50 Kata Kata Bijak Mengambil Keputusan yang Terbaik

50 Kata Kata Bijak Mengambil Keputusan yang Terbaik

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, pepatah, kata kata indah, kata kata bagus, kata kata keren, kata kata motivasi, dan kata kata bijak tentang mengambil keputusan yang terbaik. Kata kata ini cocok sekali jika kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram, story whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

50+ Kata Kata Bijak Mengambil Keputusan yang Terbaik

1. Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yang pantas diperjuangkan dan apa yang tak pantas diperbaiki.

2. Jangan mengambil  keputusan saat kamu  dalam pengaruh  orang lain.

3. Jangan pernah mengambil keputusan ketika sedang marah dan jangan pernah membuat janji ketika sedang senang. - Ali bin Abi Thalib

4. Jangan terlalu cepat berjanji ketika senang. Jangan terlalu cepat membalas ketika marah. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan saat sedih. Kadang, menunda sejenak saja bisa menyelamatkan kamu dari keputusan yang disesali kemudian. - Andreas Kurniawan

5. Semakin banyak ilmu maka akan semakin baik dalam mengambil keputusan.

6. Tidak akan terjadi apa pun sebelum kita mengambil keputusan. Buatlah keputusan yang baik dan benar sekarang, dan lihatlah bagaimana hidup kita akan bergerak maju.

7. Jangan takut mengambil keputusan, kamu akan tetap mendapatkan manfaatnya. Antara menjadi pemenang atau menjadi lebih bijak.

8. Jangan biarkan ketakutan menghalangi kita untuk berhenti berjuang. Berani bertindak dan mengambil keputusan adalah cara terbaik untuk melawan ketakutan.

9. Yang salah itu bukan mengambil keputusan yang salah, tapi menunda-nunda mengambil keputusan karena takut akan konsekuensi.

10. Jika harus mengambil keputusan, pilihlah yang bisa membuatmu gembira meskipun baru memikirkannya. Dengan begitu, kamu akan makin semangat saat menjalani keputusan yang dibuat itu.- van_travel

11. Jangan mengambil keputusan yang penting ketika kamu dalam keadaan terlalu gembira atau teramat sedih, karena seringkali keputusan itu menjadi penyesalan dikemudian hari.

12. Jangan mengambil keputusan saat sedang emosi, karena keputusan yang diambil saat emosi itu nggak pernah berakhir baik.

13. Pernah gagal dalam berbisnis? Mungkin Anda kurang memahami detail bisnis sehingga salah mengimplementasikan strategi atau bahkan keliru mengambil keputusan. - CMRSIndonesia

14. Berpikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenntukan kesuksesan atau kehancuran. - urban_quote

15. KEDEWASAAN dapat diartikan kematangan dalam berpikir, bersikap, bertindak dalam mengambil suatu keputusan dengan bijaksana. - Dr Hj Sri Minarti, M.PD.I

16. Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran hidup anda, mengambil satu keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran. - Amir Rurahman

17. Seorang kesatria memandang kemenangan adalah saat musuhnya tumbang,
Brahmana sudah memastikan kekalahan pada ia yang salah mengambil keputusan, bahkan jauh sebelum dimulai pertarungan. - prakosonic

18. Setiap pilihan pasti ada risikonya, jika Anda takut mengambil keputusan itu maka Anda tidak akan tahu jawaban yang ada di depannya.

19. Saat menjadi prajurit TNI, saya belajar untuk cepat mengambil keputusan strategis menggunakan semua informasi yang ada. Berani, benar, berhasil. Kadang, indormasi tersebut saya terima dari teknologi informasi yang seadanya. - Prabowo

20. Jangan ragu mengambil keputusan demi masa depan Anda.

21. Jika masalah datang, tenangkan pikiran. Tak perlu memaksakan mengambil keputusan saat pikiran sedang kusut.

22. Jangan mengambil keputusan permanent untuk masalah yang temporer.

23. Oleh karenanya dalam mengambil keputusan dibutuhkan ketenangan dan kematangan pikiran.

24. Ketakutan yang membuat kita berhenti untuk berjuang, maka atasilah ketakutan tersebut dengan keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan.

25. Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yang pantas diperjuangkan dan apa yang tak pantas diperbaiki.

26. Jika Anda melihat suatu bisnis yang berani, berarti Anda telah melihat seseorang mengambil keputusan dengan berani.

27. Biarkan hati kecilmu mengambil sebuah keputusan, tapi jangan lupa logika juga ikut disertakan ya. Ikuti hatimu tapi bawa juga logikamu.

28. Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani. - Peter F. Drucker

29.  Belajarlah mengendalikan emosimu agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam hubunganmu dengan dia.

30. Akan datang sendiri ketika kita sudah siap, matang dan mampu mengambil keputusan terbaik. - Tere Liye

31. Berfikir positif dan optimis terlihat seperti mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan kita sendiri.

32. Saat anda mengambil keputusan untuak nikah, maka anda bersiap menerima konsekuensi ngurang-ngurangin main, nongkrong maupun nobar.

33. Selalu ada alasan dan pertimbangan bagi seseorang untuk mengambil keputusan dan bersikap dengan segala konsekwensinya.

34. Bijaksana dalam mengambil keputusan, jangan memilih/mengambil keputusan berdasarkan apa kata orang lain dan buktikan kebenarannya.

35. Tegas: berani mengambil keputusan dan berani mengambil resiko.

36. Lelaki gak boleh ngomong bebas/terserah pada pasangannya karena kelak ia akan jadi pemimpin dan yang harus mengambil keputusan.

37. ketika kamu sudah mengambil keputusan. yakinin tekadmu. dan jangan pernah berpikir untuk kembali. tegaslah!

38. Jangan sampai kau salah mengambil keputusan karna sesuatu akan terlihat lebih indah ketika sudah bukan menjadi milik kita lagi.

39. Jika aku mempunyai kesempatan kembali ke hari itu. Apakah aku akan mengambil keputusan yang sama? - Marry Him If You Dare

40.Keputusan membantumu untuk mengambil tindakan. Disiplin membantumu meraih kesuksesan.

Terkadang orang yang mengutamakan gengsi terlihat bodoh dalam mengambil keputusan.

42. Janngan pernah mengambil keputusan pada suatu perkara sebelum mendengar dari seluruh pihak yang bertikai.

43. Tidak ada kata terlambat, kalau anda mau mengambil keputusan untuk bangkit dan mengulang kehidupan yang baru.

44. Cinta itu ibarat main saham ya. Dalam mengambil sebuah keputusan itu sebisa mungkin jgn terburu-buru. - Lhia_AS

45. Janganlah terburu2 dalam mengambil keputusan, pikirkan dulu. Agar nanti tak menjadi penghalang untuk dirimu.


46. Orang pandai yang ragu-ragu  untuk melangkah akan dikalahkan oleh orang yang biasa-biasa saja tapi cepat mengambil keputusan.

47. Tidak mengambil keputusan itu adalah suatu pengambilan keputusan.

48. Berani mengambil keputusan untuk segala bentuk perkara.

49. Hidup adalah seni menggambar tanpa sebuah penghapus, jadi berhati-hatilah dalam mengambil keputusan di tiap lembaran berharga dalam hidupmu.

50. Dibalik setiap kelambatanku mengambil keputusan, ada segudang perhitunganku karena ingin memastikan yang terbaik untukmu.

51. Ambillah keputusan dengun penuh pertimbangan. Jangan mengambil keputusan karena keputusasaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel