50 Kata Kata Bijak Ekspektasi Tak Seindah Realita

50 Quotes Kata Kata Bijak Ekspektasi Tak Seindah Realita

Kata Kata Ekspektasi Tak Sesuai Realita - Tidak semua apa-apa yang kita bayangkan dapat menjadi nyata, tidak semua harapan jadi kenyataan, tidak semua yang kita cita-citakan dapat tercapai, tidak semua mimpi dapat terwujud, dan tidak semua doa yang kita panjatkan dapat dikabulkan. Begitulah realita kehidupan yang kadang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Walaupun demikian, jangan sampai hal itu membuat kita berhenti berharap dan berusaha. Hari ini yang kita inginkan tidak berikan, tapi bisa jadi Tuhan akan memberinya di lain waktu atau menggantinya dengan yang lebih baik. Ada rencana yang indah bagi seseorang yang mau terus berusaha.

Beikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata motivasi, pepatah, pribahasa, kata kata indah, dan kata kata keren tentang ekspektasi tak seindah realita.  Kata kata ini sangat cocok dijadikan caption foto / gambar instagram, status facebook, story whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi.

50 Quotes Kata Kata Bijak Ekspektasi Tak Seindah Realita

1. Kecewa dan sakit hati. Dua hal yang tidak bisa dipisahkan saat ekspektasi kamu pada seseorang tidak menjadi realita.

2. Ekspektasi vs Realita. Ketika Gajian, Ekspektasi: shoping, belanja, jalan-jalan. Realita: Cicilan, BPJS, Angsuran, Hutang, Iuran, Tagihan, Pajak.

3. Jangan terlalu membumbungkan ekspektasi,krna realita tak selalu seindah imajinasi. Buat dirimu jadi pribadi yang sllu mensyukuri hal-hal yang kecil.

4. Realita tidak seindah ekspektasi, kita cuma manusia, bukan Tuhan yg bisa berkehendak kapan saja. Jadi tolong, sadar dirilah wahai manusia

5.  Saat realita tak semanis ekspektasi, tandanya kamu perlu refreshing. Butuh Liburan.

6.  Kamu hanya perlu bangun dari mimpi, raup, makan yang banyak supaya kuat menghadapi realita yang tidak seindah ekspektasi.

7. Hidup tak melulu soal menuai apa yang kau semai. Hati-hati kau terbuai Bersabarlah walau ekspektasi dan realita tak sesuai.

8. Kalau pun ekspektasi tak sesuai dengan realita ya intropeksi diri lah,  jangan cuma nyalahin keadaan dan Tuhan. Dasar aku!

9. Ketika ekspektasi tak sesuai realita, Alur cerita kian tak disangka, Asa tanpa logika, Perlahan menuju nestapa. Dasar!  Realistis yang tak logis. - Rayyudist

10.  Hidup memang gak seindah drama korea, tapi setidaknya hidup itu gak serumit sinetron indonesia.

11. Malam minggu. Ekspektasi: rebahan, rebahan, dan rebahan. Realita: diajak pacar jalan-jalan, terus makan, lanjut nonton, pulangnya beliin martabak buat mamanya. Hadeh, memang terkadang ekspektasi tak seindah realita.

12. Ternyata aku tak sekuat apa yang aku bayangkan. Tak mengapa, setidaknya aku sudah berekspektasi hingga sejauh ini. Karena memang, realita tak selalu seindah ekspektasi.

13. Jangan memperburuk suasana. Tetap menjadi seorang yang ceria. Walaupun ekspektasi tak seindah realita.

14. Tidak semua orang bisa membantu. Jangan terlalu berekspektasi tinggi. Kadang realita tak sesuai ekspektasi. Dan kadang kenyataan tak seindah mimpi.

15. Masih sering mengeluh karena realita tak seindah ekspektasi, masih suka protes karena menganggap hidup ini tidak adil, masih suka menebar iri pada orang lain yg lebih sukses, ya itu saya, sampai akhirnya saya sadar, bahwa saya yang tak pandai bersyukur. -  zizaaaaahh

16. Dan ketika realita tak seindah ekspektasi, kecewa pasti. Tapi harus tetap hidup dong. Kata mbahku dulu, masih banyak ekspektasi-ekspektasi lain yang akan berujung indah lainnya yang menanti didepannya. Asal masih optimis dan terima keadaan seperti adanya. Well said mbah. Maturnuwun. - Bravo_baz

17. Jangan terlalu berharap karena realita tak selalu seindah ekspektasi kita. Ketika ekspektasi tak seindah realita, kamu punya dua pilihan: memutuskan atau menerima. - Hitmansystem

18. Terkadang realita terlihat bodoh saat di sandingkan dengan ekspektasi.

19. Kamu selalu takut pada kompetitormu (ekspektasi), pada (realita)nya kamu hanya takut pada kemampuanmu, kamu takut untuk gagal.

20. Ekspektasi : Kelarin tugas dalam kurun waktu 1 hari. Realita : Rebahan - Nugas - Rebahan - Main HP - Tugas mangkrak. Ternyata memang benar. Realita tidak seindah ekspektasi.

21. Jangan terlalu berharap, karena realita tak selalu seindah ekspektasi kita.

22. Sekarang yang bukan prioritas harus pelan-pelan dikurangin karena realita hidup tidak seindah ekspektasi.

23. Cuma mau mengingatkan kalo ekspektasi tidak seindah realita. Jadi jangan terlalu banyak berharap, tapi perbanyak aksi nyata. Jangan banyak mengeluh.

24. Nyatanya realita tidak seindah ekspektasi. Pengennya jalan. Faktanya mager (males gerak). Udah jomblo, mageran, dasar aku. Jiwa Mager Ku Bergetar

25. Karena realita tidak seindah ekspektasi. Jangan selalu membayangkan yang indah-indah. Bayangkan juga hal terburuk.

26. Yes, libur! Ekspektasi: jalan-jalan. Realita: nyuci baju. Ketika ekspektasi tidak seindah realita.

27. Memang segala sesuatu yang tidak dipersiapkan dengn baik itu berujung tidak baik juga hasilnya, lagi lagi realita tak seindah ekspektasi.

28. Kalau ekspektasi tidak sesuai dengan realita ya sudah lah mau bagaimana lagi biarkan mengalir seperti air.

29. Terlalu senang berpikiran kalau ini sangat mungkin terjadi juga tidak baik, karena kalau ekspektasi tidak sesuai realita akan sangat kecewa.

30. Kalo kamu udah ber ekspektasi dan tidak sesuai realita. Itu berarti kamunya aja yang berharap terlalu tinggi.

31. Harapan seringkali tidak sesuai dengan kenyataan. Ketika ekspektasi berbanding terbalik dengan realita.

32. Gak semua orang bisa  bilang "ga papa" di saat kecewa dengan hal yang tidak sesuai ekspektasi. Bukan karena mereka gak jujur sama perasaan sendiri tetapi lebih ke bersikap legowo sama realita yang ada, intinya bersyukur. - Nandyaags

33. Lalu aku belajar. Belajar tidak kecewa pada orang lain atas realita yang tak sesuai dengan ekspektasi yang aku layangkan padanya. Semoga selalu baik-baik saja. - merichaaaa

34. Saat ekspektasi tidak sesuai dengan realita, kadang selalu berpikir untuk tidak memikirkannya. - tiobudinovr

35. Saat kita mencari pasangan, ekspektasi kita adalah yang cocok sesuai dengan diri kita. Realita: tidak ada yang benar-benar cocok. Akan selalu ada sisi ketidak cocokannya. Akhirnya kita mengandalkan seberapa besar toleransi kita untuk menerima ketidakcocokan yang ada pada pasangan kita. - Greshchinov

36. Andai kehidupan dapat diibaratkan seperti rumah. Maka ekspektasi akan menjadi ruang tamunya; indah, berada didepan dan dapat dilihat banyak orang. Lalu realita adalah gudangnya; dibelakang, tak sesuai keinginan, berantakan, tidak banyak yang melihat, kadangpun tak ada. - Febrianiws

37. Kita lebih banyak berimajinasi dengan ekspektasi yang tinggi. Kita lupa bahwa kenyataan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Makanya kita tidak perlu berharap secara berlebihan terhadap sesuatu. Suaikan dengan realita keadaan. Terima kenyataan apa pun yang akan terjadi. - Habib Ramadhani

38. Ketika realita tidak sesuai dengan ekspektasi, seorang pria dewasa harus santai dan tetap woles. - Sambadha

39. Kekecewaan muncul akibat ekspektasi tidak sesuai realita. Tetapi respon hati kita yang mampu meredam perasaan tersebut.

40. Kadang ketika realita tidak sesuai kita dapat belajar satu hal yaitu belajar menerima kalau ekspektasi tidak sesuai dengan realita

41. Banyak ekspektasi yang tidak sesuai dengan realita. Maka dari itu berhentilah membayangkan hal-hal baik tapi berusahalah mendapatkannya.

42. Jangan sampai padam mimpi-mimpi itu, bagaimanapun terjangan realita yang menimpa. - Agustinus Wibowo

43. Hari minggu. Ekspektasi : Bangun siang, rebahan, santuy sambil maen hp. Realita : bangun pagi, cuci piring, cuci baju, nyapu, ngepel, masak. Saat realita tak seindah ekspektasi.

44. Ekspektasi adalah akar dari seluruh sakit kepala. - Shakespeare

45. Ketika ekspektasi tak sesuai dengan realita cukup atasi dengan dengan hal sederhana. Bersikaplah tenang dan katakan “Santuy”

46. Menerima kenyataan hidup adalah bagian dari cara kita untuk tetap bertahan hidup.

47. Gagal itu urusan nanti yang terpenting berani untuk mencoba dan mencoba.

48. Terkadang hidup akan terasa membosankan jika ekspektasi selalu berbanding lurus dengan realita.

49. Kadang ekspektasi tidak menggambarkan realita. Itulah hidup. Allah punya rencana terbaik buat hamba-Nya yang mau terus usaha.

50. Tapi, hidup ini bukanlah dongeng. Ini adalah hidup nyata. Terkadang, ekspektasi berbanding terbalik dengan realita. Kita hanya bisa meratapi dan berpikir, apakah ini nasib atau takdir?
Loading...
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata Bijak Ekspektasi Tak Seindah Realita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel