50 Kata Kata Bijak Tertawa Lepas Bersama Teman dan Sahabat

50 Kata Kata Bijak Tertawa Lepas Bersama Teman dan Sahabat

Kata Kata Tertawa Lepas Bersama Teman dan Sahabat - Tawa atau Tertawa adalah expresi suara (ditulis ha ha ha atau lol dan sebagainya), atau merupakan pencerminan keriangan atau kebahagiaan, atau dalam perasaan dari keceriaan dan tekanan (tawa dalam perasaan). Merupakan hasil dari (dalam aksi pisikologi) dari canda, mengelitik dan simultan lainnya. Tawa lebar dapat mengeluarkan air mata atau bahkan kesakitan yang sedang.

Tawa merupakan bagian dari kelakuan manusia normal hasil dari otak dan dapat menolong manusia dalam menjernihkan suasana dalam kehidupan sosial dan dapat mencerminkan emosi dalam percakapan. Namun tidak jarang tawa adalah cara untuk menutupi rasa sedih yang dalam, yang tidak dapat diungkapkan.Tawa dalam 10 menit dapat membakar 1000 kalori.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata keren, kata kata motivasi dan kata kata bijak tentang tertawa yang bisa kita update menjadi status facebook, caption instagram, story whatsApp dan lainnya sehingga kita juga orang lain dapat terinpirasi.

50 Kata Kata Bijak Tentang Tertawa 

1. "Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup."

2. "Tertawalah selagi kita bisa. Tertawa adalah obat yang murah meriah."

3. "Saat kita melihat seseorang tertawa, kita tidak tau isi hatinya. Tapi saat kita melihat seseorang menangis, kita akan tahu segala isi hatinya."

4. "Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu bisa menjalani hidup ini."

5. "Saya banyak belajar dari Kuntilanak. Dia selalu tertawa dalam kesendirian dan nggak pernah ngeluh walau kesepian."

6. "Jika Anda menghabiskan waktu tuk dia yang terus buat kecewa, Anda akan kehilangan kesempatan bertemu dia yang mampu buat Anda tertawa."

7. "Kenapa kita tidak bisa tertawa berulang-ulang pada satu lelucon yang sama. Tapi menangis berulang-ulang pada satu masalah yang sama."

8. "Terkadang yang bisa kita lakukan hanyalah tertawa meski kesedihan sedang melanda."

9. "Seribu teman datang saat Anda tertawa, Tapi seorang sahabat akan datang saat Anda berderai air mata."

10. "Pertama, mereka mengabaikan anda. Kemudian, mereka tertawa pada anda. Berikutnya, mereka melawan anda. Lalu, anda menang." Mahatma Gandhi

11. "Tertawa membuat sistem imun dalam tubuh meningkat, dan untuk 17 menit tawa, akan memperpanjang hidupmu selama 1 hari."

12. "Sahabat selalu ada untukmu ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk melihatmu tertawa."

13. "Beberapa orang membuat anda tertawa, beberapa membuat anda terluka. Tapi hanya ada seseorang yang akan membuat anda tertawa di atas luka."

14. "Bila kita menangis pastikan kalau itu air mata kepedulian, bila kita tertawa pastikan kalau itu adalah kemenangan bersama."

15. "Air mata terkadang tak selalu menunjukkan kesedihan, kadang kita dapat tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita."

16. "Jika anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan."

17. "Jika kamu tidak bisa membuat seseorang tertawa setidaknya tidak membuatnya menangis"

18. "Orang masih bisa tertawa dalam keadaan sulit sekalipun, masih memiliki 1 harta yang tersisa yaitu harapan."

19. "Teladan dari seorang bayi berusia 1 tahun Ketika kamu melontarkannya keudara dia tertawa, karena dia tau kamu akan menangkapnya itulah percaya."

20. "Jika Anda tak bisa membuatnya tertawa, janganlah menyakitinya. Mungkin itu sederhananya Cinta."

21. "Takut tertawa karena selalu mau jaga wibawa adalah orang yang tak merdeka dalam jiwanya."

22. "Tertawa adalah cara untuk melupakan segala masalah, walau cuma sebentar."

23. "Bila kita menangis pastikan kalau itu air mata kepedulian, bila kita tertawa pastikan kalau itu adalah kemenangan bersama."

24. "Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, dan pada kematianmu semua orang menangis sedih."

25. "Boleh-boleh saja tertawa bahagia. Tapi jangan lupa berbagi dengan mereka yang menderita."

36. "Kita mungkin akan melupakan orang yang tertawa dengan kita, tetapi kita tak mungkin melupakan orang yang pernah menangis bersama kita."

37. "Jika anda bisa membuat orang lain tertawa, maka anda akan mendapatkan semua cinta yang anda inginkan."

38. "Dia yang mencapai sukses adalah yang hidup dengan baik, sering tertawa dan banyak mencintai." Bessie Anderson Stanley

39. "Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita."

40. "Mungkin saat ini dia tertawa melihat kepergianmu, tapi sesungguhnya ia telah menyesal kehilangan seseorang sepertimu."

41. "Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself. Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri."

42. "Milioner yang suka tertawa jarang dijumpai. Pengalaman adalah kekayaan mudah membuat senyum hilang."

41. "Dibalik orang yang tertawa ada hati yang mungkin terluka."

42. "Teman yang berharga adalah mereka yang mengerti akan air matamu, bukan mereka yang hanya terlihat saat kamu tertawa saja."

43. "Doaku hari ini: Tuhan, lindungi kedua orang tuaku. Aku ingin selalu melihat mereka tertawa bahagia karena keberhasilanku."

44. "Tertawa belum tentu bahagia. Tak jarang gelak tawa ada hanya karena terpaksa."

45. "Tak selamanya manusia tertawa, tak selamanya manusia menangis. Jadi tak perlu berlebihan ketika bahagia, tak perlu terlalu ketika bersedih."

46. "Tak peduli betapa besar cintamu pada seseorang, jika kamu lebih sering bersedih daripada dia buatmu tertawa, belajarlah tuk melepaskannya."

47. "Terkadang, satu-satunya alasan kamu bertahan pada apa yang membuatmu bersedih, adalah karena hanya hal itu yang bisa membuatmu tersenyum dan tertawa."

48. "Sahabat adalah mereka yang mampu buatmu tertawa ketika kamu bersedih, mereka yang mempercayai rahasianya dan mengingatmu dalam doanya."

49. "Ketika masalah terasa berat, cobalah tuk menghela napas panjang dan tertawa, itu akan membersihkan pikiran dan menambah semangat."

50. "Seorang adalah mereka yang mampu membuat kiat tertawa bahkan disaat kita tidak tahu bagaimana untuk tersenyum."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel