Daftar Akun Twitter Islami

Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Di twitter ada sebagian akun-akun yang memanfaatkan twitter ini sebagai ajang menebar kebaikan, seperti beberapa akun twitter islami yang akan saya sharing di postingan ini.

Daftar Akun Twitter Islami

1. Teladan Rasul

User name : @TeladanRasul
Follower : 1,54m
Bio : Mari berusaha mencintai dan meneladani Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam

Teladan rasul adalah akun islami paling populer di twiter. Dengan mengikuti akun ini, kita akan mendapatkan tips bagaimana meneladani sang Rasul. Akun teladan rasul sering mengirim status hadits-hadits yang insya Allah shahih dan taujih yang dapat menambah keimanan, pengetahuan,  dan tentunya menambah kecintaan kita kepada nabi Muhammmad shalallahu alaihi wasallam.

2. One Day One Juz

User name : @OneDayOneJuz
Follower : 72,2K
Bio : Official Account One Day One Juz (ODOJ) 

One Day One Juz adalah akun komunitas yang mengagas gerakan membaca Al-Quran satu hari satu juz. Silakan difollow akun twitter ini untuk mendapatkan pengetahuan seputar Al-Quran. Atau kamu bisa juga bergabung dengan komunitas ini dan dapatkan manfaat yang akan didapatkan.

3. Tausiyahku

User name : @Tausiyahku
Follower : 276K
Bio : Buku Tausiyah Cinta, Muhasabah Cinta, Tentang Rindu, Yang Penting Yakin

Tausiyahku adalah akun twitter yang akan memberikan tausiyah-tausiyah inspiratif. Memberikan nasehat dan pencerahan seputar kehidupan dunia dan akhirat.

4. Islam Diaries

User name : @IslamDiaries
Follower : 180K
Bio : Kami hanya ingin sebagai teman yang mencoba mengingatkan teman lainnya. Islam itu sudah Keren! Jadi tidak perlu jadi liberal.

Coba sobat lihat lagi bio pada akun twitter ini. Di sana menjelaskan bahwa akun ini dibuat semoga bisa menjadi teman kamu. Teman yang senantiasa mengingatkan temannya agar tidak terjerumus pada kemaksiatan. Pada bionya juga tertulis "Islam itu keren! Jadi tidak perlu jadi liberal." Di sana menjelaskan bahwa liberalisme dalam islam adalah menyesatkan.  Islam itu sudah sempurna tidak perlu ditambahkan apalagi dikurangi.

5. Pendidikan Islam

User name : @PendidikanIslam
Bio : “Allah ta'ala tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sungguh Allah ta'ala Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia”(QS.Al-Baqarah: 143)
Follower : 198K

Pendidikan Islam adalah akun twitter yang yang  menebarkan ilmu-ilmu seputar islam. Mari belajar Islam dengan mengikuti akun twitter ini.

6. Kajian Islam

User name : @KajianIslam
Follower : 125K
Bio :  _

Silakan follow akun twitter @kajianislam untuk mendapatkan kajian-kajian islaam yang insya Allah dapat menambah ilmu serta keimanan kita.

7. Sahabat Al Aqsa

User name : @SahabatAlAqsa
Bio : Sejak 2007 | Jaringan Silaturrahim Keluarga Indonesia Palestina Suriah | Jl Jogokariyan 41
Follower : 130K

Sahabat Al-Aqsha adalah jaringan silaturrahim keluarga-keluarga Indonesia yang bekerja sukarela membantu keluarga-keluarga Palestina. Silakan follow akun @sahabatAlAqsa dan dapatkan informasi-informasi terbaru di Palestina dan informasi seputar islam yang bermanfaat lainnya.

Itulah daftar akun twitter islami yang insya Allah dapat menambah pengetahuan dan keimanan  dalam diri kita. Mari kita jadikan smartphone yang kita miliki sebagai tempat mencari ilmu dan pahala. Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel