Tampilkan postingan dengan label Persahabatan. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Persahabatan. Tampilkan semua postingan

50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain

Di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Begitu juga dengan pasangan, teman atau sahabat kita. Tidak ada pasangan, teman maupun sahabat yang sempurna, yang ada hanyalah saling menyempurnakan. Saling melengkapi dengan kekurangan dan  kelebihan yang dimiliki masing-masing. Karena kita diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.

Nah, berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah dan kata kata bijak tentang saling melengkapi satu sama lain. Kata kata berikut ini bisa kita jadikan status facebook, caption instagram dan lainnya.

50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain - "Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci."

"Hubungan yang akan bertahan lama adalah hubungan yang dibanguni atas rasa cinta, tanggung jawab, pengertian, dan saling melengkapi."

"Cinta tak harus mencari kekurangan dari pasangan. Yang terpenting bagaimana kamu saling melengkapi dalam kekurangan."

50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain

"Cinta mampu menerima kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan."

"Bahkan ketika pasanganmu tidak mampu saling melengkapi, jangan salahkan dia, mungkin diri sendiri yang kurang bersyukur."

"Sahabat kita mungkin bukan orang kaya atau orang yang bijaksana, itu karena kita manusia, yang harus saling melengkapi."

"Kita bukanlah sebatang pohon, namun kita hanyalah setiap helai daun yang terhubung dan saling melengkapi satu sama lain."

"Kita mencintai seseorang bukan karen adia sempurna, tapi untuk belajar dan saling memahami serta melengkapi ketidaksempurnaan kita."

"Kehidupan cinta adalah tentang bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."



"Kita bukan mencari cinta. Namun cinta yang menyatukan kita. Saling melengkapi hingga akhirnya menjadi cinta yang sempurna."

"Jangan meremehkan seseorang karena sesungguhnya setiap orang memiliki peran yang saling melengkapi." ~ PonijanLiaw

"Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersukur bisa memilikum karena kamu telah melengkapi ketidaksempurnaanku itu." ~ ResahanHati

"Persahabatan akan lebih terasa indah apabila saling melengkapi dan tiada keegoisan."

"Cinta mampu menerima kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan."

"Cinta tak harus mencari kekurangan dari pasangan, tapi yang penting bagaimana kamu saling melengkapi dalam kekurangan."

"Arti cinta tercermin saat kita bisa menerima dan saling melengkapi."

"Manusia tak ada yg sempurna. Kuncinya adalah dengan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan kita." ~ WilzKanadi

"Cinta adalah keselarasan hati yang tercipta dari perbedaan yang saling melengkapi satu sama lain."

"Hidup itu bagaikan musik, harus ada yang saling melengkapi agar terjadi keharmonisan" ~ ubays86

"Hidup seperti mata uang ada dua sisi yang saling bertolak belakang namun saling melengkapi."

"Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi."

"Mengapa kita tak sempurna? Karena kita hidup tuk dipasang-pasangkan agar saling melengkapi kekurangannya."

"Kehidupan cinta adalah tentang bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."

"Jangan meremehkan seseorang karena sesungguhnya setiap orang memiliki peran yang saling melengkapi." ~ PonijanLiaw

"Tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada hanyalah saling menyempurnakan."

"Ketika wanita jadi bulan, pria tetap menjadi matahari agar bulan dapat terus bersinar indah dan dikagumi. Karena merek saling melengkapi."

"Cinta mampu menerima kekurangan, dan cinta ada untuk saling melengkapi."

"Kelebihanmu untuk kekuranganku. Kelebihan untuk kekuranganmu. kita ada untuk saling melengkapi. Bukan untuk saling menandingi."

"Berhenti mengeluh kekurangan pasangan, lebih baik kita saling melengkapi satu sama lain, bersama kita jauh lebih kuat."

"Kelemahan diriku adalah kelebihan pasanganku. Kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan pasanganku."

"Sederhanakan hanya butuh saling berbagi untuk salaing melengkapi." ~ Quotes_nabire

"Bagian penting dalam pernikahan tidak cukup cinta. Saling melengkapi dan menerima apa adanya satu sama lain juga menjadi bagian penting."

"Cinta itu tidak untuk menyempurnakan namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun saling mengisi."

"Menyatukan dua manusia tidaklah semudah bergandengan diperlukan pasangan yang bisa mengalah sehingga bisa saling melengkapi seperti jari tangan yang saling mengisi."

"Kebersamaan itu ada karena sebua perbedan. Karena keindahan pelangi tercipta dari kumpulan berbagi warna yang berbeda, namun saling melengkapi dalam kebersamaan."

"Cinta itu saling melengkapi. Dicintai dan dicintai, bukan hanya dicintai namun kamu justru mencintai orang lain."

"Mungkin banya orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi."

"Kesempurnaan hadir ketika sepasang makhluk yang paling sempurna saling menutupi kekurangan pasangannya."

"Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi dan akan indah ketika kita bisa mengasihi."

"Tidak akan pernah kamu temukan jika yang kamu inginkan adalah bidadari karena seharunya pasangan yang sempurna adalah yang saling melengkapi satu sama lain." ~ pecandukoppi

"Saling melengkapi dalam sebuah hubungan  akan membuat orang yang menjalaninya merasa bahagia." ~ wordsremaja

"Sepasanga kekasih lakasan kendaraan. Perempuan adalah roda, laki-laki adalah mesinnya. Roda tanpa mesin, ia bisa jalan tapi tergopoh-gopoh. Mesin tanpa roda, ia bisa menyala, tapi mangkrak tak bedaya. "~ rengkuh.rasa

"Hidup bersama itu harus seperti puzzle saling melengkapi. Saling memahami dan menghormati. Bukan sebaliknya, saling meyalahkan dan memfitnah."

"Persahabatan, percintaan, perhubungan, bukan terletak indahnya pertemnua tapi bagaimana kita mengabadikan dalam ingatan dan dijaga dengan kejujuran, keikhlasan dan saling melengkapi."

"Cinta adalah keselarasan hati yg tercipta dari perbedaan yang saling melengkapi satu sama lain"

"Cinta itu seperti sepasang sepatu, keduanya berbeda tapi saling melengkapi jika yang satu hilang, yang satu tiada arti."

"Berhenti mengeluh kekurangan pasangan, lebih baik kita saling melengkapi satu sama lain, bersama kita jauh lebih kuat" ~ suci_setya

"Mengapa kita tak sempurna? Karna kita hidup tuk dipasang-pasangkan agar saling melengkapi kekurangannya." ~ NasihatSahabat

"Tak ada manusia yang serba bisa, semua saling melengkapi. Inilah ajaran saling menghargai yang Tuhan sampaikan kepada kita."

"Laki-laki dan perempuan akan hidup berdampingan salingan membantu dan melengkapi." ~ Kartini

"Tidak ada manusia yang sempurna bahkan pasangan sempurna. Tugas kita adalah saling melengkapi dan menyempurnakan. Menutupi kelemahan pasangan dengan kelebihan."

"Cinta tidak butuh banyak persamaan, cinta butuh pengertian bahwa perbedaan ada untuk bisa saling melengkapi." ~ iskink

"Mari kita saling melengkapi. Aku akan menjadi kelebihan di setiap kekuranganmu. Dan kau akan menjadi kelebihan disetiap kekurangan ku." ~ quote-as

"Kehidupan cinta adalah tentang bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."

Belajar Menjadi Sahabat yang Baik, Dari 10 Quotes Milik Boy Candra Tentang Persahabatan

Belajar Menjadi Sahabat yang Baik, Dari 10 Quotes Milik Boy Candra Tentang Persahabatan

Menjalin sebuah persahabatan memang tidak selalu berjalan mulus layaknya jalan yang bagus. Terkadang kita akan dihadapkan dengan permasalahan yang ada. Toh, tidak ada seorang sahabat yang sempurna begitu pula dengan jalinan persahabatan di dalamnya.

10 kutipan kata kata dari Boy Candra ini akan menuntun kita bagaimana seharusnya menjadi sahabat yang baik.

1. Sahabat itu nggak mesti kemana-kemana harus bersama

Tidak selalu harus bersama, tapi selalu paham kapan seharusnya ada. Itulah sahabat sebenarnya. -Boy Candra

Yang terpenting itu bukan seberapa sering bersama tapi seberapa besar kualitas kebersamaan itu.

2. Teman yang suka ngasih nasehat emang kadang bikin risih, tapi...

Pahamilah, saat kamu salah. Teman yang sebenarnya akan memperbaiki kesalahanmu. Mungkin akan menasihatimu, sedikit memarahimu. Semua demi kebaikanmu. Beruntunglah orang-orang yang masih memiliki teman semacam ini. 

Dan rugilah orang-orang yang punya teman hanya membela kesalahanmu. Bukan mengingatkanmu. Karena teman semacam ini tidak akan membuatmu jadi lebih baik. Hanya akan tetap jadi buruk.
-Boy Candra

Jadi, sekarang coba renungkan, teman yang kamu punya tipe yang mana?

3. Kata Boy Candra sih persahabatan seperti ini berbahaya

Satu hal yang paling berbahaya bagi persahabatan, ketika salah satu dari kita meminta lebih dari sahabat. -Boy Candra

Kalau menurutku sih nggak bahaya-bahaya juga. Toh, banyak kok yang berjodoh dengan sahabatnya sendiri dan mereka hidup bahagia. Mungkin yang membahayakan di sini adalah ketika seorang sahabat meminta lebih malah muncul kecanggungan dan kerenggangan dalam persahabatan.

Baca juga: 25 Kata Kata Boy Candra Tentang Cinta Ini Dijamin Bikin Baper

4. Teman curhat

Jadilah teman bercerita dan bertukar pikiran yang seimbang. Itu sudah lebih dari cukup. -Boy Candra

5. Teman biasa tapi luar biasa

Teman yang baik itu bukan yang selalu menyanjungmu. Kadang, dia terlihat biasa saja. Namum diam-diam selalu memperhatikan perkembanganmu. -Boy Candra

Setiap teman yang kita memliki tentunya memiliki karakter dan sifatnya masing-masing, begitu pula dengan cara mereka memperlakukan kita sebagai teman. 

6. Jangan ikut-ikutan temanmu

Tidak semua hal harus diikuti, meski pun itu ajakan teman dekatmu. Beberapa hal yang patut ditolak, memang harus di tolak. -Boy Candra

Apalagi kalau ngajak yang nggak bener, lebih baik jangan mau deh. Ingat, kamu harus punya prinsip. yang menurutmu nggak baik ya memang sebaiknya nggak harus kamu ikuti.

7. Teman seperjuangan

Kamu adalah bagian terpenting dari perjalanan panjang ini. Tetaplah menjadi teman berjuang yang menyenangkan. -Boy Candra

Tentu akan sangat menyenangkan jika kita punya teman yang dimanapun kita berjuang dia tetap ngasih dukungan terbaiknya.

8. Sahabat yang Baik Nggak Akan Gengsi Buat Minta Maaf

Terima kasih sudah menjadi teman saling memperbaiki diri. Maaf atas kesalahan selama ini. Maaf atas sikap yang tak selalu menyenangkan. Kadang malah membuatmu merasa kecewa. Tak ada keinginan untuk menjadi yang tidak baik untukmu. Terlepas dari semua kesalahan itu, aku tetaplah seseorang yang ingin tumbuh bersama. Saling berbagi semangat. Semoga kita tetap menjaga hubungan yang hangat. -Boy Candra

9. Kesibukan bukan alasan

Kesibukan adalah jarak yang memisahkan, namun persahabatan sejatinya selalu mampu memiliki celah saling mengabarkan.

Nanti kalau sudah sibuk masing-masing, persahabatan terkadang tak lebih dari sekadar usaha saling mendoakan saja. - Boy Candra

Kesibukan dan Jarak memang membuat persahabatan semakin menjauh, tapi dengan saling memberi kabar dan mendoakan itu akan membuat persahabatan akan tetap terasa dekat dan terjaga.

10. Ketika susah aja datang tapi kalau lagi senang malah menghilang. Apa itu namanya Sahabat?

Sebab sahabat itu saling tumbuh, bukan yang hilang ketika satunya jatuh. -Boy Candra

Kalau teman yang seperti ini sih mungkin kamu udah pernah nemu, sukanya ngedeketin kita mulu kalau lagi ada maunya, tapi giliran kita yang mau minta bantuan, eh dianya malah susah banget dideketin. Semoga kamu nggak gitu ya.

Jadilah sebaiknya-baiknya sahabat. Seperti yang telah disampaikan oleh Boy Candra dalam kutipan kata-katanya yang keren di atas.