80 Kata Kata Melupakan Seseorang, Mantan, dan Kenangan Masa Lalu

80 Kata Kata Melupakan Seseorang, Mantan, dan Kenangan Masa Lalu - Dalam hidup ini ada beberapa hal yang harus kita lupakan namun ada pula yang harus tetap kita ingat. Contohnya kita harus melupakan kebaikan kita kepada orang lain, namun kita harus tetap mengingat kebaikan orang lain kepada kita.  Nah, kalau melupakan mantan bagaimana?  Melupakan kenangan masa lalu yang indah bersama mantan bagi sebagian orang adalah pekerjaan yang mudah namun tak sedikit pula yang merasa sulit alias belum move on.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kalimat, kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata keren, kata kata motivasi dan kata kata bijak tentang melupakan. Kata kata ini sangat cocok jika kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram, story whatsapp dan lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

Berikut adalah 80 kumpulan quotes, kutipan kalimat, kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata keren, kata kata motivasi dan kata kata bijak tentang melupakan. Kata kata ini sangat cocok jika kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram, story whatsapp dan lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

1. Bagian tersulit bukanlah melupakan masa lalu, tetapi membangun kembali apa yang telah hancur di masa lalu.

2. Terkadang, untuk bahagia kamu harus meninggalkan dan melupakan seseorang yang sangat kamu inginkan.

80 Kata Kata Melupakan Seseorang, Mantan, dan Kenangan Masa Lalu

3. Tidak perlu berusaha untuk melupakan, kenangan punya cara sendiri untuk menghilang. - MarioTeguh

4. Dalam cinta, semakin kamu berusaha melupakan seseorang yang kamu cinta, semakin sakit dirimu tuk melepaskannya.

5. Lupakan siapa yang menyakitimu kelmarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini.

6. Orang yang dewasa meminta maaf. Orang yang bijaksana memaafkan. Orang yang bahagia melupakan. - AmandaAdriani

7. Seorang bijaksana selalu mampu memaafkan siapapun yang menyakitinya, namun tak akan pernah melupakan apa yang telah mereka lakukan.

8. Sehebat apa si dia sampai-sampai kamu melupakan surga-Nya. - Asma Nadia

9. Kita rajin menghitung kejadian-kejadian buruk dan melupakan begitu banyak hal-hal baik yang Allah karuniakan. - Asma Nadia

10. Setulus apapun kebaikanmu kepada orang lain, akan selalu ada orang yang lebih mempercayai fitnah dan melupakan kebaikanmu. - Mario Teguh

11. Lupakan masa lalumu, dia telah berlalu. Kamu hanya butuh fokus pada masa depanmu, karena dia yang akan datang.

12. Melupakan tak semudah mencintai, melupakan tak semudah kita membalikkan telapak tangan.

13. Sesuatu yang sulit ketika kamu harus melupakan seseorang, tapi lebih sulit lagi ketika menyadari bahwa kamu dan dia tak pernah bersama.

14. Tidak perlu terlarut dalam keraguan atau penyesalan. Mungkin saja keputusanmu itu adalah yang Allah tetapkan untuk kebaikanmu. Melupakan adalah cara terbaik untuk melepaskan - _Ruswati

15. Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

16. Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

17. Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

18. Kematian Pasti Datang, Jangan Lupakan Yang Pasti.

19. Terkadang, kamu harus melupakan apa yang kamu inginkan, hanya tuk bisa menemukan apa yang pantas kamu dapatkan. - AidiMs

20. Jika hingga kini kamu masih tak bisa melupakan luka yang ada, itu bukan karena cinta telah pergi, tapi karena cinta masih ada di hati.

21. Kamu dan aku akan saling melupakan  tanpa perlu saling jatuh lagi. - Boy Candra

22. Karena mencintai tak perlu meminta ia melupakan masalalunya. -  Boy Candra, Origami Hati

23. Jangankan dipaksa melupakan, dipaksa tidur saja tidak enak. - Fiersa Besari

24. Manusia memang anomali. Kita berusaha keras melupakan yang terus teringat; sekaligus berusaha keras mengingat yang terus terlupa. - Fiersa Besari

25. Seorang kawan pernah berkata, “Gunung tidak membuat kita melupakan masalah. Gunung hanya membuat kita merasa bahwa segala masalah tidak lagi berarti”. - Fiersa Besari

26. Pilihlah perkataan dengan hati-hati. Karena ketika kamu salah berucap, orang lain hanya bisa memaafkan, belum tentu melupakan.

27. Ketika dia yang kamu cinta cukup bodoh tuk melukai hatimu, kamu harus cukup pintar tuk melupakan bahwa dia pernah jadi bagian hidupmu.

28. Kaum perempuan mudah memaafkan, namun sulit melupakan. Kaum pria sulit memaafkan, namun mudah melupakan.

29. Setiap orang punya momen buruk. Tapi apakah kita harus melupakan semua momen baik karena itu?

30. Kita harus saling memaafkan dan kemudian melupakan apa yang telah kita maafkan. - Andrew Jackson

31. Wanita tidak pernah melupakan orang yang bisa ia miliki, dan Pria tidak bisa melupakan orang yang tidak bisa ia miliki.

32. Seorang wanita memiliki hati yang dapat memaafkan tapi juga memiliki ingatan yang tidak dapat untuk melupakan.

33. Orang bodoh tidak mau memaafkan, orang naif memaafkan dan melupakan, orang bijak memaafkan tapi jangan lupa.

34. Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan.

35. Sayangi orang tua kita, Kita begitu sibuk dan melupakan bahwa mereka semakin tua.

36. Pandai-pandailah untuk melupakan kesalahan orang dan pandai-pandailah untuk melupakan jasa kita.

37. Tertawa adalah cara untuk melupakan segala masalah, walau cuma sebentar.

38. Untuk membangun penghargaan atas diri, kita hrs melihat keberhasilan, melupakan kegagalan dan segala hal negatif,

39. Jangan melupakan kebaikan-kebaikan kecil dan jangan mengingat-ingat kesalahan-kesalahan kecil.

40. Kita mungkin akan melupakan orang yang tertawa dengan kita, tetapi kita tak mungkin melupakan orang yang pernah menangis bersama kita.

41. Masalah terbesar wanita adalah mengingat terlalu banyak, sedangkan masalah terbesar pria adalah melupakan terlalu cepat.

42. Tertawa adalah cara untuk melupakan segala masalah, walau cuma sebentar.

43. Jangan Pernah Melupakan Kebaikan seseorang hanya karena satu kesalahan kecil. - PonijanLiaw

44. Hati yang mulia melupakan kebaikan yang kita lakukan kepada orang lain & memaafkan kesalahan yang di lakukan orang lain kepada kita. - pasha_qei

45. Jika Anda terus melakukan kebaikan, Anda telah belajar untuk melupakan kejahatan.

46. Maaf itu mudah. Tapi melupakan itu sulit. Namun yang indah itu selalu memaafkan. Siapa lah kita hanya hamba, yang selayaknya marah hanya Yang Kuasa. Sadarkan diri.

47. Yang aku sadari adalah melupakan itu tidak bisa dipaksa. Harus berdamai dulu baru bisa melupakan. Sulit ya, memang.

48. Kenapa kita sulit untuk meluapakan mantan? Karena waktu sekolah kita di ajarkan untuk menghafal bukan belajar untuk melupakan.

49. Hanya karena kamu selalu dimaafkan, bukan berarti kamu bisa terus menyakiti. Memaafkan itu mudah, tapi melupakan adalah hal sulit.

50. Melupakan memang tak semudah mencintai tak semudah mengagumi dan tak semudah menyakiti.

51. kita tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan , sampai kita dpt melupakan kegagalan  dan rasa sakit hati yang pernah dialami.

52. Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati.

53. Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorg ketika ia marah, karena akn seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda. - Henry Ward

54. Orang Optimis melihat bunga Mawar, bukan durinya. Orang Pesimis terpaku pada duri dan melupakan Mawarnya.

54. Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya.

55. Melupakan seorang mantan itu sulit namun akan lebih sulit utk melupakan kenangan terindah bersamanya.

56. Aku sudah melupakan masa laluku, karena aku mencoba ingin membangun sebuah hubungan yang indah denganmu kelak nanti.

57. Nggak mudah buat melupakan rasa sakit ketika kamu disakiti seseorang dan tetap berbuat baik kepada dia. Tapi jika kamu berhasil melakukannya, artinya kamu sudah selangkah lebih dewasa.

58. Sulit untuk melupakan seseorang yang tlah pergi apalagi mereka yang sudah lama tinggal di hati.

59. Melupakan seseorang yang telah memberimu banyak hal tuk diingat adalah hal yang sangat sulit Tapi jika itu yang terbaik lepaskanlah.

60. Seseorang tidak boleh melupakan keluarganya demi sebuah bisnis. - Walt Disney

61. Melupakan orang yang disayangi sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ditemui. - Moonlight Waltz

62. Menyakitkan ketika kamu harus berusaha melupakan seseorang yang bahkan tak pernah menjadi milikmu.

63. Sayangi mereka yang menghargaimu, dan lupakan mereka yang tak peduli padamu. Mereka yang memanfaatkanmu tak pantas memilikimu.

64. Ketika terluka, sahabat adalah tempat kamu bercerita. Mereka mampu buatmu tersenyum, tertawa, dan melupakan lukamu meski hanya sejenak saja.

65. Ada hal dalam hidup yang tak mau kamu pikirkan, tapi tak bisa kamu lupakan. Hal yang tak mau kamu lanjutkan, tapi takut kamu akhiri.

66. Dalam hidup, kamu harus melupakan apa yang telah pergi, hargai apa yang masih dimiliki, dan menanti apa yang akan datang menghampiri.

67. Sesuatu yang sangat sulit tuk melupakan seseorang yang telah memberimu begitu banyak hal tuk diingat.

68. Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.

69. Lupakan tentang konsekuensi dari kegagalan. kegagalan hanya perubahan arah sementara untuk mengarahkan anda lurus ke arah kesuksesan anda.

70. Ada dua hal yang harus Anda lupakan: Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda.

71. Jika kamu ingin melupakan seseorang, kamu harus biarkan orang lain membantumu. Percaya, akan ada orang yang mencintaimu lebih baik.

72. Kadang tak peduli betapa keras usahamu melupakan dia, kamu semakin terluka menyadari bahwa hatimu sendiri masih menginginkannya.

73. Memang tak mudah melupakan seseorang yang banyak memberikan kenangan. Tapi kamu mampu jika kamu mau.

74. Jika kamu ingin melupakan rasa marah terhadap seseorang, ingatlah kebaikannya.

75. Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup adalah ketika kamu ingin menjadi orang lain hingga kamu melupakan dirimu sendiri.

76. Ketika tulus mencinta, kamu tak akan pernah bisa melupakan rasa yang kamu punya. Jika bisa, memang tak ada cinta dari awalnya.

77. Dalam cinta, terkadang kamu harus belajar tuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan.

78. Melupakan mantan yang pernah jadi bagian penting dlam hidupmu adalah hal yang sulit, tapi harus kamu sadari bahwa itu yang terbaik tuk dirimu sendiri.

79. Sahabat sejati adalah mereka yang selalu memberi tanpa mengingat, dan selalu menerima tanpa melupakan.

80. Cara terbaik untuk melupakan mantan, adalah mensyukuri yang sekarang. - Mario teguh

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel