60 Kata Kata Bijak Tentang Perjalanan hidup

60 Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Perjalanan Hidup - Langit tidak selalu cerah, perjalanan hidup pun tidak selalu indah. Dari kalimat itu kita harus paham bahwa perjalanan hidup itu tidak selalu mulus. Terkadang kita temukan kerikil dan duri yang mengganggu di jalanan. Rasa sakit, kesedihan, kesusahan dan duka. Apapun yang ada di hadapan kita bukan berarti kita berhenti berjalan dan menyerah. Perjalanan hidup yang berat ataupun perjalanan hidup yang pahit harus kita hadapi dan lalui.

Berikut adalah 60 kumpulan quotes, kutipan kata kata motivasi, kata kata keren, kata kata indah, kata kata mutiara, dan kata kata bijak tentang perjalanan hidup yang bisa kita jadikan status facebook, di update menjadi caption foto instagram atau media lainnya sehingga orang yang membacanya dapat terinspirasi.

1. "Hidup itu tentang sebuah perjalanan, caramu menjalaninya, dan caramu memberi arti pada perjalananmu itu." WilzKanadi

2. "Hidup adalah perjalanan. Pilihan kendaraan pun jalan yang akan dilalui sudah tersedia. Kemudi kehidupan ada di tanganmu."

3. "Aku bersyukur atas segala yang terjadi bahkan untuk kepahitan hidup yang memberikan perjalanan hidup yang luar biasa."

60 Kata Kata Bijak Tentang Perjalanan hidup

4. "Setiap detik dalam hidup adalah perjalanan, setiap perjalanan adalah pelajaran"

5. "Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah."

6. "Sukses adalah Proses Perjalanan Hidup anda untuk mencapai Tujuan dan Impian Anda."

7. "Hidup adalah perjalanan, dengan masalah untuk diselesaikan, pelajaran untuk dimengerti, dan pengalaman untuk dinikmati." WilzKanadi

8. "Anda harus bersyukur atas perjalanan hidup. Anda hanya membuat perjalanan ini sekali dalam waktu hidup Anda."

9. "Kebahagiaan harus terus dirasakan dalam perjalanan hidup, bukan hanya menjadi tujuan hidup."

10. "Seseorang boleh mengalami pahit getirnya perjalanan hidup. Tetapi dia tak boleh berhenti & tak boleh kehilangan impiannya." Andrie Wongso

11. "Hidup akan terasa lbh mudah jika km melihatnya sebagai perjalanan untuk dinikmati, bukan tuntutan untuk dijalani." WilzKanadi

12. "Dalam perjalanan hidup anda, kualitas pembelajaran anda akan menjadi pembeda utama dengan pesaing-pesaing anda."

13. "Disetiap perjalanan hidup dalam perjuangan meraih impian dan cita-cita, biasanya akan selalu ada Mantan yang menyesal."

14. "Cinta adalah keheningan dikesunyian malam, nyanyian yang menemani setiap perjalanan hidup seorang manusia."

15. "Sakit sedikit dalam Perjalanan menuju Sukses itu Hal Biasa, Pada saat Sukses nantinya hidup anda akan Bahagia selamanya."

16. "Hidup bukanlah perlombaan melainkan perjalanan yang harus dinikmati. Nikmatilah setiap perjalanan anda."

17. "Hidup ini penuh perjuangan dalam perjalanan berjuang impian adalah bensin yang membakar semangat kita menuju impian dan cita-cita."

18. "Berjalan jangan berlari karena hidup itu perjalanan bukan pelarian."

19. "Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti, ditaburi mimpi, diisi dengan tekad"

20. "Anda harus bersyukur atas perjalanan hidup. Anda hanya membuat perjalanan ini sekali dalam waktu hidup Anda."

21. "Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan."

22. "Setiap detik dalam hidup adalah perjalanan, setiap perjalanan adalah pelajaran"

23. "Kebahagiaan harus terus dirasakan dalam perjalanan hidup, bukan hanya menjadi tujuan hidup."

24. "Sukses adalah Proses Perjalanan Hidup anda untuk mencapai Tujuan dan Impian Anda."

25. "Sukses adalah proses perjalanan penyempurnaan diri kita terhadap pilihan kita untuk mencapai tujuan hidup yang lebih baik."

26. "Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan."

27. "Sukses adalah Proses Perjalanan Hidup anda untuk mencapai Tujuan dan Impian Anda."

28. "Jangan membandingkan perjalanan hidup Anda dengan orang lain, karena itu adalah jalan hidup Anda bukan kompetisi."

29. "Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti, ditaburi mimpi, diisi dengan tekad, dinyatakan dengan berani bertindak!" Andrie Wongso

30. "Hidup itu sebuah perjalanan, lihatlah juga sekeliling kita. Disana ada banyak hal selain memenuhi ambisi saja."

31. "Yang membuat hidup berarti adalah perjalanan hidupmu itu sendiri, bukan apa yang kamu dapat ketika kamu sampai di tujuan." WilzKanadi

32. "Hidup akan terasa lebih mudah jika km melihatnya sebagai perjalanan untuk dinikmati, bukan tuntutan untuk dijalani." WilzKanadi

33. "Hidup itu perjalanan. Nikmatnya menikmati proses."

34. "Hidup adalah Perjalanan, perjalanan adalah pengalaman dan pengalaman merupakan proses pembelajaran."

35. "Kamu tak akan bisa hidup sendirian, perlu teman, perlu bantuan. Jaga hubungan baik, agar perjalanan hidup bisa selalu baik."

36. "Kebahagiaan seperti sukses dan cinta, bukanlah tujuan. Melainkan perjalanan seumur hidup."

37. "Perjalanan Anda adalah sejauh tekad yang Anda yakini untuk berjuang demi hidup, untuk itu bersemangatlah Sahabatku."

38. "Setiap detik dalam hidup adalah perjalanan, setiap perjalanan adalah pelajaran"

39. "Yang membuat hidup berarti adalah perjalanan hidupmu itu sendiri, bukan apa yang kamu dapat ketika itu."

40. "Hidup adalah Perjalanan, perjalanan adalah pengalaman dan pengalaman merupakan proses pembelajaran."

41. "Kehidupan ini ibaratkan sebuah perjalanan. Ketika kita dalam perjalanan pasti menginginkan keselamatan. Begitu pun hidup ini."

42. "Bukan cinta yang membuat dunia terus berputar, cintalah yang membuat perjalanan hidup itu menjadi bernilai."

43. "Hidup adalah sebuah perjalanan, dan cintalah yang membuat perjalanannya berharga."

44. "Kami bersyukur Tuhan atas segala berkat-Mu, Terima kasih Engkau memberkati segala perjalanan hidup kami."

45. "Ini adalah perjalanan hidup Anda. Orang lain mungkin bisa berjalan bersama Anda, tapi mereka tidak bisa menjalani perjalanan hidup Anda."

46. "Tetap berimanlah, ketika Anda rasa hidup ini sangat susah ingatlah perjalanan hidup ini tidak berakhir sampai sini sebelum Anda menyerah."

47. "Jangan gunakan waktu/kata-kata dgn sembarang.Karena itu tdk dpt ditarik kembali. Hidup bukanlah perlombaan, tetapi perjalanan untuk dinikmati."

48. "Hidup ini perjalanan yang panjang. Dan tujuannya hanya satu, untuk menuju pulang. Siapkah kita pulang? Takut? Atau rindu?" Andre Raditya

49. "Tantangan terbesar dalam hidup adalah menjalaninya.Jadi bersiaplah dan isilah hidup ini dengan harapan,karena perjalanan telah menunggu kita."

50. "Selain keluarga, Anda akan sangat membutuhkan Sahabat dalam perjalanan hidup Anda, meskipun hanya 1 Sahabat, jagalah Sahabatmu."

51. "Kurangnya loyalitas dalam hal apa pun seringkali menjadi salah satu penyebab utama kegagalan pada perjalanan hidup kita." Napoleon Hill


52. "Hidup ini adalah perjalanan dari proses ke proses lainnya, dan sebuah proses itu berasal dari tindakan bukan pemikiran."

53. "Semua akan mulai dan berlalu. Hidup terjadi di antara kedua hal tersebut. Pastikan itu perjalanan yang bermakna dan indah."

54. "Hidup bukanlah tujuan, hidup adalah perjalanan. Perjalanan mengukir pesan yang menginspirasi semesta untuk selamanya."

55. "Aku bersyukur atas segala yang terjadi bahkan untuk kepahitan hidup yang memberikan perjalanan hidup yang luar biasa."

56. "Perjalanan hidup akan selalu melewati sebuah terowongan gelap, untuk itu kita perlu memastikan bahwa cahaya hati tidak pernah padam."

57. "Hidup ini adalah perjalanan yang panjang di dalam waktu yang sempit, isilah dengan perjuangan yang membanggakan, dan hargai dengan ketulusan cinta."

58. "Hidup ini adalah perjalanan dari proses ke proses lainnya, dan sebuah proses itu berasal dari tindakan bukan pemikiran."

59. "Dalam perjalanan hidup saya, saya belum pernah melihat orang yang berpikir positif berada di bawah orang yang berpikir negatif." TungDW

60. "Jika hidup itu perjalanan, maka kumpulkanlah bekal sebanyak-banyaknya untuk perjalananmu dan pastikan itu berguna."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel