60 Kata Kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

60 Kata Kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

Kata Kata Rencana Allah Lebih Indah -  Setiap orang pasti pernah memiliki rencana ingin pergi ke suatu tempat, melakukan sesuatu, berencana ingin sekolah, kuliah, kerja di tempat yang diidamkan dan rencana-rencana lainnya. Dari beberapa rencana tersebut ada yang terlaksana dan ada pula yang tidak terlaksana.

Begitulah hidup, yang terjadi saat ini terkadang tidak sesuai dengan apa yang sudah kita rencankan di masa lalu. Kita hanya harus menerimanya dengan sabar, mungkin Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup kita. Karena rencana Allah lebih indah dari rencana kita.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata islami, kata kata indah, kata kata hikmah, dan kata kata mutiara tentang rencana Tuhan pasti lebih indah. Kata kata ini sangat cocok jika kita jadikan sebagai caption instagram, status facebook, story whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi.

60 Kata Kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

1. Rencana Allah SWT selalu berakhir dengan kebaikan. Dan jika yang kamu dapatkan belum baik, maka itu bukanlah akhir.

2. Ketika hal buruk terjadi, percaya saja Tuhan punya rencana yang indah di balik semuanya itu. - WilzKanadi

3. Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu.

4. Apapun yang terjadi sepanjang hari ini, yakinlah bahwa semua atas kehendak dan rencana Tuhan. Selamat malam, selamat beristirahat.

5. Jalani hidup apa adanya. Jangan memaksa dan jangan terpaksa. Yakini bahwa setiap rencana Tuhan selalu berakhir baik.

6. Jangan tangisi dia yang telah pergi, meski dia sangat berarti. Tuhan punya rencana yang lebih baik di kemudian hari.

7. Skenario Tuhan bukan untuk dibaca dan diterka tapi hanya untuk dimainkan oleh kita sebagai pemeran utamanya.

8. Suatu hari, kamu akan menyadari bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, kamu melepaskan seseorang agar yang lebih baik bisa datang.

9. Apapun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dalam rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu indah pada akhirnya.

10. Bersyukur atas apapun yang diterima. Menyenangkan ataupun tidak, Tuhan pasti punya rencana yang pastinya terbaik untukmu.

11.  Akan ada tangan baru yang datang dan membuat kisah baru yang untuk membuat skenario tuhan lebih indah.

12. Jangan mengeluh ketika Tuhan menutup satu pintu dalam hidupmu. Tuhan punya rencana yang lebih baik untukmu. - WilzKanadi

13. Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik tuk hidupmu. - AidiMs

14. Tuhan berikan cobaan hanya tuk jadikanmu pribadi yang kuat. Percaya, Tuhan memiliki rencana tuk hidupmu dan itu yang kamu perlu tahu.

15. Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih besar dari mimpimu.

16. Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah.

17. Hidup mungkin tak sesuai dengan rencanamu, namun selama mereka sesuai dengan rencana Tuhan, hidupmu akan terencana dengan baik.

18. Film itu Rekayasa Manusia. sedangkn Hidup kita itu Realita dari Skenario Tuhan. Akan ada bnyak hal yang tidak sesuai dengan anganmu.

19. Kita punya rencana. Allah juga punya rencana. Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

20. Kita tak pernah bertemu dengan orang yang salah. Hanya saja ada yang menjadi teman. Ada juga yang menjadi pelajaran. Semua rencana Allah. Bersabarlah.

21. Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, Yakinlah rencana Allah tetap yang terbaik.

22. Apapun rencana kita memang rencana Allah yang paling terbaik. Maka belajarlah untuk ikhlas tanpa mengeluh.

23. Percayalah bahwa Tuhan ialah pembuat skenario paling baik!

24. Yang harus dan selalu kusampaikan padanya adalah Bersabarlah, mungkin ini yang terbaik untukmu. Bertahanlah, karena rencana Allah SWT lebih indah. Berusahalah lebih keras lagi. Dan jangan lupa untuk bahagia.

25. Ketika dirasa harapan sudah mulai menghilang, percayalah bahwa rencana Allah lebih sempurna dari harapan kita.

26. Yang selalu dipikirkan setiap ngerasa lelah dan pengen berhenti. "semua akan baik baik saja, rencana Allah terbaik.

27. Jangan terlalu ambil pusing engan rencana Allah tentang jodoh yang  belum    datang karena Allah tahu kapan yang terbaik bagimu untuk  berjodoh.

28. Amarah tak akan merubah gundah,percayalah rencana Allah yang terindah.

29. Kita boleh saja mempunyai sebuah rencana, tetepi hanya Allah yang bisa menentukannya.

30. Yakinlah menjalankan sebuah rencana tidak akan semudah yang engkau rencanakan.Yakinlah mewujudkan mimpi tidak akan semudah saat engkau bermimpi.hak kita hanya berusaha, sementara nasib kita adalah hak ALLAH SWT. - Amin Nurhuda

31. Janganlah kamu berputus asa karena Allah ingin memberikan rasa optimis dalam diri hamba-Nya. Percayalah  bahwa Allah sudah menyiapkan rencana yang lebih baik kedepannya untuk kita.

32. Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

33. Allah selalu memiliki rencana atau jalan yang lebih baik bagi hamba-Nya yang yakin dan percaya.  Allah selalu dekat, Allah selalu hadir, Allah selalu menyelesaikan apapun yang kusut jadi teratur.

34. Sesuatu yang terjadi di dalam kehidupan ini bukanlah suatu kebetulan. Tuhan sudah merancangkan skenario nya untuk masing-masing orang.

35. Setinggi tingginya espektasi, seliar liarnya imajinasi, sesempurna mungkin rencana. Tetap, Tuhan yang paling tahu. - Fatih Adinda

36. Karena sesungguhnya manusia hanya bisa mengusahakan sementara Tuhan yang memiliki rencana. Dan percayalah rencanaNya selalu yang terbaik dan bersabarlah.

37. Tuhan, Apabila jalan yang telah kuambil adalah jalan satu-satunya yang terbaik kuterima. Karna kutahu semua rencanamu lebih baik untukku.

38. Ketika kamu tengah merasa dalam keputus asaan yang amat besar, ingatlah tuhan yag memiliki beribu rencana indah di masa depan.

39. Tuhan jadi sutaradara, manusia pemeran utama , hewan dan tumbuhn seperti pelengkap dan cobaan adalah iklan, begitulah hidup.

40. Tuhan menaruhmu di tempat yang sekarang, bukan karena kebetulan. Orang yang hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangna dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan, dan air mata.

41. Kesulitan bukanlah proses kegagalan melainkan skenario tuhan yang di buat agar keberhasilannya lebih berkesan.

42. Terkadang hidup ini bisa berjalan tidak sesuai dengan rencana kita. Tapi percayalah jika semuanya selalu berjalan sesuai rencana Tuhan. Dia memegang kendali atas segala hal, berhenti khawatir dan mulailah mengucap syukur.

43. Jangan pernah menyesali satu hari pun dari hidup kita karena semuanya adalah perancangan daripada Allah.

44. Rencana Tuhan itu jauh lebih besar dibanding rencana manusia. Jika kita tidak mengerti, marah, tidak terima dengan situasi yang kita hadapi, boleh jadi karena kita tidak tahu, bahwa Tuhan menyimpan rencana yang lebih indah bagi kita. - Tere Liye

45. Tuhan mendengar lebih dari yang kamu ucapkan, menjawab lebih dari yang kamu pinta, memberi lebih dari yang kamu bayangkan, dengan waktu dan caraNya sendiri.

46. Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu kewajaran pada manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada rencana dibalik itu semua yang telah Tuhan rencakan.

47. Masuk dalam rencana Tuhan berarti kita menjauhi dosa dan tidak dikuasai oleh ambisi untuk kepentingan diri sendiri.

48. Rencan Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan sehingga, Jika yang sedang kita alami sekarang belum baik, berarti itu bukan akhir. Bertahan dan berjuang! - karirgram

49. Di bumi ini ada dua tipe orang : yang merasa rencananya berhasil dan yang merasa rencananya gagal. Keduanya sama-sama lupa bahwa Tuhanlah maha perencana. - pabrik_quotes

50. Apapun itu, entah keadaan, waktu atau situasi yang salah. Percayalah, rencan Tuhan tak akan pernah salah.

51. Jika semua takdir sudah terencana oleh skenario Tuhan. Maka semuanya sudah usai, tak Kan ada yang dapat merubahnya. Kita sebagai manusia hanya pemain dalam drama yang telah Tuhan tulis dalam skenario nya.

52. Kita tak pernah bertemu dengan orang yang salah, hanya saja ada yang menjadi teman, ada juga yang menjadi pelajaran. Semuanya rencana Allah.

53. Tuhan itu adil.  Waktu yang tak tepat? Itu hanya ada dalam akal pikiranmu dan konsepmu. Dalam skenario Tuhan mungkin itu adalah suatu hal yang lebih dari tepat, tapi sangat tepat! - ilarhmh

54. Saya percaya bahwa Tuhan menempatkan saya di awal perjalanan ini, Dia jugalah yang akan menuntun saya hing ke akhinya. Dia tidak akan membawa saya sejauh ini hanya untuk kegagalan.

55. Dalam kehidupan. Kita tidak bisa jadi pengatur jalan cerita, kita hanyalah pemeran. So jadilah Pemeran yang Baik dalam Skenario Tuhan.

56. Cobalah bersabar sedikit lagi, rencana Allah yang indah akan datang sebentar lagi. Tetap berprasangka baik dan jangan lupa tersenyum.

57. Setiap kesalahan memang mendewasakanmu, namun mereka tak harus terus menghantuimu. Percayalah, Tuhan punya rencana besar untukmu.

58. Tidak ada yang kebetulan di muka bumi. Semua adalah skenario Tuhan, pemilik rencana paling sempurna.

59. Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua.

60. Jangan Pernah berhenti berharap; Jangan Pernah berputus asa,ingat rencana Tuhan indah pada waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel