10 Akun Komik Islami Lucu di Instagram yang Wajib Kamu Follow

10 Akun Komik Islami di Instagram yang Wajib Kamu Follow

Instagram adalah media sosial yang paling banyak diakses oleh anak muda zaman sekarang. Sosial media ini juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membagikan hasil kreativitasnya. Salah satunya adalah yang berupa komik. Suatu karya berbentuk gambar yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah cerita yang menarik.

Dari sekian banyaknya akun instagram yang memposting gambar komik, saya ingin merekomendasikan 10 akun komik strip dakwah islami berikut ini yang selain lucu, kocak, romantis dan menghibur, tentunya juga dapat menginspirasi, menambah keilmuan dan wawasan kita seputar agama Islam.

1. Si Bedil (@si_bedil)


2. Islam In comic (islamincomic)



3. Sarid Ezra (@saridezra)


3. SiQode (siqode)

Sebelum baca caption, Coba di tag dulu temannya yang suka bikin baper, semoga ia sadar ! :') . ............................................................ ............................................................ STOP !!! Ngebaperin Anak Gadis Orang . Banyak yang bilang bahwa kaum Hawa (wanita) gampang BAPER Iya itu benar, memang benar adanya . Karna wanita terlalu sering menggunakan perasaan dari pada logikanya Wanita terlalu sering terluka emang benar Karna apa? Karna wanita lebih menggunakan perasaan dari pada logika nya sendiri . Sebenarnya wanita tidak akan mudah baper jika kaum Adam (lelaki) tidak pernah memulainya . Iya, memulai untuk memberikan perhatian walau sebenarnya itu hanya sebatas teman Namun adakah yang tau bahwa itu sebatas teman? Atau malah emang modus untuk membuat wanita baper? . Berhentilah untuk ngebaperin anak gadis orang Karna tanpa kamu sadari perhatian lebih yang engkau berikan telah merasuki perasaannya dan mengalahkan logikanya sendiri . Dia wanita dan pahamilah bahwa perasaannya lebih mudah di sentuh walau hanya dengan kata kata manismu . Dan sebagai LELAKI yang mengaku LELAKI SEJATI berhentilah nge-BAPERIN anak gadis orang jika belum ada keberanian untuk mendatangi WALINYA . Berhentilah nge-BAPERIN anak gadis orang jika tidak pernah ada niat KESERIUSAN untuk meng-HALALkannya . . Semoga abang gak lagi suka ngebaperin anak orang. Kalau serius, saya tunggu abang di rumah ! :") . . . #PeringatanKeras #sekaligus #QodeKeras #buat #abang #harap #baca #bang #adek #sudah #lelah #abang #php #abang #betul #betul #tega #hiks #Caption #by @ammahsukma #iqomic
A post shared by siQode' (@siqode) on

4. Munarso (@Komik354) 


5. Goresan Dody (@goresan.dody)

A post shared by Goresan Dody (@goresan.dody) on

6. Farid Fadly (@masgaring)


7. Dela delfia n (@deladeln)


8. Anomali Komedi Komik (@supernovin)

A post shared by Anomali Komedi Komik (@supernovin) on

9. When Muslim Manage World Comic (@wmmwcomic)

A post shared by When Muslim Manage World Comic (@wmmwcomic) on

10. Iqomic (iqomic)


Nah, itu dia 10 akun komik yang wajib kamu follow di instagram. Semoga akun yang saya rekomendasikan tersebut dapat menghibur dan memberikan manfaat untuk sahabat semua. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel