3 Ustadz Paling Update dan Populer di Media Sosial


Dalam postingan ini saya akan membahas mengenai 3 sosok ustadz yang paling update dan populer di media sosial, khususnya di jejaring Sosial Media terbesar Facebook, Twitter dan Instagram. Selain berdakwah di dunia nyata, para ustadz atau da'i ini juga ternyata aktif berdakwah di dunia maya/internet. Mereka memanfaatkan sosial media yang ada untuk menebarkan ilmu dan inspirasinya kepada orang-orang.

Siapakah 3 Ustadz itu?

1. Yusuf Mansur

Facebook : Yusuf Mansur (3.1 Juta Like)
Twitter : @Yusuf_Mansur (1.7 Juta Follower)
Instagram : @YusufMansurNew (950 Ribu Follower)

Yusuf Mansur (lahir di Jakarta, 19 Desember 1976; umur 38 tahun) adalah seorang tokoh pendakwah, penulis buku dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Bulak santri, Cipondoh, Tangerang dan pengajian Wisata Hati.

2. Abdullah Gymanstiar


Facebook : KH. Abdullah Gymnastiar (2.5 Juta Like)
Twitter : @aagym (1.3 Juta Follower)
Instagram : @aagym (547 Ribu Follower)

Yan Gymnastiar (lahir di Bandung, Jawa Barat, 29 Januari 1962; umur 53 tahun) atau lebih dikenal sebagai Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym adalah seorang pendakwah, penyanyi, penulis buku dan penerbit, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung. Aa Gym menjadi populer karena mengenalkan cara berdakwah yang unik dengan gaya teatrikal dengan pesan-pesan dakwah Islami yang praktis dan umum diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

3. Felix Siauw

Facebook : Ustadz Felix Siauw (2.5 Juta Like)
Twitter : @FelixSiauw (1.2 Juta Follower)
Instagram : @FelixSiauw (675 Ribu Follower)
Felix Siauw adalah seorang ustadz etnis Tionghoa kelahiran Palembang, Sumatera Selatan. Ia menjadi seorang mualaf semenjak masa kuliah dan bertemu seorang ustadz muda aktivis gerakan da'wah Islam internasional. Felix Siauw lahir dan tumbuh di lingkungan non-muslim. Ia mulai mengenal Islam pada tahun 2002, saat masih berkuliah di Institut Pertanian Bogor semester 3.

3 Ustadz Paling Update dan Populer di Media Sosial

Nah itulah 3 Ustadz paling update dan terkenal di media sosial. Saya sarankan agar teman-teman Like dan Follow akun media sosial  milik para ustadz ini. Dan insya Allah banyak ilmu dan pencerahan yang akan kita dapat dari mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel