku.

44. Perjalanan itu tidaklah selalu mudah. Tapi dg kesabaran yang kau punya, kebahagiaan akan mendatangimu sebagai bentuk hadiah.

45. Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah berusaha.

46. Mendapat keuntungan tanpa risiko, pengalaman tanpa bahaya dan menerima hadiah tanpa bekerja, sama tidak mungkinnya hidup tanpa dilahirkan.

47. Sukses adalah sebuah proses, sebuah hadiah dari perjalanan panjang.

48. Cinta adalah ikatan janji yang terucap, sebuah hadiah, sekali di nyatakan tidak akan bisa di lupakan dan tak akan pernah hilang.

49. Sebaik-baik hadiah yang diberikan seseorang kepada saudaranya adalah nasehat yang baik.

50. Tuhan takkan pernah lupa memalas kebaikan makhluknya. Termasuk memberi hadiah manis dari orang yang tak pernah kau sangka.

51. Fokus saja pada semua Impian, soal Cara dan Waktu mewujudkan impian adalah Hadiah dari Tuhan. - Stefanus Rizal

52. Kemampuan untuk lupa adalah hadiah yang tak perlu diingat.

53. Setiap hari adalah hadiah, tergantung hadiah apa yang bakal kita terima.

54. Bakat merupakan hadiah dari Tuhan kepda kita. Segala sesuatu yang kita hasilkan dari bakat, merupakan hadiah dari kita kepada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel