50 Kata Kata untuk Orang yang Membenci Kita

50 Kata Kata untuk Orang yang Membenci Kita

50 Kata Kata untuk Orang yang Membenci Kita - Siapa sih yang ingin dirinya dibenci orang lain? Tentu siapapun tidak ingin merasakan hal itu. Tapi sepertinya sangat sulit untuk kita terhindar dari kebencian orang kepada kita. Karena sebaik apapun diri kita terkadang ada saja yang memiliki perasaan tidak suka, entah itu karena iri atau lainnya. Walau begitu, kita harus tetap sabar menghadapi orang yang seperti itu. Dan yang terpenting adalah kita tidak ikut-ikutan untuk membenci.

Nah, berikut adalah 50 kumpulan quotes, kata kata bijak, kata mutiara, kata sindiran, pepatah, pribahasa, kata kata nasehat dan kata kata keren tentang orang yang membenci kita atau untuk orang yang membenci kita. Kata kata ini sangat cocok dijadikan caption foto / gambar instagram, status facebook, stoty whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya pun dapat terinpirasi.

Kamu pikir, aku tidak bisa berlaku buruk? Bisa, namun aku tidak ingin melakukannya, karena aku bukan dirimu. - gsatria

Jangan balas membenci. Jadilah orang baik, Doakan agar orang yang membencimu panjang umur untuk menyaksikan suksemu nanti. - marioteguh

Tidak semua orang sukakan kita. Adakala mereka membenci tanpa mengenali kita. Itulah kehidupan. Teruskan saja. - Mufti Ismail Menk

Orang jahat itu sebenarnya tidak menakutkan, yang menakutkan itu orang jahat yang pura-pura baik.

Tak usah membenci orang yang menyakitimu karena dia kita belajar sabar, kuat, tegar dan memaafkan.

Baca juga: Aa Gym: Cara Menghadapi Orang yang Membenci Kita

Inilah hidupku, dan aku tidak peduli apap pun penilaian kalian. Toh, aku hidup bukan untuk mebahagiakan orang lain, apalagi sibuk menghabiskan waktu mendengar komentar mereka. - Tere Liye

Orang yang tidak menyukai kita dan membenci kita tanpa sebab sedangkan kita tak pernah mengganggu kehidupannya adalah orang yang mengagumi kita dalam diam tapi dia kecewa dan iri hati karena dia tidak mampu menjadi seperti kita. Anggaplah dia sebagai peminat misteri kita dan langkah tebaik adalah dengan memaafkan dia karena memaafkan itu dendam yang terindah.

Pada umumnya, alasan mengapa orang lain membencimu adalah karena mereka menganggapmu sebagai ancaman, karena mereka membenci diri mereka sendiri atau karena mereka ingin menjadi sepertimu.

Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yang kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu. -gambarkata

Hati pembenci tidak pernah damai. Pikiran pembenci tidak pernah bersih. Dan mata pembenci tidak pernah betul-betul terpejam. Membenci itu meletihkan dan merusak kehidupan. Jangan membenci. -marioteguh

Baca juga: 50 Kata Kata untuk Orang yang Menghina Kita

Beruntunglah yang sulit membenci karena benci itu menyempitkan hati dan menghilangkan rahmat Tuhan. -adewopakde

Tidak suka sama aku? So what! Aku hidup bukan untuk membuat senang hati kamu. masalah?

Sebaik apapun kita, yang benci tetaplah benci. Seburuk apapun kita, yang cinta tetaplah cinta. Tak perlu menjelaskan kebaikan kita karena yang menyukai kita tidak memerlukannya. Dan yang membenci kita tak akan mempercayainya.

Memang akan ada orang yang tidak menyukai saya dan bahkan mungkin ada yang memusuhi saya karena saya tidak memusuhi mereka. Mereka sahabat saya, mereka sadari atau tidak. - Mario Teguh

Hanya karena orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.

Orang yang dibenci tidak akan merasakan kesedihan yang dalam sedangkan orang yang membenci akan kehilangan banyak kebahagiaan. -Habib Syech Abdul Qodir Assegaf

Ketika orang lain membencimu tanpa alasan. Ingatlah ada Tuhan yang akan selalu mencintaimu tanpa alasan.

Sibuk membenci dan menghujat orang yang kamu anggap buruk kelakuannya, tak akan membuatmu lebih baik darinya. Tapi justru membuat kamu kelihatan karakter burukmu sendiri yaitu sebagai seorang pembenci dan penghujat yang ahli. -danikaizen

Tidak perlu fokus memikirkan orang yang membenci kita, karena masih banyak orang yang menyayangi kita.

Jangan pusingkan pendapat orang lain yang tidak akan menolong kita jika anda gagal. Tetaplah pada tujuan anda. Fokus!


Seorang yang membencimu itu karena hidupmu lebih baik dari dia. jangan dengarkan terus saja melangkah.

Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karen aku terlalu sibuk mencintai orang yang mencintaiku. -marioteguh

Manusia yang sibuk dengan kesalahan dan aib orang lain akan sulit untuk dapat memperbaiki dirinya.

Kepada mereka yang membenci, berterimakasihlah karena engkau dapat mengingat aib diri.

Saat kita benci dan iri melihat orang lain, sadarlah bahwa kita sebenarnya membenci kekurangan diri kita sendiri yang ada di orang lain. -pendidikankarakter.com

Ya Allah, anugerahkan kami sebuah hati yang tidak pernah membenci, senyuman yang tidak pernah pudar, sentuhan yang tidak pernah menyakiti, kejujuran yang tidak berhenti dan sebuah hati yang mudah memaafakan.

Jadi pembenci orang lain kalau kita belum sempurna. -pakde

Jangan khawatir ketika ada orang yang membencimu, khawatirlah ketika anda yang membenci orang tersebut karena itu berarti hati kita yang mulai ikutan kotor. -inspirasi_bahagia

Sampai mulutmu berbusa, aku tidak akan pernah mendengarkan apa yang kamu katakan tentangku. Percayalah, orang yang menghina dan membenci kita tidak akan pernah bisa di atas kita.

Tersenyumlah di hadapan hinaan. Orang yang menghina orang sabar adalah orang hina yang sesungguhnya. -marioteguh

Terkadang kita terlalu sibuk membenci keburukan orang lain tanpa sadar bahwa keburukan yang sama ada pada diri kita sendiri.

Kedewasaan berpikir tidak bisa di beri tolak ukur dengan membenci pendapat orang yang tak sepaham dengan kita.

Jangan membenci orang yang tidak menyukai kita, mereka sudah cukup menderita karena selalu membicarakan kelebihan kita, senyumin aja lah.

Jika ada yang benci kita karena sikap kita kepadanya itu WAJAR. Karena ada saatnya maksud baik tidak ditanggapi dengan baik. Namun saat ada yang membenci kita karena pendapat orang dan prasangka buruknya sendiri, doakan saja Dia segera sadar.

Gak peduli berapa orang yang membenci kita, yang ninggalin kita, atau sebagainya. yakin aja sesuatu yang indah bakal Tuhan datengin buat kita.

Gak ada alasan untuk berharap setiap orang harus bersikap baik buat kita. Gak ada alasan juga untuk membenci orang yang bersikap jahat terhadap kita.

Kadang kita membenci orang yang sifatnya sama seperti kita, tanpa kita sadari.

Ujian terindah, saat orang yang kita cintai malah membenci kita. Tak perlu membalas untuk membencinya. serahkan saja kepada Dia.

Teruntuk siapa pun, aku hanya ingin mengatakan bahwa jangan terlalu untuk membenci seseorang yang menyukai mu saat. Karena kita tidak akan tahu sebab waktu terus berputar. Bisa saja orang yang kamu benci saat ini akan menjadi sosok yang kau cintai dimasa yg akan datang.

Jangan pernah membenci siapapun. Sejahat apapun orang tersebut kepada kita. Jangan biarkan kedamaian hidup kita di rusak oleh kebencian. Terkadang orang yang membenci kita, bisa jadi adalah orang yang paling banyak memikirkan kita.

Perkara paling menenangkan adalah apabila selasai mendoakan Kebaikan pada orang-orang yang membenci kita. Itulah Muslim sebenarnya.

Kita tidak bisa memaksa orang menyukai kita. Kita tidak bisa menahan orang membenci kita. Bersikap bodoamat disaat yang tepat solusi terbaik.

Orang yang tidak menyukai kita dan membenci kita tanpa sebab sedangkan kita tak pernah mengganggu kehidupannya adalah orang yang mengagumi kita dalam diam tapi dia kecewa dan iri hati karena dia tidak mampu menjadi seperti kita.

Hidup terus berjalan.pikirkan saja kebahagiaan diri sendiri dan orang terdekat. Tak perlu bersusah payah memikirkan orang lain yang jelas-jelas membenci kita.

Koreksilah diri sendiri dahulu sebelum menyalahkan orang lain. Bisa saja banyak yang membenci kita karena memang ada kesalahan kata atau perbuatan yang menyakiti orang lain.

Kita tak butuh semua orang mencintai kita, karena kita punya segala kekurangan dan kesalahan. Semuanya pun begitu. Setidaknya masih ada beberapa orang baik. Itu saja cukup, bahkan lebih dari cukup. Cukup untuk melanjutkan hidup yang damai tanpa ada hati yang membenci.

Ketika kita mampu untuk marah, mampu untuk membalas dan membenci. Maka ingatlah, bahawa sifat pemaaf itu terletak hanya pada orang yang berjiwa besar.

Mencoba memahami sebelum membenci, tidak berkesimpulan utuh atas informasi yang sepotong, selalu memberikan kesempatan untuk orang agar kita lebih paham dan lebih kenal.

Karena kita manusia, walau semua orang membenci pasti ada yang masih sanggup menyayangi. Jika tiada walau seorang, Dia sentiasa ada.

Mereka yang kuat jati dirinya tak akan pernah rasa terancam atau terganggu dengan kejayaan orang lain. Setiap manusia punya kisah sendiri. Terpulang sama ada untuk menyalurkan rasa cemburu itu dengan membuat diri kita menjadi lebih baik atau terus membenci membabi buta. - JatIkhwan

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel