Kumpulan Kata Kata Rindu Masa Kecil yang Indah dan Ceria

Kategori
Masa kecil adalah masa-masa dimana seseorang tidak punya beban berarti dalam hidupnya ketika itu. Tiap hari yang terpikirkan hanya main dan main bersama teman-teman. Hal itulah yang terkadang membuat kita sebagai orang dewasa terutama yang lahir tahun 90an merasa rindu dengan masa itu. Rindu bermain permainan tradisional, rindu bermain petak umpet, bola bekel, gasing, congklak, gatrik, lompat tali, engklek, main bola sampai magrib terus dimarahin ibu, hujan-hujanan, main yoyo, ketapel dan permainan lainnya yang kini hampir punah karena hadirnya smartphone atau gadget.

Kumpulan Kata Kata Rindu Masa Kecil yang Indah dan Ceria

Nah, berikut ini adalah Kumpulan Kata Kata Rindu Masa Kecil yang Indah dan Ceria yang bisa kita bagikan di media sosial milik kita seperti facebook atau instagram menjadi status atau caption sebagai bentuk mengekpresikan diri akan rindunya kita pada masa kecil dan kenangan yang indah di masa itu.
60 Kumpulan Kata Kata Rindu Masa Kecil yang Indah dan Ceria - 1. Aku rindu pada masa kecil semua begitu sederhana. Saat akau terjatuh hanya kaki dan lututku yang terluka. Bukan hati.

2. Jadi kangen masa kecil pas pagi-pagi mau berangkat sekolah uang saku di kantong, bedak di muka gak rata, disuai emak telor ceplok sambil nonton spongebob.

3. Kangen kayak gini. Main bola sore sama temen-temen masa kecil. Full time-nya bukan 90 menit. Tapi adzan maghrib.

4. Rindu masa kecil, dimana yang aku pikirkan hanya bermain bukan yang lainnya.

5. Waktu saya masih kecil semuanya terasa simple. Namun, ketika saya dewasa mengapa segala hal terasa rumit.

6. Semakin bertambah umur beban hidup pun ternyata bertambah juga. Dan aku Rindu masa kecil.

7. Saya rindu waktu kecil dimana sebuah ban bekas bisa membuat hari yang lebih ceria dibandingkan bermain gadget.

8. Rindu masa kecil dulu,dimana masalah terberat hanyalah PR matematika.

9. Ayah, aku rindu masa kecilku dulu. Disaat kau membimbingku aku merindukan itu ayah. Apakah masa itu bisa kurasakan lagi? Aku rindukan dirimu Ayah.

10. Masa kecil, masa dimana hampir semua orang ingin kembali ke masa ini.

11. Dimana dulu kita teratawa, bercanda, bahkan menangis bersama dan sekarang semua itu sirna ditelan sang waktu.

12. Ngejar layangan itu nggak seberapa mahal sih layangannya, sampe nginjek beling pula. Tapi disitulah keseruan dimasa kecil kami.

13. Udah dikasih uang jajan sekolah sama mama terus diem-diem minta lagi ke ayah. Rindu masa kecil.

14. Kangen masa kecil yang selalu polos dan tidak ada rekayasa dalam pertemanan.

15. Rindu masa kecil dimana yang kita pikirkan hanya bermain bukan dipermainkan.

16. Mungkin anak jaman sekarang gak pernah ngerasain serunya main hujan-hujanan walau besoknya demam.

17. Rindu masa dimana sebuah ban bekas bisa membuka hari menjadi ceria.

18. Terkadang ingin mengulang dan rindu dengan masa kecil. Dimana kebahagiaan mudah didapat dari hal yang kecil sekalipun.

19. Masa kecil loe nggak keren. Kalo low nggak pernah nyolong buah tetangga.

20. Rindu masa kecil dimana adzan magrib menjadi pluit panjang pertandingan.

21. Sekarang kamu mungkin bisa membeli ratusan bola plastik itu rapi kamu tidak akan pernah bisa membeli kebahagiaan masa kecil itu.

22. Jika kalian pernah menjadikan sandal sebagai gawang saat bermain sepak bola, masa kecil kalian terselamatkan.

23. Terkadang menjadi tidak tahu itu lebih menyenangkan. Itu sebabnya kenapa kita selalu rindu kembali ke masa kecil.

24. Saya tercebur ke dalam masa lalu, Untungnya tidak sampai tenggelam. Hanya rindu saja dengan masa itu Berkesan, Teman kecil yang sangat akrab. Namun aku baru tahu namanya sekarang. Tapi untuk menyapa pun, aku tidak bisa. ~ aveerrabi_ali

25. Dulu sama temen rebutan permen sekarang rebutan pacar. Aku rindu masa kecil

26. Terkadang mucul rindu masa kecil, Yakni saat dunia masih mampu berbagi tanpa ada rasa pamrih, Mampu menopang tanpa ada rasa lelah, Dan mampu menertawakan tanpa ada rasa terluka. ~ alwysanni

27. Ku rindu masa kecil saat jatuh yang sakit hanya tangan dan kaki bukan Hhati.

28. Ketika kecil hari-hari hanya di isi dengan tidur, bangun tidur, sarapan, sekolah, pulang sekolah, main, mandi, lalu belajar saat malam. Yang ada dalam benak kala itu hanya belajar, dan bermain. Arrrgghhh, betapa aku rindu masa itu. ~ Karthika_langit

29. Rindu masa kecil dimana kalau mau ketemu atau main sama temen ngga pake chat tapi pake insting.

30. Sewaktu kecil pengen sekali jadi orang besar supaya bisa lakuin semua. Setelah mendewasa rindu masa kecil yang bahagia.

31. Rindu masa kecil yang dimana teman adalah prioritas, mainan adalah rutinitas dan selebihnya.

32. Indahnya masa kecil. Aku rindu itu. Di sini di kota kecilku. Bertumpuk tumpuk kenangan. Masih saja terngiang, Kini masa itu berganti. Dan rindupun semakin membias. Kamu sahabat kecilku. Dimana kini..?? ~ QiqiNeng

33. Rindu masa kecil. Waktu tidur didepan tv, eh pas bangun udah dikamar hihi

34. Ada sesuatu yang melankolis tentang senja. Bukan, ini bukan tentang matahari terbenam, atau langit yang menguning. Ini tentang kenangan masa kecil, pulang bermain, tertawa bersama kawan, tubuh bau keringat, dipaksa mandi sebelum berangkat ibadah. Saya rindu masa-masa itu. ~ FiersaBesari

35. Aku rindu masa kecil, tak perlu baju bagus, makanan enak ataupun pasangan hati. Yang aku butuhkan hanya hujan untuk basah lalu matahari untuk kembali kering. Disaat itulah waktu dimana logika tak diandalkan. ~ Deknanas

36. IBU, terkadang jadi dewasa itu membosankan, aku masih ingin merengek meminta sesuatu; sungguh, aku rindu masa kecil dulu. ~ belgi_al

37. Rindu masa kecil. Dimana masalah terberat dalam hidup hanyalah nyari huruf "N" dalam bungkus permen karet yosan.

38. Rindu masa kecil. Di mana masalah terbesar dalam hidup hanyalah pengen maen tapi dipaksa bobo siang sama ibu.

39. Terkadang kita rindu akan masa kecil dimana kita bisa bahagia dan tersenyum disaat seperti apapun.

40. Semakin bertambah usia, semakin rindu masa kecil, keluar rumah tanpa prasangka, tidur nyenyak tanpa cemas, bermain tanpa takut dipermainkan. ~ den_DAMN__

41. MASA KECIL - Aku rindu, derit pintu saat Ibu selinap ke kamar sehabis pulang kerja untuk mengecup kening yang pura-pura tertidur. ~ fiksimini

42. Aku rindu masa-masa kecil dulu. Masa-masa yang telah lama aku tinggalkan.

43. Rindu masa kecil, dimana kalau main sepak bola yang gendut harus jadi kiper.

44. Dimana hari Minggu dipenuhi acara kartun bukan FTV

45. Dulu paling gak mau disuruh tidur siang. lah sekarang gua kangen tidur siang. Rindu masa kecil.

46. Kalau mau main harus nyamper kerumah dulu terus teriak dari depan rumah, bukan nge-Ping atau lewat chat.

47. Suka pura-pura tepuk punggung teman padahal nempelin kertas bacaan "saya orang gila" HaHa kangen masa kecil yang jail bin usil.

48. Pulang sekolah hujan, dan sepatu pun berubah menjadi kalung. Rindu Masa Kecil

49. Mencintai itu seperti layangan. Jika putus, hanya ada dua pilihan. Bersaing untuk mengejarnya. Atau pulang beli yang baru

50. Indahnya masa kecil tanpa gadget permainan masih tradisional

51. Dulu Ibu selalu melarang main sama cewek karen nanti jadi bencong, sekarang  main sama cowok malah disuruh Tobat.

52. Rindu masa kecil. Bebas milih cita-cita yang disuka tanpa mikirin betapa beratnya buat diraih. 

53. Rindu Masa Kecil karena lebih mudah menjaga "maling" pas main polisi polisian daripada menjaga perasaan. 

54. Dulu pas bangun tidur langsung baca doa, sekarang pas bangun tidur langsung baca media sosial.

55. Dulu waktu kecil seneng main masak-masakan sekarang mah kalo suruh masak beneran kagak bisa.

56. Dimana, nutup pintu kulkas pelan pelan, karna cuma mau liat lampunya mati doang.

57. Rindu Masa Kecil. Dulu bermandikan air hujan, sekarang bermandikan air mata.

58.  Rindu masa kecil. Dulu suka maen di kebon atau sawah, sekarang udah pada jadi perumahan.

59. Sepeda bannya dikasih gelas plastik biar kaya MotoGP.

60. Rindu masa kecil. Dulu abis main, wajib mandi. sekarang abis main, mandi wajib. 
Loading...

Artikel Terkait

Kolektor Quotes