30 Quotes Kata Kata Bertemu Teman Lama Cocok untuk Caption Instagram

30 Quotes Kata Kata Bertemu Teman Lama Cocok untuk Caption Instagram

Quotes Caption Ketemu Teman Lama - Kita semua pasti punya seorang teman, kawan atau sahabat, baik itu teman sejak kecil, TK/Paud, teman SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK, teman kuliah/kampus, teman kerja ataupun teman bisnis. Teman adalah salah satu orang yang berharga dalam hidup kita. Maka, jangan sampai kita mengecewakan dan menyakiti mereka. Apalagi sampai melupakan teman lama karena memiliki teman yang baru.

Berikut adalah 30 kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara, pepatah, kata kata sindiran, kata kata motivasi, kata kata keren yang cocok kita jadikan sebagai caption ig instagram, status facebook, dan story wa whatsapp ketika sedang reuni atau bertemu teman lama yang sudah lama tak berjumpa (bersua) karena terpisah jarak jauh dengan kesibukan masing-masing entah itu kesibukan kuliah, kerja ataupun lainnya.

30 Kata Kata Bertemu Teman Lama Cocok untuk Caption Instagram

1. Setiap orang merindukan teman lamanya; bukan karena motif apa, tapi lama gak ketemu itulah yang butuh obat. - Inami Abuzaim

2. Bertemu dengan teman lama membuat kita membangkitkan nostalgia. Itu dapat menambahkan semangat hidup.

3. Bukan seorang teman jika dia mudah melupakan teman lama ketika dia menemukan teman baru.

4. Meskipun jauh terpisah atau lama gak ketemu. Kalau temanmu baik. Dia akan kembali. - Andre

5. Teman yang baik tidak akan melupakan temannya yang lama, ketika ia mendapatkan teman yang baru. - Hamdani Harun

6. Teman lama pergi, teman baru datang. Hari yang lama pergi, hari yang baru tiba, pastikan anda membuatnya bermakna. - Dalai Lama

7. Teman-teman lama hilang, teman-teman baru muncul. Hal ini sama seperti hari-hari. Suatu hari berlalu, hari baru tiba.

8. Saat kamu ada teman baru,jangan pernah lupakan teman lama! Karena yang baru itu tidak akan selalu menjadi yang selamanya.

9. Padahal kita udah kenal lama , tapi karena kamu ada teman yang baru pertemanan kita dulu nggak ada artinya lagi buatmu.

10. Kawan sejati tidak mengenal waktu. Seberapa lama pun tak bertemu, teman adalah teman.

11. Sesuatu yang baik mendapat teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yang selalu ada disaat kamu butuh.

12. Seseorang yang kehilangan silaturahmi dengan teman lama, adalah seseorang yang merugi.

13.  Jangan pernah anda pergi meninggalkan teman lama anda untuk teman yang baru anda kenal.

14. Kita membutuhkan teman lama untuk jadi dewasa dan teman baru untuk membantu kita tetap muda.

15. Temen lama itu EMAS, teman baru itu BERLIAN. Untuk mempertahankan sebuah berlian, dibutuhkan dasar emas.

16. Teman "LAMA" belum tentu "BAIK" , tapi teman "BAIK" sudah pasti akan berteman "LAMA.

17. Membaca buku untuk pertama kalinya seperti berkenalan dengan seorang teman baru; membacanya untuk kedua kali seperti bertemu dengan teman lama.

18. Teman sejati tidak akan lupa pada teman lama.

19. Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama di sampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada di hatimu.

20. Sahabat bukanlah mereka yang telah lama kamu kenal, namun mereka yang datang menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu.

21. Sahabat terbaik dia yang dapat duduk bersamamu tanpa mengucap sepatah kata, lalu Anda meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap lama dengannya.

22. Nyatanya yang kenal lama belum tentu dipercaya, Hingga apa gunanya sahabat lama tapi tak dipercayai.

23. Bahagia itu disaat kita ketemu sahabat lama dan masih bisa seakrab kayak dulu.

24. Sahabat itu walaupun udah lama kagak ketemu, pas ketemu kagak jaim.

25. Sahabat bukanlah sebatang rokok yang lama-lama semakin pendek dan dibuang begitu saja.

26. sahabat itu jangan dihitung dari seberapa lama kalian saling mengenal. Tapi seberapa jauh kalian bisa saling memahami apa itu.

27. Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan tuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat.

28. Ternyata proses menjadi dewasa itu yang paling kerasa adalah tantangan menjaga hubungan. Hubungan terhadap siapa aja, ke keluarga, ke kekasih, ke teman lama, partner kerja. Yaa aku coba memahami, mengapa semakin lama semakin kecil lingkaran itu. - widi kusumawardhani

29. Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untukmu.

30. Perbedaan teman baru dan teman lama, jika senang teman baru yang pertama di ingat. Jika sedih teman lama yang pertama di ingat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel