Cara Melihat Foto yang Pernah Kita Like di Instagram


Cara Melihat Foto yang Kita Like di Instagram

Apakah anda masih ingat postingan apa saja yang pernah anda like di Instagram?  Jika tidak, berarti anda belum tahu fitur yang ada di aplikasi instagram ini, yaitu sebuah fitur yang bisa kita gunakan untuk melihat kembali postingan foto dan video dari akun orang lain yang pernah kita like di instagram.

Mungkin selama ini kita hanya mengetahui yang bisa like sekaligus menyimpannya di daftar like (Favorit) hanyalah twitter, tapi ternyata aplikasi instagram pun memilki fitur tersebut dan sebagian dari kita justru tidak mengetahuinya. Dengan menggunakan fitur ini memungkinkan anda dapat dengan cepat melihat setiap foto dan video yang sebelumnya telah anda sukai hanya dalam beberapa sentuhan. Berikut caranya.

  • Buka aplikasi instagram di ponsel kemudian kunjungi halaman profil anda.
  • Ketuk ikon setelan (titik tiga) yang berada di sudut kanan atas.
  • Kemudian pada halam setelan tersebut tekan "Kiriman yang Anda Sukai" atau "Post You've Liked" jika anda menggunakan instagram dalam bahasa Inggris. 

Cara Melihat Foto yang Kita Like di Instagram

Dengan mengikuti langkah-langkah yang saya sebutkan di atas, sekarang anda dapat melihat foto-foto dan video yang anda sukai di instagram. Silakan gulir ke bawah untuk melihat daftar foto dan video dari yang terbaru sampai ke yang paling lama. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel