60 Kata Kata Mutiara Tentang Takdir Kehidupan

Takdir adalah segala sesuatu yang di tetapkan oleh Allah kepada kita, baik itu kematian, jodoh, musibah, keadaan hidup, kaya miskin dan lain sebagainya. Ada takdir yang bisa kita ubah dengan ikhtiar, ada pula yang tidak bisa diubah, dan bahkan ada takdir yang dimana kita dilarang untuk mengubahnya.

60 Kata Kata Mutiara Tentang Takdir Kehidupan

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kalimat, kata kata bijak, pepatah, kata kata nasehat, kata kata indah, kata kata motivasi, kata kata hikmah islami dan kata kata mutiara tentang takdir kehidupan. Kata kata tentang takdir ini bisa kita bagikan menjadi status facebook, caption instagram, story whatsapp atau lainnya sehingga orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

60 Kata Kata Mutiara Tentang Takdir Kehidupan

1. Menjalani hidup adalah soal menentukan pilihan. Takdir hanyalah hasil akhir dari kecermatanmu menentukan pilihan-pilihanmu.

2. Jangan menyalahkan takdir atas keinginan kamu yang tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya.

3. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu berada di luar kendali ku.

4. Bertanyalah pada takdir, Siapa yang akan menjemputmu terlebih dahulu? Jodoh ? atau Ajal? ~ ImehAlhaddar

5. Takdir, masalah, jodoh, pun rejeki sudah diatur yang maha kuasa. Tinggal kita bisa menerimanya dengan ikhlas dan sabar.

6. Takdir bukan sesuatu yang harus ditunggu. Takdir adalah hal yang harus dicapai.

7. Takdir bukanlah masalah kesempatan.  Takdir adalah masalah pilihan.

8. Keberhasilan Anda adalah ditentukan oleh Anda sendiri dan takdir Allah SWT. Bukan oleh orang lain.

9. Takdir menentukan yang datang ke dalam hidup kita tapi hati yang memutuskan siapa yang hidup dalamnya.

10. Orang sukses bukanlah karena bakat atau takdir yang mereka miliki tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang.

11. Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa.

12. Kita sendirilah yang membuat keberuntungan kita. Dan kita katakan itu adalah takdir.

13. Menjadi tua itu takdir, tetapi menjadi dewasa itu pilihan.

14. Dimana Kita dilahirkan adalah Takdir, bagaimana Kita bertumbuh adalah Proses, seperti apa Kita dihari tua adalah keputusan.

15. Daun yang jatuh tak pernah menyalahkan angin. Kenapa manusia yang putus asa selalu menyalahkan takdir?

16. Segala sesuatu memang sudah takdir. Tapi tanpa berusaha, apa yang bisa kita dapatkan?

17. Cinta mungkin hadir karena takdir tapi tak ada salahnya kita saling memperjuangkan.

18. Semakin kita menyalah-nyalahkan takdir, semakin sulit kita keluar dari kemiskinan.

19. Sakit adalah keadaan yang beberapa diantaranya adalah takdir, dan sebagian besar adalah pilihan kita.

20. Hidup dan mati itu pasti datang dan pergi itu hakiki. Hilang dan memiliki itulah takdir. Ingat adanya awal pasti ada akhir.

21. Takdir yang dituliskan Tuhan merupakan hal terbaik dalam hidup kita, walau terkadang yang terbaik itu tak selalu indah.

22. Percuma berkhayal yang tak pasti, hanya menghasilkan sesuatu yang tak pasti pula, lebih baik pasrahkan pada takdir yang sudah jelas kepastianya.

23. Semakin kita bersikeras bahwa miskin itu adalah takdir, semakin sulit kita keluar dari kemiskinan. Yuk, bangkit.

24. Takdir menentukan yang datang ke dalam hidup kita tapi hati yang memutuskan siapa yang hidup dalamnya.

25. Takdir buruk itu mungkin tak ada, karena selalu ada hal yang bisa dipetik dari semua kejadian, terburuk sekalipun. ~ ampircantik

26. Kita sendirilah yang membuat keberuntungan kita. Dan kita katakan itu adalah takdir.

27. Berhentilah menyalah-nyalahkan Tuhan dan takdir. Mungkin ikhtiar, amal, dan doa kita yang masih jauh dari sempurna. ~ ipphoright

28. Takdir bukanlah masalah kesempatan.  Takdir adalah masalah pilihan.

29. Di dunia ini, ada beberapa hal yang disebut takdir-sisanya adalah pilihan. ~ GelapTerang

30. Aku masih mencintaimu. dan aku tahu kamu tidak memiliki perasaan itu dari dulu. Karena sebesar apapun perasaan itu, kita masing-masing tahu bahwa cinta ini dibatasi oleh takdir yang sudah digariskan oleh maha yang mengatur waktu.

31. Manusia memang wajib berusaha, namun bukan wajib berhasil. Manusia bisa berencana, namun hasil akhir adalah hak Sang Pemilik Takdir.

32. Bertemu denganmu adalah nasib, tak bisa bersamamu adalah takdir yang ingin Kuhindari.

33. Miskin itu takdir atau pilihan? Miskin adalah pilihan, karena bila jawabannya takdir maka itu adalah pilihan anda untuk pasrah menerima takdir hidup.

34. Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir. ~ Naruto

35. Tidak perlulah menyamakan hidup kita dengan hidup orang lain. Ingat kita memang berjalan dibumi yang sama, tapi diatas takdir yang berbeda. ~ Alfira Rizky Pratiwi

36. Tugas kita hanya menjalani takdir Allah dengan ikhlas. Jangan tanya kenapa, karena dia tahu yang terbaik untuk kita.

37. Dari hujan aku belajar bahasa air bagaimana berkali-kali jatuh tanpa sedikitpun mengeluh pada takdir.

38. Ketika ada yang bilang setiap orang punya takdirnya masing masing, berusahalah temukan takdir terbaikmu. ~ sukma pieters

39. Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku. ~ Umar Bin Khattab

40. Takdir anak anak muda adalah mengubah dunia.

41. Takdir terbaik setelah kehilangan seseorang yang tidak betul-betul mencintaiku adalah dicintai oleh seseorang yang mampu menyembuhkan segala luka masa lalu. ~ bukujinjing

42. Takdir adalah jalan yang gelap , maka janganlah kalian melaluinya, lautan yang dalam janganlah kalian menyelaminya.

43. Kegagalan bukan takdir, itu pilihan yg kita ambil. Keberhasilan bukan hanya keberuntungan, tetapi merupakan perjuangan.

44. Siapapun president nya, sudah jadi takdir Allah dan kita harus tetap menghormati pemimpin negara kita ini, beliau akan menjadi orang nomer 1 di Indonesia. Seandainya pilihan kita gak terpilih, semoga kita diberi keikhlasan. ~ Rachel Vennya

45. Bertemu seseorang adalah satu takdir, menjadi kawannya adalah satu pilihan tetapi jatuh cinta padanya bukanlah satu kebetulan ianya adalah satu ketentuan.

46. Baik dan buruk adalah pilihan di dalam takdir. Takdirmu untuk lahir, dan pilihanmu untuk berbuat.

47. Ketika takdir memanggilmu untuk mulai berjuang, pilihannya hanya melakukannya dgn berani dan jadilah lebih kuat.

48. Kau tetap tidak akan bisa merubah takdir , tapi kita tetap harus berusaha bukan?

49. Hidup ini bukan pasrah dan hanya berserah pada nasib atau takdir, tanpa perjuangan yang berarti.

50. Takdir menentukan siapa yang "MENYENTUH" kehidupan Anda, tetapi hati yang menentukan siapa yang "MENYENTUH" jiwa Anda.

51. Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu. ~ Tere Liye

52. Disaat Ikhtiar sudah di garis batas, maka biarkan doa dan takdir bertarung di langit. ~ Asma Nadia

53. Hidup dan mati ada dalam genggaman Illahi.Takdir adalah kepastian, tapi hidup harus berjalan. Proses kehidupan adalah hakikat, hasil akhir hanyalah syariat. Gusti Allah akan menilai ketulusan perjuangan manusia, Kalaupun harus menjumpai kematian, itu artinya syahid di jalan Tuhan. ~ Shabier

54. Takdir adalah jawaban dari banyak pertanyaan tentang kehidupan, tapi takdir tak memiliki alasan untuk dijelaskan.

55. Sebuah kehidupan yg akan terus berjalan kedepan tanpa tahu takdir Tuhan yg seperti apa nantinya.

56. Keberuntungan kadang memainkan perannya dalam kehidupan manusia, sekalipun kerap tidak masuk akal. Karena itulah takdir mereka.

57. Kehidupan yang dijalani merupakan takdir, tanpa ada rasa bersyukur di dalamnya maka kepuasan yg dicari akan menjauh dengan sendirinya.

58. Ya Allah, Kuatkan lah hatiku untuk meneruskan kehidupan, nengharungi cabaran, redha akan takdir. Sesungguhnya Allah maha Mengetahui.

59. Kita tidak bisa menghindari takdir yang Allah berikan, tetapi kita bisa memilih bagaimana cara menghadapinya. ~ Asma Nadia

60. Segala tentang Rejeki, amal kematian, maupun jodoh, semua takdir kita sudah tertulis di lauh mahfudz, Bagi Allah tidak ada Rahasia lagi, karna IA Maha menentukan jodoh yang terbaik bagi hambanya. So. Teruslah memperbaiki diri dan tidak perlu terburu-buru. Kenali dirimu terlebih dahulu karena jodohmu tak jauh dari sifatmu ~ tausiyahku
Loading...
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel