45 Kata Kata Caption Bijak Tentang Kebebasan dalam Hidup

45 Kata Kata Caption Bijak Tentang Kebebasan dalam Hidup - Dalam wikipedia dijelaskan bahwa kebebasan secara umum dimasukan dalam konsep dari filosofi politik dan mengenali kondisi di mana individu memiliki kemampuan untuk bertindak sesuai dengan keinginannya.

45 Kata Kata Caption Bijak Tentang Kebebasan dalam Hidup

Nah, berikut ini adalah 45 quotes, kutipan, kata bijak, kata mutiara tentang kebebasan dalam hidup yang bisa dijadikan sebagai status atau caption dalam postingan instagram, facebook dan media sosial lainnya sehingga dapat menginpirasi orang lain yang membacanya.

1. Larilah dalam kebebasan kawanan kuda liar. Hanya dengan begitu, kita mampu memperbudak waktu. Melambungkan mutu dalam hidup yang cuma satu.

2. Melakukan apa yang anda sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang anda lakukan adalah kebahagiaan.

3. Merampas hak milik orang lain sama dengan merampas hak diri sndiri untuk merasakan kebebasan. Quote of the day by Beki

4. Kebebasan bersuara tidak menjadikan seseorang itu bebas dari dosa. Fikir sebelum tulis. Kata Baik itu saham, kata buruk juga saham.

5. Bebaskanlah pikiranmu bahwa perempuan adalah sebuah keterbatasan. Langkahkan kakimu jauh kedepan bersama kebebasan menjadi kartini-kartini baru. quote by ibu Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti

6. Kebebasan bukan berarti hidup tanpa kontrol, tetapi bagaimana mengontrol dirimu agar bisa melakukan hal yang kamu inginkan tanpa mengancam keamanan orang lain.

7. Cinta itu bukan jajahan, Cinta itu bukan paksaan, Cinta itu adalah kebebasan. Love this quote by Adam from DSH musical

8. Kenyamanan adalah penjara kebebasan dan hambatan untuk berkembang.

9. Cowok jangan diatur-atur, beri dia kebebasan supaya bisa bertanggung jawab. Karena dia yang seharusnya memimpin, bukan dipimpin.

10. Semua penuh aturan ini-itu, tapi kelak, akherat adalah kebebasan yg sempurna.

11. Cuma sedikit orang yang menginginkan kebebasan, kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yang adil. ~ Gaius Sallatus Crispus

12. Anda tidak dapat memisahkan perdamaian dari kebebasan karena tidak ada yang bisa tenang kecuali dia memiliki kebebasannya. ~ Malcolm X

13. Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri. ~ Pramoedya Ananta Toer

14. Sekolah terbaik itu sekolah jalanan: Sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif. ~ Bob Sadino

15. Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kebebasan dan perubahan dari kegelapan menuju terang.

16. Sendiri berarti kebebasan, sampai datang waktunya kesepian. Love this Quote Dara Prayoga

17. Hidup tidak ada kebebasan, semua ada aturan mainnya, jika teriak kebebasan maka ada peraturan baru untuk dipatuhi, your life your rules!

18. Surga berada di kaki ibu, kebebasan berada di kakiku. ~ Agung Malisky

19. Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri.

20. Seseorang yang diberikan kebebasan malah menjadi melunjak. semakin tidak dapat dipercaya. ~ Ibu Lies.

21. Kamu selalu memiliki kebebasan untuk mengubah pikiranmu dan memilih masa depan yang berbeda, atau masa lalu yang berbeda.

22. Kalian bisa meperlakukan mereka sebagai murid. tetapi kalian juga harus memberi mereka kebebasan. ~ Kim Shidae

23. Kekuatan adalah apa yang bisa kita kendalikan. Kebebasan adalah apa yang bisa kita lepaskan. ~ Agusbacakilat

24. Uang tidak dapat membeli kebahagiaan, tetapi bisa mendatangkan kebebasan.~ Bos Abra

25. Persatuan merupakan syarat utama terpeliharanya kebebasan.Cinta Anda harusnya membuat Anda menjaga orang lain. ~ George Washington

26. Kebebasan tidak akan berharga jika di dalamnya tidak mengatur kebebasan untuk membuat kesalahan.

27. Jangan sampai orang yang memberimu kebebasan, kau balas dengan pengkhianatan.

28. Karena kebebasan utk memilih akan mengantarkan kita semua kepada kondisi bernama "Serba Mungkin. ~ Andre_Raditya

29. Salah satu anugerah terbesar manusia modern adalah Kebebasan untuk memilih. Karena hidup itu memilih. ~ Andre_Raditya

30. Menjadi bebas bukan hanya terlepas dari belenggu, tapi juga menghormati dan mendukung kebebasan org lain" ~ Quote Nelson Mandela di Museum Apartheid.

31. Meski kebebasan harus di perjuangkan tapi, kebebasan harus di arahkan.

32. Demokrasi sebenarnya tidak memberikan kebebasan yang sebebas-bebasnya. Namun juga harus diluruskan.

33. Dalam demokrasi ada kebebasan. Namun, dalam demokrasi ada hukum tuk cegah pergeseran demokrasi jadi anarki. ~ Mahfud MD

34. Hidup tanpa kebebasan sama saja dengan hidup tanpa jiwa. ~ Chairil Anwar

35. Cinta itu kebebasan, bukan utk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan

36. Mereka yang menolak kebebasan kepada orang lain, maka kebebasan itu tak layak pula untuk dirinya.

37. Para pembohong akan dihantui oleh kebohongannya sendiri, orang yang jujur akan menikmati kebebasan dalam menjalani hidup.

38. Selalu jujur,karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. Orang yg bohong tidak pernah bebas karena terperangkap kebohongannya.

39. Kebebasan bukan terkandung dalam tindakan-tindakan yang kita sukai, tapi ada pada hak kita saat mengerjakan sesuatu yang seharusnya.

40. Sebagai manusia, terkadang sering menyalahgunakan kebebasan, yang akhirnya malah mempersulit, bukan membuat bahagia.

41. Hidup bagaikan aliran sungai trus mengalir berusaha lepas dri belenggu sempitnya sungai menuju kebebasan hakiki yaitu samudera.

42. Untuk bebas tidak hanya membuang satu rantai. Tetapi untuk hidup dalam rasa saling menghargai dan memperbesar kebebasan orang lain. ~ Nelson Mandela

43. Punya pasangan jangan terlalu di atur. Kasih saja kebebasan selama dia suka dan itu positif. Hidup dia bukan untuk kita saja. Dia punya teman, sahabat, keluarga dan hobi.

44. Tidak peduli apa yang datang dalam hidup, tetap ikuti jalan yang kau percaya. Inilah yang disebut dengan kebebasan. ~ Diego

45. Apabila manusia Bertuhankan KEBEBASAN, hidupnya tidak ubah seperti ikan yang Ingin bebas Hidup Di Daratan. Bukan lagi menguntungkan Bahkan Merugikan.

Agama itu salah satu hak paling azasi. Orang tua, komunitas, pasangan, negara tidak boleh melarang. Dan kita beruntung hidup di negara yang kebebasan beragamanya dilindungi negara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel