50 Kata Kata Bosan dalam Hubungan Itu Wajar

50 Kata Kata Bosan dalam Hubungan

Kata Kata Bosan dalam Hubungan Itu Wajar - Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, pepatah, ungkapan pribahasa, kata kata indah, sindiran kata kata keren, kata kata motivasi, kata kata romantis dan kata kata mutiara tentang bosan dalam sebuah hubungan. Kata kata berikut ini sangat cocok kita bagikan di caption foto / gambar instagram, status facebook, story whatsapp dan lainnya sehingga diri pribadi, pasangan kita, istri, suami, pacar, tunangan, teman, sahabat dan orang lain yang membacanya juga dapat terinspirasi.

Bosan itu manusiawi, jika kau mengatasnamakan bosan untuk mengakhiri sebuah hubungan. maka kau tidak lebih dari seorang bocah yang membuang mainan lama demi mendapatkan mainan baru.

Pernah berantem, pernah bosan tapi tak pernah memutuskan hubungan. Semoga tetap dalam hubungan ya! Jangan sampai putus hanya karena masalah sepele.

Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah ataupun putus dalam hubungan.

Jika bosan, bicaralah. Jika tak ingin lagi, ucapkanlah. Jangan diam, lalu menghilang. Jangan menggantung, lalu meninggalkan. Hubungan tak serendah itu, sayang.

Rasa bosan dalam hubungan itu wajar.Yang tidak wajar itu kau hadirkan orang ketiga dalam kebosanan kita.

Hubungan ada waktunya untuk bosan apalagi hubungan tanpa restu. Dan kita sebagai pemeran utama harus tau kapan kita harus kuat dan kapan kita harus mengalah.

Dalam suatu hubungan itu wajar ada rasa bosan. Yang gak wajar tu pergi meninggalkan karna alasan bosan.

Cinta itu bukan game, yang berhenti jika bosan dan pakai cheat ketika kewalahan.

Jangan pergi cuma karena rasa bosan, itu wajar dalam hubingan, tapi tetaplah di sini, kita buat rasa bosan itu jadi suatu kebahagiaan.

Bosan jauhan boleh, bosan hubungan jangan.

Setiap hubungan pasti ada titik jenuh. Jika diambil sisi positifnya mungkin dia butuh menghilang sebagai pengalih saat sedang bosan. Sengaja gak bilang mungkin karena tidak mau buatmu sakit hati atas sebuah kenyataan. Kalau sudah gak wajar, tegur saja.

Jangan mengatas namakan bosan untuk mengakhiri hubungan.

Apakah kalo bosan dalam hubungan harus meninggalkan? padahal bosan itu hanya sementara tapi kalau rasa kangen akan terus menerus.

Akhirnya kita sudah tiba pada sebuah  destinasi  dimana hubungan kita kian terasa renggang, entah karena komunikasi yang  terjalin menjadi jarang atau karena keinginan untuk saling mencintai mulai berkurang atau kitanya saja yang lagi sedang bosan.

Seerat apapun hubungan, bosan selalu menyelimuti.

Musuh terbesar hubungan itu rasa bosan. Yang timbul karena ingin sesuatu yang baru. Entah ingin subjek yang baru atau objek yang baru.

Merasa tidak ingin diperbudak karena cinta, tidak ingin bicara banyak nanti cepat bosan, males ada hubungan berlebihan. Tapi ingin berkomitmen.

Di dalam sebuah hubungan, bosan itu biasa. Tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Seperti orang berumah tangga, awal-awal pasti romantis, lambat laun pasti biasa. bukan karena sudah tidak cinta atau bosan. tapi karena sudah terbiasa aja..

Jangan terburu-buru sakit hati atau ambil keputusan. Tapi dengan syarat hubungan kamu dan pasanganmu baik-baik saja.

Sepertinya hal yang terberat dalam suatu hubungan adalah rasa bosan.

Gak akan ada kata bosan dalam sebuah hubungan, jika sama-sama peduli, sama-sama pengertian, sama-sama dewasa.

Jangan mati-matian mempertahankan orang yang gampang bosan, yang tidak saling menjaga hubungan, capek sendiri, tak ada masa depannya.

Wanita memang makhluk yang rumit, menjalin hubungan pun rumit. Mungkin bagi lelaki masalah itu hanya sekedar bosan, selingkuh, karena sudah tidak cinta lagi.

Kukira hubungan kita spesial, ternyata aku cuma royco. Pelengkap disaat kau bosan.

Putus karena bosan? Bukan alasan! tapi yang namanya kedewasaan itu tetap mempertahankan hubungan.

Didalam sebuah hubungan. Ada dua orang yang saling berjuang. Berlomba mengabaikan bosan. Lalu mempertahankan kesetiaan.

Karna hubungan lama cenderung bosan, seseorang cenderung lebih menyukai orang baru. Tapi tidak apa-apa, jika dia pergi meninggalkanmu, Tuhan akan ganti dengan yang lebih baik.

Kau sering bercerita tentang penat keluh kesahmu. Keluh kesahmu bila kupandang dapat menjadi bunga cerita untuk mempererat hubungan kita. Tenang dan aku tidak bosan, Untukmu telinga ini selalu sedia menjadi objek sasaran segala aduanmu.

Padahal alasan yang sebenarnya, ya itu, dia mulai bosan denganmu dan hubungan kalian. Sehingga lebih baik tidak ketemuan daripada pura-pura antusias padahal terpaksa.

Kalau bosan menjadi penyebab berakhirnya suatu hubungan, maka tidak ada rumah tangga yang akan bertahan. Tidak akan ada pasangan yang hidup sampai tua bersama.

setiap hubungan pasti ada saja ujiannya entah itu orang ketiga entah itu rasa bosan. Kalau kamu mau serius yuk berjuang dan bertahan sama-sama. Tapi kalau kamu sudah cape yaudah kita sepakat saja untuk brhenti. Aku tidak bisa kalau harus bertahan sendirian sedang kamu malah menjauh.

Pernah ninggalin seseorang karena bosan dengan hubungan itu , mencari hubungan lain tapi tidak pernah merasakan dengan yang dulu dan sampai sekarang hanya bisa merenungin kesalahan yang dulu, yang kedua belum tentu baik dari yang pertama.

Mungkin bosan itu bukan faktor yang menghancurkan sebuah hubungan namun lelah adalah faktor yang pasti akan menghancurkan hubungan maka istirahatlah sebentar lalu bangkit lagi.

Jangan terlalu menggebu-gebu diawal, lalu bosan kemudian. Kan menjalin hubungan tak sekedar menikmati yang indah-indah, lalu meninggallkan begitu saja saat ada masalah.

Aku ingin menjadi mentari pagi yang tak pernah bosan dan lelah menyinari setiap insan yang ada di bumi. Dalam cerita ini, aku ingin mencintaimu seperti itu. tapi, belum lama kita memainkan peran dalam hubungan asmara yang sempat kita resmikan, kamu memilih pergi tanpa alasan yang jelas.

Hubungan akan kekal lama jika ada kebahagiaan hari demi hari dan satu kepala antara satu sama yang lain. Hubungan akan menjadi pendek dan tidak akan kekal lama jika salah seorang tidak pandai menggembirakan pasangannya tidak kira dari segi apapun. Partner kau akan cepat bosan. - thehulkey

Cewek yang bosan dalam hubungan itu mungkin karena dia ngerasa udah gak dihargain, loe yang terlalu sibuk sampe kurang perhatiin dia. Atau capek dengan sikap loe.

Jangan sama-ratakan bosannya itu karena ada orang lain. Mungkin dia mau liat perjuangan loe. Cewek paling suka kalo diperjuangin. - cahyarifqi1

Disuatu hubungan pasti adanya rasa jenuh, bosan, dan berat. Dan itu semua bukan alasan untuk saling meninggalkan. Cobalah berfikir ulang bagaimana perjuanganmu bisa bertahan sampai sekarang.

Bosan itu suasana hati. Hubungan tidak dibangun oleh suasana hati, melainkan komitmen. Berakhir karena merasa bosan itu sama dengan kemalasan berpikir. - zarryhendrik

Jangan pernah bosan dengan sikap dirku. Jangan pernah menyesal mencintai aku. Jangan pernah putus asa untuk pertahankan hubungan kita. Ya, adakalanya aku buat dirimu sedih, sakit hati dan marah. Tapi percayalah, aku betul-betul sangat mencintaimu.

Dalam hubungan, butuh dua orang yang berjuang. Berlomba mengabaikan bosan, lalu mempertahankan kesetiaan. Indah sekali.

Sama-sama sudah dewasa, hubungan bukan lagi sekadar main-main. Jika ada masalah selesaikan, jika bosan ingat kembali di awal. Ingin pergi silahkan, ingin menetap pertahankan semuanya, sampai Tuhan berkata "ini waktumu bahagialah". - widi_amsyah

Aku adalah figuran dalam hubungan mu, yang kamu butuhkan pada saat kamu bosan sama dia. - iyaakuking

Aku sudah cukup melalui perkenalan, pendekatan, menjalin hubungan, sampai perpisahan. Berulang-ulang, berkali-kali. Bukannya aku bosan tapi kadang aku tak sanggup untuk berlama-lama mengulanginya dari awal. - kharismarena

Masih banyak rasa takut buat menjalin hubungan baru. Takut pas udah sayang banget terus tiba-tiba kamu bosan dan mengakhiri hubungan. Seperti yang sudah sudah. - tyaaasss2

Bagiku yang paling menakutkan dari menjalin sebuah hubungan adalah rasa bosan yang tiba tiba menghampiri dan ego ya tak bisa terkendali.

Jika hubungan kalian mulai terasa bosan, coba sesekali kasih dia kejutan yang spesial.

Ada yang bosan dengan kesendirian, ada juga yang bosan dengan hubungan. Emang macem-macem maunya manusia tuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel