50 Kata Kata Caption Tentang Ombak dan Pasir Pantai

50 Kata Kata Caption Tentang Ombak dan Pasir Pantai

50 Kata Kata Caption Tentang Ombak dan Pasir Pantai - Pantai merupakan salah satu tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi para traveller untuk refreshing terutama ketika masa liburan tiba. Menjauh dari hiruk pikuk dunia dan memilih menghabiskan waktu di pantai bersama keluarga, sahabat, teman, pasangan dan lainnya. Memandang laut biru, deburan ombak, bermain pasir, berenang dan menikmati indahnya pemandangan tenggelamnya matahari atau sunset saat senja adalah hal yang menyenangkan dan indah.

Nah, berikut adalah 30 kata kata mutiara / bijak / quotes tentang pantai, pasir dan ombaknya yang sangat cocok jika kita jadikan sebagai status caption untuk melengkapi postingan foto atau video instagram, facebook dan sosial media lainnya.

1. Seperti ombak menghempas pantai kemudian kembali ke laut kembali lagi ke tepi menghempas pantai yang sama. Namun, Air yang kembali tidak sama seperti rasa yang muncul dalam diri menghempas pikiran memunculkan emosi namun sebenarnya rasa dan riak yang terjadi tidak pernah sama. -Ely Susanti

2. Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai. ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi.

3. Cinta itu bagai pasir di pantai. Semakin kamu menggenggam semakin terlepas. Perlakukan cinta dengan bijak. -niethaaa

4. Kita tidak mungkin menemukan lautan biru jika tidak berani berlayar jauh dari pantai. -cuitan.id

5. Pasir dan pantai adalah kata-kata indah cinta yang mewakili perasaanku. Karen cintaku senantiasa berdebur bagai ombak.

Baca juga: 40 Kata Kata Caption Kapal Perahu Berlayar dan Belabuh di Dermaga Cinta

6. Jika aku semu bagimu, maka aku serupa tulisan di pasir tepi pantai yang menunggu terhapus ombak. -Secangkirteh

7. Romantis itu bukan sebatas berdua di pantai memandang sunset tapi melihat suami meneteskan keringan untuk menghidupi Istinya jauh lebih Romantis.

8. Anda tidak pernah bisa menyeberangi lautan sampai anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai. -Christopher Columbus

9. Sayang sekali pantai seindah ini kalau datangnya tidak bersamamu yang juga tak kalah indahnya. eaaa.

10. Jangan hanya menikmati keindahan pantai, akan tetapi jagalah ia dengan lebih bijak agar anak cucu kita juga bisa menikmatinya kelak.

11. Kamu mau tau seberapa besar aku mencintaimu? Cobalah hitung pasir yag ada di tepi pantai, begitulah cintaku.

12. Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia.

13. Pelaut sejati pasti akan pulang kembali ke dermaga. Meski ada seribu luka di sekujur tubuhnya.

14. Ikhlas itu adalah buih di lautan yang tidak membutuhkan pantai. Tidak ada yang lebih indah, daripada melihat kegigihan laut yang menolak berhenti mencumbui bibir pantai. Meski berkali-kali harus menjauh terbawa arus. -Sarah Kay.

15. Tingkahmu yang sering tidak terduga itu seperti kembang api yang terkubur di pantai berpasir yang terlupakan begitu saja.

16. Laut yang biru. Di tepi pantai itu. Ingin jumpa denganmu. Bertelanjang kaki bermain air.

17. Bagi sang ayah, menemani anaknya bermain di pantai adalah kebahagiaan.

18. Kalau memilih tempat mandian, teluk dahulu kemudian pantai. Kalau memilih pucuk pimpinan. Elok dahulu kemudian pandai.

19. Pantai itu menyenangkan, sedangkan gunung itu menenangkan.

20. Ungkapkan kebencian, jangan diucapkan, tapi tuliskan. Tulis di atas pasir, di tepi pantai. Dan biarkan ombak yang menyampaikan. 

21. Kalau takut dilambung ombak, jangan berumah di tepi pantai.

22. Andai dipisah laut dan pantai tak akan goyah gelora cinta, andai dipisah api dan bara tak akan mudah sinaran cinta, kutipan lagu cinta kita.

23. Keheningan ada di pikiran kita, kedamaian selalu bersemayam di dalam lubuk hati kita, bukan di gunung ataupun pantai.

24. Jangan ajak serta orang yang tak sehaluan kedalam kapal. Di anjungan, ia akan memutar balik arah kemudi. Di buritan, diam-diam ia akan bocorkan dinding kapal. Biarkan mereka tetap berdiri di bibir pantai, sambil mendekap penyesalan.

25. Pantai natsepa penuh berkesan, di negeri timur budaya kaya. pikir ulang sebelum berkirim pesan, sifat bijak di dunia maya.

26. Kalau takut dilambung ombak jangan berumah ditepi pantai , kalau takut diperdaya orang jadilah insan yang bijak pandai.

27. Aku menulis namamu di pantai, tapi ombak menghapusnya. Jadi aku menulis namamu di hatiku,

28. Dengan sedikit sikap bijak kita smoga mampu mempertahankan dan menjaga keindahan pantai Indonesia sehingga masih tetap mempesona bagi anak cucu kita kelak.

29. Seluas-luas samudera pasti bertepi. Setiap ombak bergerak mencari pantai.

30. Kasih ibu bagaikan ombak. Walau ditolak bibir pantai selalu saja datang.

31. Sebanyak bintang di langit, pasir di pantai, dan tetesan air hujan. Kebaikan Tuhan lebih banyak lagi.

32. Manusia tidak akan menemukan lautan baru jika tidak berani kehilangan indahnya pemendangan di tepi pantai. -Andre Gide

33. Jika kita melawan arus pasti kita akan menemukan mata air. Tapi jika kita ikuti arus kita pasti menemukan pantai.

34. Pelaut sejati tak akan pernah menyalahkan ombak saat kapalnya oleng dihantam ombak. Pelaut sejati akan berfikir bagaimana membuat kapalnya lebih besar dan kuat untuk melewati ombak menuju tujuan.

35. Aku ombak. Kamu pantai. Dan rindu yang membuat ombak yang telah pergi sejauh apapun akan selalu balik ke pantai yang sama. ~ Quotes by cindyjoviand

36. Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. akupun telah menuliskan namamu di pantai tapi ombak juga menghapusnya.

37. Jadi, aku tulis saja namamu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya

38. Hidup adalah perjalanan warna-warni dengan semua tawa dan keseruannya. Kulari ke Pantai bisa jadi pilihan manis untuk mengunjungi masa kecil.

39. Jangan ajak serta orang yang tak sehaluan kedalam kapal. Di anjungan, ia akan memutar balik arah kemudi. Di buritan, diam-diam ia akan bocorkan dinding kapal. Biarkan mereka tetap berdiri di bibir pantai, sambil mendekap penyesalan.

40. Tidak ada yang lebih indah, daripada melihat kegigihan laut yang menolak berhenti mencumbui bibir pantai. Meski berkali-kali harus menjauh terbawa arus. ~ Sarah Kay.

41. Manusia tidak menemukan lautan baru kecuali ia memiliki keberanian untuk melupakan pantai.
~ Andre Gide

42. Tingkahmu yang sering tidak terduga itu seperti kembang api yang terkubur di pantai berpasir yang terlupakan begitu saja.

43. Kalau memilih tempat mandian, teluk dahulu kemudian pantai; kalau memilih pucuk pimpinan, elok dahulu kemudian pandai.

44. Ungkapkan kebencian, jangan diucapkan, tapi tuliskan. Tulis di atas pasir, di tepi pantai. Dan
biarkan ombak yang menyampaikan

45. Manusia tidak akan menemukan lautan baru jika tdk berani kehilangan indahnya pemendangan di tepi pantai.

46. Teman yang banyak boleh diibaratkan seperti pasir di pantai tetapi teman sejati yang satu adalah mutiara di antara jutaan pasir

47. Memohon doa kpd Tuhan adalah laksana samudera yg dpt mencapai setiap sudut pantai keperluan hdp manusia.

48. Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.

49. Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

50. Cinta dengan kesetiaan, akan membuat kita kokoh seperti batu karang, tak kan hancur dihantam ombak.

51 Deburan ombak, pasir pantai, angin sepoi-sepoi, dan pemandangan indah adalah alasan untuk selalu kembali mengunjungi pantai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel