50 Kata Kata bijak Jangan Dengarkan Kata Orang Lain

30 Kata Kata bijak Jangan Dengarkan Kata Orang Lain

50 Kata Kata bijak Jangan Dengarkan Kata Orang Lain - Hidup itu sebenarnya simple. Pertama. Tidak usah pusingin hidup orang lain. Komentari ini itu. Fitnah sana-sini. Menjelek-jelekan kesana-kemari.Kedua. Bergayalah sesuai dengan kemampuanmu. Kalau tidak ada. Tidak usah dipaksain. Jangan menyiksa diri sendiri kalau cuma ingin dibilang hits. Ketiga. Nikmatin hidupmu dan jadi yang drimu mau. Sukuri apa yang kamu punya dan jalani apa yang kamu inginkan. Keempat. Jangan dengerkan kata orang. Ingat! Kamu tidak minta makan sama mereka.

Berikut adalah kumpulan quotes, kata kata mutiara, kata kata keren, kata kata sindiran, kata kata motivasi, kutipan, pepatah dan kata kata bijak tentang Jangan Dengarkan Omongan Orang Lain. Kata kata ini bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram atau lainnya sehingga kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi.

1. Orang mau bicara apapun terhadapku, aku tak peduli sebab aku tidak dihidupi oleh mereka.
2. Inilah hidupku, dan aku tidak peduli apapun penilaian kalian. Toh, aku hidup bukan untuk membahagiakan orang lain, apalagi menghabiskan waktu mendengar komentar mereka. -Tere Liye

3. Namanya juga hidup. Tuhan yang nentuin, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin.

4. Jangan pedulikan apa yang orang lain pikirkan, tentang anda. Akan selalu ada orang-orang yang ingin melihat anda gagal, karena mereka tidak bisa berhasil.

Baca juga: Aa Gym: Cara Menghadapi Orang yang Membenci Kita

5. Anggapan orang terhadap diri anda bukanlah kenyataan diri anda sebenarnya. Jangan rendah diri karena anggapan negatif, jangan tumbang karena cacian dan terbang (sombong) karena pujian. Tetaplah percayalah diri bahwa anda memiliki potensi dahsyat dan berusaha untuk mengoptimalkan potensi anda.

Baca juga: Kata Kata Bijak Jadilah Diri Sendiri

6. Inilah aku dengan semua kekurangan dan kelebihanku sebagai seorang manusia dan aku tidak peduli dengan semua yang katakan tentang aku, karena aku hanya tahu dua hal, aku hidup tidak merugikan mereka dan aku bisa bertahan hidup bukan karena mereka.

7. Jadilah yang terbaik tanpa harus sirik (dengki/hasad). Jadilah yang paling keren tanpa harus mencibir hidup orang lain.

8. Memberikan komentar itu tak ubahnya melempar kritik. Jadi ingatlah sebelum anda mengomentari sesuatu hal, sebaiknya bercermin dahulu. Apakah komentar anda terhadap orang lain sudah dilakukan pula oleh diri sendiri?

9. Banyak orang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang dia terlalu bodoh menilai dirinya sendiri.

10. Kalau tak suka jangan lihat. Kalau tak tahu jangan bicara. Kalau tak peduli jangan menghakimi. Kalau tak bisa memiliki jangan membenci.

11. Mereka bilang impian saya terlalu besar. Saya bilang mereka berpikir terlalu kecil.

12. Jika engkau melihat keburukan pada diriku, maka beritahu aku bukan orang lain. Karena yang akan mengubahnya adalah aku bukan orang lain.

13. Teruslah berprasangka baik sehingga hati tidak menjadi sempit. Teruslah berperasangka baik sehingga hati tidak berpenyakit. -Dhanitslas

14. Nilai aku dari diriku sendiri, jangan menilai aku hanya dari omongan orang lain.

15. Menapaki jalan menuju sukses itu gampang. Berusahalah semaksimal mungkin, berpikirlah bahwa kau pasti bisa, dan jangan dengarkan omongan negatif orang lain.

Baca juga: 45+ Kata Kata Motivasi Sukses Di Usia Muda

16. Terkadang orang suka ngerasa benar saja kalau ngomong, suka nggak mikir apa ya omongan dia nyakitin buat yang ngedengernya.

17. Ingat, siapapun berhak memberi masukan, mengomentar, berbicara apapun tentang kamu. Tapi kamu juga berhak untuk menerima atau tidak menerimanya, Jangan semuanya dimasukkin pikiran dan hati. Karena pada akhirnya yang Allah lihat adalah apa yang kamu lakukan, bukan yang apa yang mereka katakan. -Ayumaigo

18. Kamu tidak bisa mengontrol omongan orang, tapi kamu bisa mengontrol diri kamu sendiri.

19. Omongan orang lain itu belum tentu benar, jadi jangan mudah percaya begitu saja dengan omongan orang lain.

20. Omongan dari orang lain itu kalau masuk akal, kita terapkan. Kalau intinya hanya mencibir entah secara halus atau blak-blakan lebih baik kita abaikan.

21. Jangan dengarkan apa kata orang yang membencimu, jadikan itu sebagai motivasi. Jangan diambil hati. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, ucapkan apa yang ingin kamu ucapkan. Selama itu positif selalu ada orang yang mendukungmu dann berada di sisimu.

22. Apapun omongan orang yang negatif terhadap kita abaikanlah. Karena yang jalani dan yang tahu sifat asli diri kita cuma orang-orang yang terdekat.

23. Orang-orang sukses tahu kapan harus mendengarkan orang lain kapan harus mengabaikan orang lain.

24. Jangan pusingkan pendapat orang lain yang tidak akan menolong jika anda gagal. Tetaplah pada tujuan anda. Fokus. -Mario Teguh

25. Seseorang yang membenci anda itu karena anda lebih baik dari dia, jangan dengarkan, terus saja melangkah.

26. Kita cuma punya dua tangan, tidak akan bisa menutup ribuan mulut di luar sana yang menceritakan tentang kita, baik itu benar ataupun salah. Gunakan saja dua tangan itu untuk menutup kedua telinga kita sendiri.

27. Jangan terlalu memikirkan perkataan orang tentang hijrahmu. Karena sedikitpun mereka tak membantu menjawab pertanyaan di dalam kuburmu.

28. Direndahkan tidak mungkin jadi sampah, disanjung tidak mungkin jadi rembulan. Maka jangan risaukan omongan orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan kepentingannya yang berbeda.

29. Filosofi cermin. Kita tidak bisa melihat semua bagian dari tubuh kita, kita butuh cermin untuk bisa melihat seperti apa diri kita. Untuk mengetahui seperti apa diri kita maka memang kita butuh mendengar apa yang dikatakan orang lain tentang diri kita.

30. Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan seseorang, kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak -Albert Einsten

31. Coba dengarlah kataku dari hati, Jangan dengar kata mereka, Yang tak ingin kita satu, Aku milikmu.

32. Jangan dengarkan kata orang, mereka tak menjalani hidupmu. Jangan menghakimi orang lain, kamu tak menjalani hidup mereka.

33. Percaya kata hatimu, bukan kata orang lain. Lakukan yang menurutmu benar, bukan yang menurut orang lain benar.

34. Dengarkan apa kata orang lain, tapi jangan percaya semua yang mereka katakan. ~ WilzKanadi

35. Terkadang kita harus berhenti mengikuti keinginan orang lain dan berganti mengikuti kata hati kita.

36. Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan tentangmu. Jalani hidupmu dengan bahagia dan buktikan bahwa mereka salah.

37. Dengarlah kata hatimu dan jangan dengar kata orang, kecuali jika dari mereka yang memiliki hati, maka dengarlah jangan ragukan. ~ Syeikh Rohimuddin Al-Bantani

38. Jika harus memilih jangan dengar apa kata orang tapi amati baik baik. Bagaimana tutur katanya, bagaimana sikapnya, bagaimana responnya terhadap segala sesuatu, bagaimana dia membangun kerjasama, bagaimana menghadapi tekanan, ketepatan mengambil keputusan.

39. Untuk memulai sesuatu yang baik dan besar hanya satu kata "yes i can" jangan pernah malu dan gengsi untuk memulai. Jangan dengar apa kata orang tapi dengarkan kata hati.

40. Kita tak boleh tutup mulut orang, tapi kita boleh tutup telinga kita daripada memdengar mereka berkata-kata. Abaikan perkara negatif yang orang kata, kita terus perbaiki diri kita.

41. Ketika ucapan dan sikap orang lain mengesalkan kita, sering, berkali kali, dan terlalu sering, baiknya kita abaikan aja orang itu. cuek dan diam, adalah sikap balasan yang sudah sepositif mungkin, atas kata kata dan sikapnya yang negatif.

42. Dulu mungkin orang tak percaya kau boleh berjaya. Tapi kau boleh buktikan mereka juga salah. Abaikan apa orang kata. Jangan berhenti mengejar impian kita.

43. Jaga diri, abaikan kata orang. Siapapun yang mencari ridha Allah dengan kemurkaan manusia, maka Allah akan mencukupinya dari segala kebutuhan manusia.

44. Butakan mata, pekakkan telinga, abaikan apa orang kata. Senyum sahaja walaupun bermacam dugaan datang.

45. Kau jangan menangis, tersenyumlah. Abaikan semua kata orang. Mari kita menikmati rindu. Sendiri atau berdua. ~ GiaRafika

46. Jangan pedulikan orang yang mencaci maki dan membenci anda, karena dia bukan orang yang pantas mendapat perhatian dari anda.

47. Abaikan apa orang kata, yakin dengan pendapat sendiri. sampai bila nak dengar cakap orang. nak ke nanti kena pijak kepala.

48. Melakukan sesuatu jangan pedulikan kata orang, karena kita ga bisa bikin semua orang suka sama kita. Agama aja di Indonesia ada 5, dan ga semua orang bisa suka 1 agama. Apalagi kita, manusia biasa. ~ Deddy Corbuzier

49. Abaikan apa yang manusia kata. Kalau kau terlalu fokuskan kata manusia, kau takkan bahagia.
Sibukkan diri kau layan orang yang cinta.

50. Jangan pedulikan apa kata orang-orang, tetap fokus apa yang dimimpikan, karena mereka senang saat kita gagal dan iri saat kita menang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel