50 Quotes Kata Kata Bijak Tentang Menghargai Waktu

50 Quotes Kata Kata Bijak Tentang Menghargai Waktu

50 Quotes Kata Kata Bijak Memanfaatkan dan Menghargai Waktu - Waktu terus berjalan, setiap detik, menit, dan jam nya untuk apa kau habiskan? Terkadang kita baru menyesal ketika waktu yang kita punya sudah berlalu begitu saja, sementara diri kita tidak memanfaatkan waktu dengan sesuatu yang lebih positif dan produktif. Sebagian besar waktu yang dimiliki hanya digunakan untuk hal yang sia-sia.

Apapun yang kita lakukan dalam hidup ini, baik itu hal yang baik ataupun yang sia-sia bahkan pekerjaan yang buruk sekalipun waktu tak pernah berhenti berputar, kita harus menghargai waktu. Dalam islam dijelaskan bahwa salah satu yang banyak di sia-siakan oleh manusia adalah waktu luang, maka kita harus menggunakannya sebaik mungkin dengan sesuatu yang lebih bermanfaat.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata motivasi, pepatah, kata kata keren, kata kata indah, dan kata kata bijak tentang waktu. Kata kata ini sangat cocok jika bagikan si media sosial kita seperti di status facebook, caption instagram, story whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi,

50 Quotes Kata Bata Bijak Tentang Menghargai Waktu

1. Jika kamu menyia-nyiakan waktu, maka nanti waktu lah yang menyia-nyiakan kamu.

2. Jangan buang waktu, tenaga dan pikiran untuk hal yang sia-sia. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu bernilai.

3.Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

4. Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

5. Berubahlah ketika kamu masih punya waktu, karena mungkin akan tiba saat dimana kamu ingin berubah, waktu tak lagi kau punya.

6. Jangan buang waktu, tenaga dan pikiran untuk hal yang sia-sia. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu bernilai.

7. Waktu tak kan bisa diulang. Jangan kau habiskan waktumu bersama dengan orang hanya menyakitimu, karena kamu akan menyesal kemudian.

8. Jangan selalu menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Segala sesuatu memang tak mudah, tapi setidaknya ia tak sia-sia.

9. Ketika kesempatan itu datang, upayakan yang terbaik. Karena mungkin, kesempatan selanjutnya tidak datang dalam waktu dekat.

10. Suatu hari kamu akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yang telah berlalu. Daripada memikirkan itu, lebih baik jangan buang waktumu.

11. Jangan habiskan waktu tuk dia yg hanya melihatmu sebagai dirimu yan lalu. Jika dia tak mampu menerima masa lalumu, lepaskanlah dia.

12. Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!

13. Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

14. Hanya ada 3 hal yang dapat mengubah seseorang: waktu, Tuhan, dan dirinya sendiri. - AmandaAdriani

15. Sia-sia habiskan waktu bersedih tuk yg telah terjadi. Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Live it, love it, learn from it!

16. Jangan pernah menyesali masa lalu. Satu-satunya yang harus disesali adalah waktu yang telah terbuang percuma.

17. Ada dua hal yang tak bisa kembali dalam hidup: WAKTU & PERKATAAN. Pergunakanlah keduanya secara bijaksana agar bermanfaat.

18. Jangan buang waktumu untuk orang yang tak punya waktu untukmu. Temukan orang yang berpikir waktunya akan terbuang jika tak bersamamu.

19. Waktu yang kamu gunakan untuk belajar tak akan sia-sia. Semua akan terbayar dengan hasil yang akan kamu terima.

20. Penyesalan yang tak berguna adalah menyesal karena telah menyia-nyiakan waktu. Gunakan waktumu dengan untuk hal yang bermanfaat.

21. Selalu belajar hal baru. Jangan menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kamu ketahui.

22. Waktu adalah modal utama. Maka berbahagialah bagi siapaun yang pandai mengatur dan memanfaatkan waktu.

23. Orang yang tidak memanfaatkan waktu secara optimal mirip dengan pribadi yang menyia-nyiakan hidupnya.

24. Waktu takkan bisa terulang kembali, maka dari itu jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang Anda punya saat ini.

25. Menyia-nyiakan waktu setiap hari adalah pemborosan hidup.

26. Orang yang tidak memanfaatkan waktu secara optimal mirip dengan pribadi yang menyia-nyiakan hidupnya. - Efendi Huang

27. Waktu tidak akan bisa terulang kembali, maka dari itu jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang ada saat ini.

28. Satu-satunya hal yang tak bisa di daur ulang adalah waktu yang terbuang sia-sia.

29. Akankah kita menyerah, lalu membiarkan waktu dan tenaga yang telah kita tanam menjadi sia-sia?

30. Waktu yang berlalu tak mungkin untuk kita lalui kembali. Kita cuma hanya bisa mengingat setiap kenangan yang tercipta di masa lalu.

31. Apakah kamu mencintai hidup? Maka jangan menyia-nyiakan waktu, karena itu merupakan bahan baku untuk membuat hidup ini. - Benjamin Franklin

32. Jangan sia-siakan waktu.  Karena banyak orang yang menyesal bukan karena tidak mengambil kesempatan untuk sukses. Tapi menyesal karena menyia-nyiakan waktunya.

33. Jangan pernah menyia nyiakan waktu, karena waktu tidak akan pernah bisa di putar, dijilat apalagi di celupin !

34. Mari kita gunakan waktu dengan bijak dan jangan menyia-nyiakan meskipun hanya satu menit.

35. semua orang punya waktu yang sama. 24 jam. Tapi ada beberapa orang memilih menyia-nyiakan, ada beberapa memilih untuk menggunakan kesempatan. Jangan beralasan nggak punya waktu, tanya dirimu sendiri. orang udah berlari, kamu masih diam berdiri. - Erisca Febriani

36. Rasa pasti akan berubah seiring berjalannya waktu, maka jangan pernah menyia nyiakan kesempatan yang ada.

37. Yang paling berharga itu: Kesehatan dan Waktu. Jadi, jangan menyia-nyiakan waktu dan jagalah kesehatan dengan baik.

38. Gak ada yang sia-sia kalau terampil dalam memanfaatkan waktu.

39. Hidup bukan hanya sekedar untuk mengejar dan mendapatkan sesuatu di dunia ini tapi lebih dari pada tentang bagaimana memanfaatkan waktu dengab sebaik baiknya untuk bekal akhirat yang abadi.

40. Jika kita tidak memanfaatkan waktu untuk membuat kita menjadi baik, waktu yang memanfaat kita menjadi kelemahan untuk kita. - Mario Teguh

41. Kuliah bukan soal lulus tepat waktu. Karena kuliah adalah bagaimana kita mengatur dan memanfaatkan waktu. Maka jangan mengejar lulus tepat waktu. Karena lulus diwaktu yang tepat adalah jawaban bagi masing masing orang yang memilih waktunya sendiri. - Syarifuddin Fahmi

42. Setiap orang semua sama, memiliki 24 jam dalam satu hari. kesuksesan ditentukan oleh seberapa baiknya anda memanfaatkan waktu anda.

43. Waktu bermain-main telah usai sekarang waktunya berfikir dewasa dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

44. Seseorang hanya bisa memanfaatkan waktu sebaik baiknya agar tidak ada kesia-siaan.

45. Aku yang tidak pandai memanfaatkan waktu atau waktu yang memang cepat berlalu?

46. Pengalaman mengajarkan kita untuk memanfaatkan waktu dengan baik, dan waktu mengajarkan kita untuk menghargai pengalaman dengan sebaik-sebaiknya.

47. Syukurilah bila masih diberi kesempatan menikmati dunia. Bijaklah memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada. Ingatlah, maut tak mengenal usia. Semoga kita menjadi hamba yang bisa mensyukuri dan nanti kembali kepada Allah dalam keadaan yang dirahmati. - Bunda Gita Gina Gery

48. Waktu adalah modal utama. Maka berbahagialah bagi siapaun yang pandai mengatur dan memanfaatkan waktu - Mario Teguh

49. Perbedaan antara orang kaya dan orang miskin terletak pada bagaimana mereka memanfaatkan waktu mereka.

50. Kegagalan dan kesuksesan memerlukan waktu yang sama. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan waktu untuk meraih gagal atau sukses. - Mario Teguh

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel