Contoh Visi Misi Ketua dan Wakil Ketua OSIS

Sebagai calon ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah atau disingkat OSIS, membuat visi-misi adalah sesuatu yang sangat penting. Sebab itu adalah tujuan organisasi itu sendiri akan dibawa kemana nantinya. Namun, terkadang para kandidat kesulitan dalam merancang visi-misi tersebut.

Untuk itulah dalam artikel ini saya akan sedikit membantu bagaimana caranya membuat visi-misi yang baik.

Contoh Visi Misi Ketua dan Wakil Ketua OSIS

Semoga contoh yang akan saya berikan bisa menjadi bahan referensi dalam menyempurnakan visi-misinya, sehingga lebih mantap dan berkualitas. Dan yang paling penting adalah bagaimana caranya agar teman-teman bisa merealisasikannya.

VISI

  • Menjadikan OSIS sebagai organisasi tepat guna dalam mengembangkan kecerdasan dan kreativitas siswa yang dilandasi dengan akhlak mulia, serta dapat merealisasikan Visi - Misi Sekolah. 

MISI

  • Meningkatkan kemampuan pengurus OSIS dan Ekstrakurikuler dalam bidang leadership dan keorganisasian dengan program training. 
  • Membangun solidaritas pengurus dengan rapat rutin dan pembinaan. 
  • Meningkatkan kreativitas seluruh siswa dengan mengadakan kegiatan festival dan perlombaan. 
  • Meningkatkan pengetahuan dan wawasan seluruh siswa dengan mengadakan kegiatan seminar dan training. 
  • Menciptakann K8 (Keamanan, Kebersihan, Ketertiban, Keindahan, Kekeluargaan, Kedamaian, Kerindangan dan kesehatan) dengan program aksi kemanusiaan dan Peduli lingkungan melalui kerja sama dengan pengurus tiap-tiap ekstrakurikuler, dan seluruh warga sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel