80 Kata Kata Motivasi Selalu Bersyukur dalam Keadaan Apapun

80 Kata Kata Motivasi Selalu Bersyukur dalam Keadaan Apapun

80 Kumpulan Kata Kata Selalu Bersyukur dalam Keadaan Apapun - Dalam hidup ini kita selalu dihadapkan dengan berbagai macam keadaaan. Entah itu keadaan yang menyenangkan ataupun yang menyedihkan. Apapun keadaan yang sedang kita rasakan sekarang, kita harus senantiasa bersyukur. Dengan bersyukurlah kita mampu menghadapi hidup ini dengan tenang. Selalu mengucap Alhamdulillah, berterima kasih dan bersyukur atas nikmat Allah yang diberikan kepada kita. Karena mengeluh tidak akan menyelesaikan keadaan, maka bersyukurlah yang akan mengubah segalanya menjadi lebih indah.

Berikut adalah 80 kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kalimat, kata kata mutiara, kata kata keren, kata kata indah, kata kata penuh hikmah, kata kata nasehat dan kata kata motivasi tentang bersukur, baik itu bersukur atas nikmat Allah, atas rezeki hari ini yang diberikan tuhan, bersyukur dikaruniai anak dan bersyukur dalam keadaan apapun. Kata kata beryukur ini bisa kita jadikan sebagai motivasi untuk diri sendiri dan bisa kita bagikan kepada orang lain caranya dengan membagikannya melalui caption instagram, status facebook, story whatsapp dan lainnya sehingga orang lain yang membacanya dapat terinspirasi dan termotivasi.

1. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

2. Jangan pernah lupa tuk bersyukur pada Tuhan atas segala yang Dia berikan. Tak peduli betapa baik pun buruk, pasti selalu tuk yang terbaik.

3. Percayalah bahwa yang telah diberikan Tuhan adalah yang terbaik. Yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah untuk bersyukur dan menjaganya.

4. Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.

5. Saat sukses bisa bersyukur, saat gagalpun tetap bersyukur. Karena sesungguhnya kekayaan dan kebahagian sejati ada didalam rasa syukur.

6. Belajarlah tuk berdoa bukan hanya karena kamu menginginkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur pada Tuhan tentang sesuatu.

7. Tak perlu iri pada pekerjaan/ peghasilan/ gaji / usaha / rejeki orang lain. Manusia sudah diciptakan lengkap rizkinya masing-masing. Ingat, bahwa Allah SWT adalah sebaik-baiknya pemberi rezeki.

8. Ketika kamu mampu tuk selalu bersyukur atas apa yang telah kamu miliki, Tuhan akan memberikanmu lebih.

9. Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

10. Bersyukur atas segala nikmat Tuhan. Nikmat yang tampak pun nikmat yang tidak tampak. Nikmat lahir pun nikmat batin.

11. Kebahagiaan bukan milik mereka yang memiliki segalanya, namun milik mereka yang mampu bersyukur atas apa yang mereka miliki saat ini.

12. Jika terus mencari yang terbaik, kamu tak akan pernah bisa temukan kebahagiaan. Kebahagiaan adalah bersyukur atas apapun yang dimiliki.

13. Memiliki kemampuan lalu bersedia membantu org lain, adalah penerapan rasa syukur di dlm tindakan nyata. - Cheng Yen

14. Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak pernah kehilangan apapun.

15. Bersyukur atas apapun yang diterima. Menyenangkan ataupun tidak, Tuhan pasti punya rencana yang pastinya terbaik untukmu.

16. Hidup ini indah, tak akan ada yang tahu tentang hari esok. Yang wajib diketahui, bersyukur dan percaya, semua indah pada waktuNya.

17. Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

18. Ketika kamu kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya.

19. Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, Sudahkah kamu bersyukur atas nafasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi? Lihatlah ke bawah, banyak yang lebih susah darimu. Sudahkah kamu bersyukur?

20. etiap hari sebenarnya adalah anugerah yang telah diberikan yang terkadang kita lupakan. Mari bersyukur.

21. Seluruh semesta takkan mencukupi hasrat orang serakah, tetapi untuk orang yang bersyukur, apa yang ada saat ini sangat cukup.

22. Bahagia bukan karena tidak pernah meneteskan air mata, tetapi karena selalu bersyukur dengan apa yang hati rasakan.

23. Tetap bersyukur dalam keadaan apapun, karena kebahagiaan berawal dari rasa syukur yang selalu kita panjatkan.

24. Hidup adalah Piliha, bersukur dan bersabarlah dengan itu anda akan mendapat kenikmatan.

25. Bolehkah kita banyak meminta? Boleh. Tapi sebanyak-banyak kita meminta, mestinya lebih banyak lagi kita bersyukur. - Ippho Santosa

26. Bahagia secukupnya, Sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, Membenci sekedarnya, Bersyukur Sebanyak-banyaknya.

27. Bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini itu lebih baik, dari pada harus mengeluh karna tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

28. Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang lalu bersyukur.

29. Seberat apapun masalahmu, tetap ada alasan kuat untuk selalu bersyukur.

30. Orang bilang "Penyesalan selalu datang belakangan". Tapi penyesalan takkan datang jika rasa syukur datang sejak awal. - AmandaAdriani

31. Orang yang bisa bersyukur di kondisi baik maupun sangat buruk, adalah orang paling bahagia.

32. Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur denga apa yang sudah kamu punya.

33. Hadapilah hari ini, esok dengan bersyukur. Yang lalu biarlah berlalu anggap saja itu sebagai Pengalaman.

34. Dikala tiada kegelisahan dan keluhan, di saat itulah rasa syukur semakin bertumbuh seiring bertambahnya rasa kebahagiaan diri.

35. Kunci dari segala kebahagiaan adalah bersyukur. Jika banyak ia bersyukur, jika sedikit ia juga bersyukur. Sehingga tak ada celah bagi kesedihan.

36. Bangga tapi jangan sombong. Kerja keras tapi jangan terpaksa. Bersyukur tapi jangan cepat berpuas diri. -Wishnutama

37. Kebahagiaan bukan milik mereka yang memiliki segalanya, namun milik mereka yang mampu bersyukur atas apa yang mereka miliki saat ini.

38. Belajarlah tuk berdoa bukan hanya karena kamu menginginkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur pada Tuhan tentang sesuatu.

39. Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

40. Berdoalah agar dijadikan orang yang pandai bersyukur. Karena syukur mampu menjadikanmu bahagia setiap saat.

41. Hanya orang-orang yang tidak pernah bersyukur yang selalu merasa sedih.

42. saat sukses bisa bersyukur, saat gagalpun tetap bersyukur. Karena sesungguhnya kekayaan dan kebahagian sejati ada didalam rasa syukur.

43. Kita telah menerima nikmat jutaan kali. Lalu mengapa harus bersedih saat menerima musibah satu kali. Jadilah orang yang pandai bersyukur.

44. Saat kita kehilangan sesuatu kita diajarkan untuk Ikhlas. Tantangan selanjutnya adalah, bisakah kita bersyukur atas kehilangan tersebut.

45. Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

46. Jangan menunggu sukses baru bersyukur. tapi bersyukurlah, maka bertambah kesuksesanmu.

47. Jika kita mau bersikap adil, sesungguhnya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersyukur.

48. Tidak ada penderitaan yang abadi, tidak ada kebahagiaan yang abadi. Kecuali bagi yang pandai bersyukur, selamanya ia akan merasakan kebahagiaan.

49. Jika anda belum merasakan keajaiban, maka bersyukurlah dan teruslah bersyukur. Maka anda akan melihat hidup anda membaik bagaikan keajaiban sedang terjadi.

50. Anda harus bersyukur atas perjalanan hidup. Anda hanya membuat perjalanan ini sekali dalam waktu hidup Anda.

51. Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

52. Jika selama ini anda selalu dipenuhi oleh kesengsaraan, Sepertinya anda jarang bersyukur. Karena orang yang dengan ikhlas bersyukur selalu mendapat jalan keluar.

53. Hidup adalah belajar. Belajar bersyukur meski tak Cukup, Belajar ikhlas meski tak rela, Taat meski berat, Belajar memahami meski tak sehati.

54. Ingat, Tetap rendah hati dan selalu bersyukur atas semua yang kita miliki dan semua yang kita capai hari ini.

55. Cobalah Bersyukurlah dalam segala hal. Jika tidak puas maka teruslah berusaha, namun tetap bersyukur.

56. Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan.

57. Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada.

58. Punya harta dan ilmu jika hanya dinikmati sendiri, tidak banyak berarti Berbagi adalah cara bersyukur tertinggi.

59. Kehilangan adalah cara terbaik untuk bersyukur, namun jauh lebih baik bersyukur karena tidak kehilangannya.

60. Hidup tanpa cinta pasti hampa, Hidup gila harta pasti celaka, Hidup bersyukur & apa adanya, Pasti bahagia.

61. Bukan bersyukur karena bahagia , tapi dengan bersyukurlah membuatmu bahagia.

62. Daripada terus memikirkan apa yang telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yang masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.

63. Orang yang hidup penuh dengan rasa syukur jarang merasa kecewa apalagi putus asa.

64. Rasa syukur menjaga semangat & motivasi kita untuk tetap melaju dalam optimisme.

65. Jangan selalu lihat keatas, coba kita lihat kebawah , disitu kita akan bersyukur dengan keadaan kita sekarang.

66. Tidak ada penderitaan yang abadi. Yang ada hanyalah rasa syukur yang sering dilupakan. Mari selalu bersyukur.

67. Syukur merupakan kualitas hati yang terpenting. Dengan bersyukur kita akan diliputi rasa damai, tentram, dan bahagia.

68. Bagiku, bisa hidup untuk hari ini saja aku sudah bersyukur.

69. Dengan adanya kesulitan, akan timbul rasa syukur ketika kesulitan itu terlewati. Dengan bersyukur, kebahagiaanlah yang akan didapati.

70. Disaat kesedihan datang dalam satu sisi kehidupan, tetaplah bersyukur. Karena pasti disisi lain ada kebahagiaan.

71. Tuhan Maha tahu apa yang telah kita pilih. Jangan pernah menyesali pilihan, terima semua itu dengan rasa syukur. -MaisyaAgatha

72. Jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu. – (Q.S Ibrahim: 7)

73. Kenikmatan yang selalu tercurah kadang tidak pandai untuk disyukuri secara massif oleh manusia. - Feri Purwo

74. Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan Bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan.

75. Rasa hormat dan menghargai terhadap orang lain akan timbul ketika kita mulai berlatih untuk bersyukur.- Bagus Arya Putra

76. Sekaya apapun kita, setinggi apapun jabatan kita, sebanyak apapun yang kita miliki jika kita tidak bersyukur maka kita takkan pernah merasa cukup.

77. Karena manusia itu selalu menginginkan yang lebih  maka bersyukur adalah satu-satunya jalan  agar kita tidak berlebihan dalam meminta.

78. Pribadi yang baik akan selalu ingat untuk selalu bersyukur, bahkan ketika dia sedang mengalami kesulitan.

79. Dia yang mengeluh adalah dia yang tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

80. Aku tidak pernah menyesal mencintai orang orang yang meninggalkanku, tapi aku menyesal karna tidak bersyukur ketika menghabiskan waktu bersama mereka, sedetik waktu sekalipun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel