50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2019

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2019

Hari Ayah adalah hari untuk menghormati ayah. Sementara di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Pakistan, Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina, dan Hongkong dalam Hari Ayah atau Father’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni, dan dirayakan hampir di seluruh dunia yang dimulai pada awal abad ke-12.

Biasanya Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan. Selain semua itu juga Ayah adalah tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Laki-laki Internasional atau International Men's Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap bulan 19 November.

Di Indonesia sendiri Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November. Hari Ayah pertama kali dideklarasikan di Solo pada tahun 2006, di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam rangka memperingati hari Ayah Nasional 12 November 2019. Berikut adalah kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata terima kasih untuk ayah dan contoh kata kata ucapan selamat hari Ayah yang bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram dan media lainnya.

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2019

Selamat hari Ayah, meski surga tidak terletak di telapak kakinya, namun sosok Ayah pun pahlawan. Semoga nanti aku bisa jadi ayah yang baik.

Ayah...
Orang yang mencintai kita dalam diam.
Orang yang tak pandai menangis.
Ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami.
Sayangi Ayahmu, seperti kamu Menyayangi Ibumu.
Selamat Hari Ayah!

Jasanya yang penuh pengorbanan sering terlupakan. Tetapi Ia melakukannya dengan ikhlas dan penuh kasih sayang. Let's take a moment to spend more time with our Dad and thank him for his deeds!  Selamat Hari Ayah

Untuk Ayah-ayah hebat yang tengah berjuang untuk keluarga, kami mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional. Pinjami kami hatimu, yah! Agar kami bisa belajar menjadi seperti engkau yang dapat menyimpan masalah tanpa mengeluh.

Baca juga: 30 Kata Kata untuk Ayah yang Telah Tiada

Selamat hari ayah, terimakasih yah sudah membesarkanku dan mendidikku sampai sekarang aku tak bisa membayar semua yang telah kau lakukan kepadaku selama ini. Jujur kau adalah laki laki yang tebaik dihidupku dan didikanmu adalah didikan terbaik didunia.

Selamat hari ayah teruntuk suami ibuku. Terimakasih untuk tahun-tahun berharga. Terimakasih untuk tetap berjuang menjadi ayah yang baik. Tenang disana.

Selamat hari ayah nasional!
Bila surga berada di bawah telapak kaki ibu,  maka surga berada di atas pundak ayah.

Selamat Hari Ayah
Terima kasih untuk segalanya, untuk candaannya yang garing, untuk perhatian yang berlebih, untuk nasihat yang tak tak pernah henti, untuk pengetahuan yang luar biasa.

Baca juga: 40 Kata Kata Bijak Tentang Perjuangan Seorang Ayah

Selamat Hari Ayah, Ajarilah anak keteladanan dengan penuh kegembiraan.

Selamat Hari Ayah nasional,  Disetiap keringatmu, disetiap lelahmu, penuh dengan kasih sayangmu. Terima kasih Ayah .

Selamat hari Ayah, semoga sehat selalu, dilimpahkan Barokah dan Rahmat Allah, menjadi tauladan anak-anak dan cucu-cucunya. Aamiin

Ayahku adalah pahlawanku...
Selamat Hari Ayah untuk para ayah dan calon ayah se-Indonesia.

Selamat Hari Ayah. Semoga ayah kita sehat selalu, sebagai anak jangan lupa doakan ayah kita setiap hari..

Selamat Hari Ayah! Yuk, ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan kasih sayang yang selama ini  dilimpahkan padamu.
Seorang Ayah adalah sosok yang berarti bagi keluarga. Ayah tak hanya seorang pemimpin keluarga tapi ia juga adalah sosok pahlawan bagi anaknya. Selamat Hari Ayah Nasional bagi seluruh Ayah di Indonesia.

Selamat Hari Ayah Nasional 2019. Meskipun Saya tak lagi punya Ayah dan terbersit kerinduan pada beliau. Moga teman-teman masih bisa selalu bersyukur akan kehadiran Ayah masing-masing.

Ayah adalah orang yang mencintai kita dalam diam, orang yang tak pandai menangis, ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami.


Selamat Hari Ayah Nasional 2019 untuk para Ayah di seluruh Indonesia. Terima kasih untuk selalu hadir, melindungi, serta senantiasa berusaha menjadi yang terbaik untuk keluargamu.

Ayah...
Pengorbananmu Akan Selalu Ku Kenang
Jerih Payahmu Selalu ku Ingat
Cucuran Keringatmu Selalu Terbayang

Selamat Hari Ayah Nasional. Ayahku pahlawanku, yang melupakan keinginannya agar dapat memenuhi kebutuhanku

Ayah adalah orang pertama yang mengajarkan bahwa cinta tak memerlukan penjelasan apa-apa selain pembuktian kata-kata.

Ayah adalah pemimpin di keluarga. Maka keberhasilan keluarga sangat bergantung dengan kemudi sosok ayah.

Bahagia itu sederhana, seperti saat ayah tersenyum membuat kita bahagia. Seperti pelukan ayah yang tulus meski lelah mendera tubuhnya. Selamat hari ayah, Semoga tetap menjadi ayah terbaik untuk anak-anakmu

Walaupun Ayah bukanlah Superhero namun ayah adalah orang terhebat dalam hidupku.

Ayah ibu tak pernah tinggalkan kita sejak kecil jadi jangan tinggalkan mereka saat mereka tua.

Sesulit Apapun Kondisi , AYAH adalah sosok yang akan selalu berusaha mengatakan "ada" saat anaknya membutuhkan sesuatu.

Ayah, engkau adalah Panutan bagiku engkau telah mengajarkanku Banyak Hal, engkau tak kenal lelah Berjuang demi keluarga.

Ayah, taukah kau kalo aku pingin engkau memelukku seperti dulu waktu aku kecil?

Hal yang paling penting yang bisa dilakukan oleh seorang ayah untuk anak-anaknya adalah mencintai ibu mereka. - Theodore Hesburgh

Ayah, rindu ini telah melanda. berasa sempit dalam dada. Bibir ini tak mampu lagi menunjukan tawa. Pengorbananmu hanya dapat aku balas dengan doa. - dimasbayuarisandi

Sekuat atau sekekar apap pun tubuh ayah, ia akan merasa lemah saat melihat buah hatinya sakit.

Ayah adalah yang teristimewa sebab dari keringatnya ia memberi tapak  untuk melangkah.

Dibanding ibu, ayah mungkin lebih jarang di rumah. Bukan karena ayah  tidak senang di rumah, tapi karena ayah terus berjibaku di luar sana demi masa depan keluarganya, meski betapa inginnya dia terus bersamamu di rumah.

Ayah, panggilan untuk memiliki bahu terlapang. Tulang punggung terkuat, pelindung terkokoh, meski tak pandai bicara cinta, pun tak mahir mengurai air mata. Namun di tiap tengadahnya tak pernah lupa menyebut namamu dalam doa.
Ayah, kau sangat menyayangi anak-anakmu. Keringatmu menjadi inspirasiku. Tawamu yang selau aku rindukan dan sedihmu adalah deritaku.

Cinta seorang Ibu itu menenangkan, cinta seorang Ayah itu menguatkan.

Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya.

Ayah, terima kasih telah menjadi orang yang berhenti menggandeg tanganku dan mengawasi langkahku di saat yang tepat.

Tak peduli seberapa tuanya kita, kita tetap membutuhkan ayah, tak terbayang bagaimana hidup tanpa dirinya. - Jennifer Williamson.

 Tidak ada lagi lelaki yang kuat seperti ayah, yang rela melakukan semuaya demi aku.

Ayah, adalah cinta pertama anak perempuannya yang takkkan megkhianati apalagi menyakiti anaknya.

Punggung ayah adalah penyangga rumah kita. Sayangi dia selagi kita masih bisa melihatnya tersenyum.

 Ayah adalah orang yang mencintai kita dalam diam, orang yang tak pandai menangis. Ia juga orang yang selalu mengerti akan hari ketika yang lain tidak memahami.

Terima kasih ayah, kau telah gagah melawan ombak, kegigihan dan perjuangan hidup. Demi kebahagiaan keluargamau. Terkadang kau tersungkur namun kau tetap terus berusaha.

Di setiap keringatmu di setap lelahmu. Penuh dengan kasih sayangmu.

Karena setiap tetes keringat yang dikeluarkan seorang Ayah untuk mencari nafkah adalah setiap jengkal perjuangan doa dan pertumbuhan bagi anak-anaknya

Tidak hanya ibu, ayah pun selalu mencintai anaknya meskipun caranya akan berbeda dengan ibu.

Kebaikan seorang ayah lebih tinggi dari gunung, dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari lautan.

Ayah akan tampak biasa saat dirimu meninggalkan rumah, tapi dia diam-diam akan mrindukanmu dalam hatinya.

Tiada punggung yang kuat, sekuat tulang punggungmu ayah, pengorbananmu tak terhitung, semangatmu serulingkan optimisme dan keberanian hidup.

Perjuangan seorang ayah, terkadang kita lupa, ada beban yang begitu berat demi anak-anaknya.

Seorang ayah pasti bakal rela melakukan apa saja demi anaknya. Meski tak terlalu tampak seperti layaknya perjuangan seorang ibu, namun sejatinya perjuangan ayah banting tulang mencari nafkah juga sama hebatnya.

Ayah, laki-laki yang selalu berusaha melakukan yg terbaik. Perbuatannya tak kasat di mata anaknya. Selalu bisa menenangkan,selalu bisa memaafkan, selalu menyayangi dalam kesunyian.
Loading...
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel