Cara Mengetahui dan Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback dengan Cepat

Cara Mengetahui dan Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback dengan Cepat

Terkadang kita merasa risih melihat akun instagram yang terlalu banyak followingnya sementara followernya hanya sedikit. Parahnya lagi kita juga tidak dapat mengetahui siapa saja yang tidak follow back di sosial media ini. Nah, untuk itulah saya di sini akan membagikan bagaimana caranya mengetahui akun yang tidak mengikuti kita di instagram sekaligus mengunfollownya dengan cepat.

Awalnya saya menggunakan situs unfollowspy untuk mengetahui akun yang tidak follback, namun di situsnya sudah tidak lagi tercantum sign in with instagram. Sebagai alternatif, saya sarankan agar sobat beralih menggunakan aplikasi berikut ini yang bisa di pasang di smartphone kesayangan sobat.

Aplikasi Unfollow Instagram yang Tidak Follback 

1. InstaFollow for Instagram
2. Crowdfire for Twitter & Instagram.
3. Unfollowers for Instagram
4. Non Followers for Instagram

Setelah salah satu aplikasi di atas terinstal. Langkah selanjutnya adalah dengan membuka dan mejalankannya. Dengan begitu sobat bisa melihat siapa saja akun yang tidak follback di instagram yang sobat miliki.

Jika ingin tahu lebih detail cara penggunaanya, saya contohkan dengan menggunakan Aplikasi InstaFollow for Instagram. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengetahui dan Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

  • Pertama, instal Aplikasi "InstaFollow for Instagram" di Play store.  
  • Setelah itu, buka dan jalankan aplikasinya. 
  • Klik "Sign in with Instagram".   
  • Isi Nama Pengguna dan kata sandi, lalu klik "Masuk". 
  • Berikan otoritas aplikasi dengan mengklik "Authorize". 
  • Klik akun Instagram sobat dan tunggu loading sampai selesai. Setelah itu pilih "Non Followers". Maka akan muncul daftar akun yang tidak follow back. 
  • Terakhir adalah silahkan klik "UNFOLLOW", untuk berhenti mengikuti akun yang tidak follback tersebut. 

Jika terjadi error saat unfollow, itu disebabkan karena saat ini aplikasi tersebut hanya bisa digunakan unfollow dalam sehari 2 - 5 akun saja. Saran dari saya, silakan gunakan aplikasi "Unfollowers for Instagram" yang menawarkan unfollow tanpa batas (no limits). Semoga dapat bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel