30 Kata Kata Caption Bijak Tentang Pengorbanan

30 Kata Kata Caption Bijak Tentang Pengorbanan

30 Quotes Kata Kata Caption Bijak Tentang Pengorbanan - Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, ungkapan pepatah, kata romantis, kalimat pribahasa, dan kata kata motivasi tentang pengorbanan yang bisa kita bagikan di status facebook, caption foto/gambar instagram, story whatsapp atau lainnya sehingga orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

1. Cinta melahirkan pengorbanan, entah itu perasaan ataupun fisik dan akan selalu minta pengorbanan, karena cinta penuh dengan rintangan.

2. Sukses bukanlah kebetulan. Sukses itu kerja keras, kegigihan, pengorbanan, dan yang paling penting, cintailah apa yang kamu lakukan dan atau belajar untuk melakukan. -Pele-

3. Ketika kita memberi dalam keterbatasan, munculah pengorbanan. Di situlah pemberian terasa besar artinya. -Panji Pragiwaksono-

4. Takdir setiap orang memang sudah ditentukan sejak dilahirkan, namun  nasibnya akan di tentukan dengan usaha dan juga pengorbanan yang dilakukan!

5. Untuk membahagiakan orgtua, pasti ada sebuah pengorbanan. Layaknya mereka membahagiakan kita dgn caranya yg luar biasa.

Baca Juga : 50 Kata Kata Kegagalan dalam Usaha

6.Cinta bukanlah memiliki dan dimiliki Namun cinta adalah pengorbanan dan perjuangan.

7. Cinta itu belajar kesabaran dan juga pengorbanan yang tulus karena akan mendapatkan timbal darinya

8. Cinta tidak perlu pengorbanan. Pada saat kau merasa berkorban. Pada saat itulah cintamu pudar. -Sujiwo Tejo-

9. Waktu yang dibutuhkan untuk menanti itu menujukan seberapa pengorbanan cintamu.

10. Semangat terbaik adalah semangat di kala niatnya pertama kali muncul. Dimana pengorbanan harus dilakukan untuk melawan kemalasan yang ada.

11. Pengorbanan adalah bukti terkuat dari cinta

12. Tidak ada sebuah kesuksesan tanpa pengorbanan dan tidak ada kesuksesan tanpa kesulitan

13. Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan.

14. Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan dan cinta.

15. Karena sesuatu besar yang akan terwujud harus sesuai kata hati dan butuh pengorbanan yang besar juga.

16. Pengorbanan seseorang tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangan itulah pahlawan sebenarnya. -Itachi, Naruto-

17. Pengorbanan adalah meninggalkan kebaikan kecil untuk mencapai kebaikan yang lebih besar. -Mario Teguh-

18. Hidup kita di dunia hanya SEMENTARA, apa yang kita inginkan tidak semuanya akan kita miliki. Jangan pernah siasiakan PENGORBANAN seseorang yang berusaha menuruti segala suatu hal hanya untuk anda BAHAGIA, sebab yang nanti akan DATANG tidak akan sama dengan yang PERGI.

19. Cinta membutuhkan suatu kejujuran selain perjuangan dan pengorbanan, untuk itu jangan biarkan kebohongan membinasakan cinta.

20. Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa. Inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tak pernah sadar.

21. Ayah mengajarkan tentang pengorbanan, Ibu mengajarkan tentang ketulusan.

22. Setiap pengorbanan yang ikhlas, pasti akan menghasilkan sebuah kebahagiaan yang berkelas.

23. tidak ada sukses didapatkan dengan lancar dan mudah.maka dari itu harus ada pengorbanan yang besar untuk mendapatkan kesuksesan itu dan selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberi.

24. Jika cita-cita hanya sebuah khayalan belaka, akankan bisa terwujud? Ingat, sukses tidak datang dengan sendiri, harus ada keyakinan, pengorbanan, usaha, eits tentunya doa jangan dilupakan.

25. Ada kutipan bijak berbunyi, "Sebelum rasa sakit seseorang melebihi rasa takutnya, ia belum mau berubah." Ya tentu saja karena perubahan memerlukan lebih dari sekedar pengorbanan, yaitu dialog, kebersamaan, dan akal yang jernih. Mulailah berbenah dari hal yang paling kecil dan sederhana.

26. Pengorbanan diperlukan untuk dapatkan yang diinginkan. Jika kamu tak bersedia berkorban, artinya kamu tidak benar-benar menginginkan.

27. Tujuan dari semua pengorbanan dan usaha adalah mewujudkan cita-cita.

28. Setiap manusia memiliki perjuangannya masing-masing, semangat berjuang buat aku kamu kita semua karna hidup adalah perjuangan dan butuh pengorbanan.

29. Semangat terbaik adalah semangat di kala niatnya pertama kali muncul. Dimana pengorbanan harus dilakukan untuk melawan kemalasan yang ada.

30. Cinta adalah pengorbanan jiwa yang siap untuk terluka, cinta adalah ketulusan hati untuk memberi dan berbagi, cinta adalah mata yang selalu memandang dengan sempurna, karena cinta adalah cinta bukan nafsu ataupun logika.

31. Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan atau mempersilahkan. Ia adalah keberanian atau pengorbanan. -Ust. Salim A. Fillah-

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel