20 Kata Kata Kamu Cantik Di Mata Orang yang Tepat

Kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat, para wanita harus mengetahui bahwa mereka semua akan terlihat cantik dan menarik dimata orang yang tepat. Tidak perlu insecure lagi, karena cantik tidak hanya berkaitan dengan bentuk fisik saja.

Rasa Insecure atau tidak percaya diri hanya akan membuat Anda tidak dapat berkembang dan mengeluarkan energi positif dalam diri Anda. Padahal kata kata kamu cantik di orang yang tepat itu benar adanya.

Banyak sekali alasan lelaki bisa melihat Anda cantik, tidak hanya soal fisik mereka juga bisa menyukai Anda karena kepintaran, aura positif yang Anda pancarkan dan faktor-faktor lainnya tanpa memedulikan fisik atau apapun.

Kata Kata Kamu Cantik Di Mata Orang yang Tepat Cocok untuk Caption Instagram

20 Kata Kata Kamu Cantik Di Mata Orang yang Tepat

Beberapa orang membutuhkan kata motivasi untuk bisa meyakinkan dirinya sendiri terhadap kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat. Karena kebanyakan orang masih melihat cantik dari bentuk fisik saja.

Cantik pada bentuk fisik terdapat standar tertentu khususnya pada kaum wanita seperti harus ramping, berkulit putih dan lainnya. Tetapi pada kenyataannya kecantikan itu juga berkaitan dengan hal lainnya seperti kepintaran dan juga kebaikan hatinya.

Berikut ini 20 kumpulan kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat untuk bisa lebih menghargai diri sendiri.

1. "Cantiknya Anda akan Terpancar Saat Anda Memutuskan untuk Apa Adanya."

Kata-kata di atas pernah disampaikan oleh Coco Chanel. Yang perlu di garis bawahi adalah menjadi diri Anda sendiri itu lebih penting dari apapun.

2. "Happy girls are the prettiest" – Andrey Hepburn

Kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat ini memiliki arti bahagianya seorang wanita adalah kecantikan wanita itu sendiri. Jadi, berbahagialah untuk bisa memancarkan cantiknya dalam diri Anda.

3. "Tidak perlu menjadi sempurna untuk jadi cantik."

Bahkan dunia yang Anda tinggali juga tidak sempurna, jangan terlalu keras pada diri Anda sendiri. Menjadi apa adanya juga sudah bisa memancarkan kecantikan yang ada pada dalam diri.

4. "Tidak perlu insecure dan membandingkan diri dengan orang lain. Kamu cantik dimata orang yang tepat."

5. "Seseorang perempuan merasa insecure ketika dia bercermin dan melihat dirinya sendiri, padahal ada satu atau bahkan beberapa laki-laki yang melihatnya bagaikan bidadari." 

6. "Tidak usah malu walaupun dikasih Tuhan wajah yang tidak good looking, ingat kamu tetap sempurna di mata orang yang tepat."  

7. Mau sekeras apapun berusaha, toh kenyataannya kita akan selalu nampak salah dan kurang di mata orang yang tidak menyukai kita. Tidak perlu berlebihan menyalahkan diri sendiri, dengan menganggap diri tidak layak. Sejatinya kita bernilai dan berharga di mata orang yang tepat." 

8. "Kita berharga di mata orang yang tepat. Terdengar klise tapi kalimat ini punya pengaruh besar agar kita bisa menempatkan diri di lingkungan yang tepat."

9. "Memang benar apa kata orang kita berlian yang indah di mata orang yang Tepat, kita tidak bisa memaksa mutiara laut yang putih  agar dapat dihargai di Toko berlian tetapi sebuah mutiara akan berharga di tempatnya yaitu samudra luas dimana Para Penyelam susah untuk mendapatkanya."

10 "Kita selalu menarik di mata yang tepat. Hanya kita belum menemukan mata itu."

11. "Kita akan selalu nampak buruk, akan nampak banyak kekurangan, nampak banyak silap di mata orang tidak tepat. Orang yang tepat akan menerima kekurangan dan mendukung kita menjadi lebih baik."

12. "Kamu itu tidak sesepesial itu di dunia ini, tapi kamu spesial di mata orang yang tepat ."

13. "Saling berjuang, saling berkorban, saling mengalah, saling berusaha mempertahankan hubungannya dan saling memikirkan cara membuat pasangan bahagia. Meskipun dengan cara sederhana. Karna hal sederhana bisa jadi istimewa di mata orang yang tepat."

14. “Orang yang paling berharga dalam hidup adalah orang yang tepat di depan mata Anda..” - Junho 2PM

15. "Setiap wanita itu cantik di mata orang yang tepat. Kalau bukan di mata orang yang tepat, jangan heran kalau dibanding-bandingkan dengan yang lain."

16. Karena cantik itu selera. Hanya saja standar yang muncul dan membuat penilaian bahwa bentuk yang seperti itu adalah cantik.

17. "Suatu hari nanti di waktu yang luang dan di waktu yang tepat, aku akan berbicara empat mata denganmu dan menceritakan bagaimana selama ini aku mengagumimu"

18. "Tidak ada yang perlu di ubah. Kita sempurna di mata orang yang tepat. Kita indah di mata orang yang menghargai keberadaan kita."

19. "Semua punya standar kecantikan masing-masing, tidak perlu melihat dari standar kecantikan orang lain."

20.  "Kecantikan itu tidak dipancarkan dari Wajah Melainkan Hatinya."

Terakhir kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat ini berarti kecantikan itu akan terpancar dari dalam hati bukanlah dari wajah Anda. Anda juga tidak perlu terlihat cantik untuk semua orang karena tidak semua orang dapat menghargai kecantikan hati yang ada pada diri Anda.

Menurut Kaum Adam Mengenai Cantik Seorang Wanita Relatif

Penasaran bagaimana kaum adam melihat cantiknya seorang wanita. Memang masih banyak orang yang menganggap cantik itu hanya dari fisik saja. Tapi kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat juga merupakan fakta yang tidak bisa diabaikan.

Setiap lelaki memiliki tipe kriterianya masing-masing untuk mendefinisikan cantiknya seorang wanita. oleh karena itu dapat dikatakan cantiknya seorang wanita ini sangat relatif, berikut ini beberapa definisi kata kamu cantik dimata orang yang tepat.

1. Mudah diajak bicara dan diambil perhatiannya

Lelaki juga menyukai wanita yang mudah diajak bicara, karena mereka menganggap wanita yang diajak bicara bisa dijadikan teman, sahabat dan partner untuk menghabiskan sisa hidup bersama-sama.

2. Tampil apa adanya

Tidak semua lelaki menyukai seorang wanita yang terlalu sempurna apalagi untuk menciptakan kesempurnaan wanitanya bertindak tidak seperti dirinya sendiri. Mereka akan lebih menyukai jika wanitanya bisa tampil apa adanya.

3. Tidak banyak mengeluh

Semua orang tidak menyukai orang yang suka mengeluh, apalagi mengeluhkan berbagai macam kekurangan yang ada pada dalam diri.

4. Tidak terlalu narsis bahwa dirinya cantik

Terlalu percaya diri tentang kecantikan juga tidak baik, narsis ini akan membuat mereka tidak nyaman saat bersama denga Anda. Jika memang cantik, cukup orang tahu dari luar bahwa dirinya cantik tidak perlu terlalu narsis atau terlalu percaya diri yang berlebihan.

5. Asyik ketika diajak gila-gilaan

Memiliki kepribadian asyik juga bisa dianggap cantik oleh lelaki. Anda tidak perlu terlihat anggun untuk bisa memikat lawan jenis karena lelaki juga menyukai wanitanya yang asyik. Mereka menganggap jika ada Anda di hidupnya tidak akan membosankan lagi.

Fakta Dibalik Cantik Di Mata Orang yang Tepat

Tidak perlu mengejar lagi standar kecantikan yang dibangun oleh kebanyakan orang. Anda bisa menciptakan sendiri standar kencantikan yang bisa membuat orang-orang melirik kecantikan yang ada pada dalam diri.

Berikut ini kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat yang bisa membuat Anda bangkit dan tidak merasa insecure lagi.

1. Tidak mengejar standar kecantikan orang lain dan menciptakannya sendiri

Cara pertama Anda tidak perlu tampil cantik seperti standar kecantikan yang lain contohnya tampil menyerupai idol kpop dengan tubuh ramping, kulit putih dan muka mungil. Tidak semua orang memiliki bentuk tubuh yang sama, tidak ada kewajiban untuk Anda juga memiliki bentuk tubuh atau fisik yang sama.

Karena pada hakikatnya Tuhan sudah menciptakan setiap manusia berbeda-beda. Jadi stop insecure karena tidak bisa memiliki bentuk fisik seperti orang lain.

2. Tidak perlu memikirkan apa yang dikatakan orang lain

Terkadang yang membangun standar kecantikan sendiri karena lingkungan sekitar yang juga menuntut untuk bisa seperti itu. Mungkin kamu juga sering mendengar kata-kata yang mengomentari penampilan fisik Anda yang berbeda dengan standar kecantikannya.

Tidak perlu mendengarkan dan yang diperlukan hanyalah coba untuk mencintai dan menghargai diri sendiri. Kalaupun akhirnya Anda ingin berubah, pastikan bahwa alasannya karena dirimu sendiri bukan karena orang sekitar.

Kecantikan pada diri seorang perempuan itu tidak hanya terlihat dalam bentuk fisik saja. Kata kata kamu cantik dimata orang yang tepat itu benar karena tidak semua orang bisa melihatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel