Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2019

Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2019 - Hari Batik Nasional adalah hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati ditetapkannya batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) pada 2 Oktober 2009 oleh UNESCO. Pada tanggal ini, beragam lapisan masyarakat dari pejabat pemerintah dan pegawai BUMN hingga pelajar disarankan untuk mengenakan batik.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Batik Nasional 02 Oktober 2018A

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata ucapan Hari Batik Nasional yang sangat cocok jika kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram ataupun lainnya dalam rangka memperingati hari batik nasional 2 Oktober 2019.

30+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Batik Nasional  dan Internasional 2 Oktober 2019

Hari Batik Nasional diperingati setiap 2 Oktober. Ini merupakan hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati penetapan batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi. Hari ini, pakai batik terbaikmu. Selamat Hari Batik Nasional.

Batik adalah hasil kreasi yang kini telah menjadi simbol, identitas, ciri khas bagi bangsa Indonesia, memakai batik dalam keseharian kita berarti cinta akan produk bangsa sendiri, ayo pakai batik. -Kadir Karding

Selamat Hari Batik Nasional. Identitas kita, Kebanggaan kita, Budaya kita. 

Bukan seperti batik kebanyakan, batik bermotif militer ini menjadi kenang-kenangan bagi tentara Belanda. 

Jalan jalan kerumah Gian . Ditengah jalan beli mc donal. Jangan terlalu sibuk dengan gadget kalian. Hari ini Hari Batik Nasional

Dimanapun kaki ini berpijak Batiklah yang selalu menyadarkanku akan asal usul, aku bangga menjadi seorang Indonesia dengan segala ceritanya .

Happy Batik Day! Bangga tak sekedar bangga, tunjukkan rasa banggamu dengan batik. Beritahukan seluruh dunia bahwa batik milik Indonesia! Beberapa tahun ataupun bulan lagi, aku akan membawa batik ke kancah Internasioanl lengkap dengan Bendera Merah Putihnya!

Selamat Hari Batik Nasional mari cintai batik dan budaya indonesia

2 Oktober 9 tahun yang lalu, UNESCO menetapkan batik Indonesia sebagai warisan dunia. Sejak saat itu pula, setiap tanggal 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Batik, pusaka yang terus hidup abadi dan luhur, selalu menemukan bentuknya seiring perubahan era. Merawat batik sama halnya membentuk peradaban yang menghidupi semua kehidupan.  BATIK adalah KITA. BATIK adalah masa depan BERSAMA. Selamat Hari Batik Nasional. 

Selamat hari batik nasional Indonesia! Selalu bangga dengan hasil karya batik di negeri ini.

Selamat Hari Batik Nasional 02 Oktober 2019
Pakai, jaga, dan budayakan batik kita, Indonesia. 
Anak muda? Cinta produk dalam negeri? buktikan cintamu dengan memakai batik hari ini dan seterusnya.

Selamat Hari Batik Nasional. Mari jaga warisan nenek moyang kita, dengan terus melestarikannya.

Selamat Hari Batik! Jangan lupa pakai Batik di hari ini ya. Ayo terus kita lestarikan budaya kita sebagai identitas sejati Tanah Air Indonesia. Bangga menggunakan Batik!

Pakaian yang mungkin di bilang kuno atau udah gak jaman di kalangan muda memakai baju batik di jaman yang serba modern ini. Tapi bagi saya kebanggan tersendiri untuk tetap memakai batik. Budaya asli indonesia yang menunjukkan ciri khas bangsa ini. Selamat Hari Batik Nasional 

Semoga indonesia bisa terus menjaga apa yang jadi miliknya. Jangan sampai di ambil oleh negara yang tidak berhak mendapatkannya.

Selamat pagi, Sobat Budidaya...
Selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2019. 
Batik identitas kita, kebanggaan kita, budaya kita. 

Mari selalu mencintai budaya dan produk lokal dengan menggunakan batik hari ini. Selamat Hari Batik 2019

Warisan Budaya Nusantara harus terus kita jaga, jangan sampe hilang apalagi tergantikan oleh yang lain karena renta. Selamat Hari Batik Nasional, Bangga berbatik itu asyik.

Selamat Hari Batik Nasional! Jangan lupa tunjukkin kebangganmu akan batik sebagai warisa budaya asli Indonesia yang diakui dunia. Yuk, pakai batik terbaikmu hari ini! Kasih tahu dong, apa sih motif batik favoritmu?

Selamat Hari Batik Nasional. Semoga kita semakin bangga memakai batik sebagai warisan budaya Indonesia. Jika bukan kita, siapa lagi yang akan melestarikannya? Jadi, sudahkah Anda memakai batik hari ini?

Ketika mengenakan ukiran Batik saja kita akan terlihat menawan. Lalu apalagi yang membuatmu ragu untuk mengenakannya?

Untuk merayakan Hari Batik, jangan lupa untuk mengenakan busana batik besok, 2 Oktober 2019. Bangga berbatik, karena Batik merupakan maha karya warisan budaya asli Indonesia.


Tanpa disadari, Batik selalu ada, dan telah menemani kita di setiap momennya. Dari sejak lahir, sekolah, bahkan hingga menikah. Selamat hari batik nasional. - Tirtoid

Mengenakan pakaian batik merupakan salah satu wujud nyata cinta tanah air. Selalu cintai produk dan budaya kita, Indonesia

Hari batik menjadi harapan agar kecintaan masyarakat Indonesia akan batik makin mendalam, serta filosofinya meresap dalam jiwa: sabar, teliti, tekun dalam menjalani kehidupan.- bolanet

Selamat Hari Batik Nasional. Taukah kamu motif batik Indonesia memiliki banyak arti mulai dari kebudayaan lokal, alam, sampai sejarah. Kamu pakai batik apa hari ini? - KPURI


Mari jaga dan lestarikan terus Batik kita sebagai ciri warisan budaya dimata dunia.

Batik sebagai salah satu identitas Bangsa Indonesia, dikenal karena teknik pembuatannya yang sulit dan butuh kreatifitas.

Selamat Hari Batik Nasional. Mari kita hargai dan lestarikan budaya peninggalan para leluhur kita.

Mari lestarikn dan tingkatkn nilai tambah Batik Nasional yang mrupakan potensi kkayaan Indonesia

Mari cintai dan lestarikan batik Indonesia sebagai salah satu budaya bangsa. Selamat Hari Batik Nasional.
Loading...
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel