60 Kata Kata Bijak Tentang Keberanian Diri dalam Hidup

60 Kata Kata Bijak Tentang Keberanian Diri dalam Hidup
Menurut Paul Findley keberanian adalah suatu sifat mempertahankan dan memperjuangkan apa yang dianggap benar dengan menghadapi segala bentuk bahaya, kesulitan, kesakitan, dan lain-lain.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kalimat, kata kata motivasi, kata kata indah, dan kata kata bijak tentang keberanian diri dalam hidup. Kata kata bijak tentang keberanian ini cocok sekali jika kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram, story whatsapp dan lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

60 Kata Kata Bijak Tentang Keberanian Diri dalam Hidup

1. Butuh keberanian untuk mengatakan tanpa mengharapkan apapun. Memberi bukan berarti harus menerima.

2. Menyakitkan ketika dia yang kamu cinta tak mencintaimu, tapi lebih sakit ketika kamu mencintai dia, tp tak punya keberanian tuk menyatakannya.

3. Miliki keberanian tuk ikuti kata hati dan intuisi. Mereka tahu apa yang kamu inginkan. Semua hal lainnya hanya nomor dua. - Steve Jobs

4. Dalam hidup, kadang kamu harus menerima bahwa tak semua harapan jadi kenyataan. Dan yang kamu butuhkan adalah keberanian tuk merelakan.

5. Laki-laki dihargai karena keberanian sikapnya, bukan janji-janji yang tak kunjung ditepati.

6. Perlu keberanian tuk lakukan segala sesuatu, apapun itu, kamu tetap butuh seorang sahabat yang berani berkata 'kamu salah'.

7. Butuh banyak keberanian tuk memutuskan hidup sendiri daripada bersama seseorang yang tak pernah hargai dirimu.

8. Jangan pernah manfaatkan perasaan seseorang. Kamu tak pernah tahu berapa banyak keberanian yang dibutuhkan tuk menunjukkannya padamu.

9. Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.

10. Seseorang tidak akan bisa berubah menjadi lebih baik jika dia tidak mempunyai keberanian untuk melihat kekurangan dirinya.

11. Butuh banyak keberanian untuk berkata jujur. Hargailah mereka yang berkata jujur tentangmu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka.

12. Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

13. Keberanian adalah hal terpenting dalam hidup ini. Ketakutan kamu pada sesuatu mungkin akan terjadi, karena telah ada dibenakmu.

14. Kekuatan yang lebih besar dari keinginan untuk menang adalah keberanian untuk memulai.

15.Keberanian terbesar dalam kehidupan adalah berani mengakui dan meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat.

16. Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.

17. Jika orang membicarakanmu di belakangmu, itu karena mereka tidak miliki cukup keberanian dan kedewasaan untuk mengatakannya di depanmu. -Amanda Adriani

18. Tidak semua tekanan untuk kebaikan. Karena terkadang kamu memerlukan keberanian untuk meninggalkan jika kamu sudah merasa tertekan.

19. Sukses adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian tuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

20. Permintaan maaf tak selalu berarti seseorang lemah. Butuh keberanian yang besar tuk menghampiri seseorang, dan lalu berkata "MAAF".

21. Jangan pernah menyerah atas apa yang kamu anggap benar, meski kamu pikir itu sia-sia. Tuhan telah berimu keberanian, gunakanlah!

22. Butuh banyak keberanian untuk berkata jujur. Hargailah mereka yang berkata jujur tentangmu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka.

23. Hidup akan jauh lebih baik ketika kamu melakukan hal yang tepat, tapi seringkali dibutuhkan keberanian untuk melakukannya. - WilzKanadi

24. Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memberikan kita keberanian yang besar.

25. Keberanian akan tumbuh semakin kuat, bila kita membagikannya kepada yang lainnya.

26. Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

27. Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya. - Mario Teguh

28. Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

29. Sesuatu yang besar dilakukan lebih melalui keberanian dari pada melalui kebijaksanaan.

30. Teman yang paling setia hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

31. Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanya keberanian dan keyakinan yang teguh. - Andrew Jackson

32. Tanpa keberanian, kita akan slalu pesimis menghadapi hidup. Tanpa tantangan, hidup berasa hampa dan kurang bermakna.

33. Jika anda memiliki keberanian, kebulatan tekat, dan keinginan yang Kuat untuk mencapai Impian , maka Anda PASTI SUKSESS.

34. Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

35. Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

36. Mendung belum tentu hujan begitu juga dengan sebuah perasaan , memiliki perasaan belum tentu memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu sendiri.

37. Mencintai seseorang secara mendalam akan memberi Anda kekuatan.
Dicintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian.

38. Investasi yang berhasil dimulai dengan keberanian. So, kamu harus berani untuk memulai dan mengambil keputusan investasi! Jadi, kapan kamu akan memulai investasi properti?

39. Kekuatan terbesarmu adalah keberanian untuk mencoba dan keberanian untuk gagal.

40. Orang yang melangkah paling jauh umumnya adalah mereka yang memiliki keinginan dan keberanian. Perahu yang aman tidak pernah beranjak jauh dari garis pantai. - Dale Carnegie.

41. Keberanian itu seperti sikap keberimanan. Jika kau peroleh keberanian maka kau memiliki harga diri. Sikap bermartabat yang membuatmu tidak mudah untuk dibujuk. ~ Che Guevara

42. Keberanian adalah resistensi rasa takut, penguasaan rasa takut – ketiadaan rasa takut ~ Mark Twain

43. Berani lah untuk bermimpi, dan beranikan diri untuk mewujudkan semua impian. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.

44. Kesuksesan bukan akhir, kegagalan bukan hal yang fatal: itu adalah keberanian untuk melanjutkan apa yang penting. - Winston Churchill

45. Hal yang terbaik dengan yaitu melawan masalah yang ada dengan keberanian.

46. Setiap langkah adalah keberanian, karena disetiap jejaknya meninggalkan bekas. Entah untuk diingat sebagai luka atau bahagia.

47. Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh. - Walt Disney

48. Jangan takut untuk mengambil risiko!  Hal yang hebat perlu diraih dengan keberanian. - John D. Rockefeller

49. Berani menegakkan keadilan, walaupun mengenai diri sendiri, adalah puncak segala keberanian. - Buya Hamka

50. Keberanian adalah modal awal untuk memulai perjalanan meraih mimpimu.

51. Dalam hidup, cuma satu yang kita punya yaitu keberanian. Kalau tidak punya itu, lantas apa harga hidup kita ini? - Pramoedya Ananta Toer

52. Keberanian yang sebenarnya ibarat layang-layang. Tiupan angin yang menerpanya bukan melemparkannya ke bawah, namun sebaliknya menaikkannya. - Jean Antoine Petit-Senn. Penyair dari Perancis 1792-1870

53. Kamu tak akan pernah melakukan apa-apa di dunia ini tanpa keberanian. Itu adalah kualitas terbesar dari pikiran setelah kehormatan. ~ Aristoteles
Filsuf dari Yunani 384 SM - 322 SM

54. Banyak orang gagal dalam kehidupan, bukan karena kurangnya kemampuan, pengetahuan, atau keberanian, namun hanya karena mereka tidak pernah mengatur energinya pada sasaran. - Elbert Hubbard

55. “Kalian pemuda, kalau kalian tidak punya keberanian, sama saja dengan ternak karena fungsi hidupnya hanya beternak diri.” ― Pramoedya Ananta Toer (Penulis karya legendaris Bumi Manusia)

56. Keberanian seperti lilin, ketakutan seperti kegelapan. Kegelapan akan hilang jika ada cahaya - Ust. Hamid Zarkasyi

57. Semua orang menyimpan bakat, tetapi hanya sedikit orang yang memiliki keberanian untuk mengikuti petunjuk yang diberikan oleh bakatnya.

58. Menghadapi kesukaran besar namun tidak gelisah, itulah keberanian seorang bijaksana. - Lao Tze

59. Keberanian adalah pilihan yang lebih baik, karena kehidupan para penakut selalu redup dan penuh pengerdilan. - Mario Teguh

60. Saat kau menemukan keberanian utk menyerahkan hidupmu untuk seseorang, saat itulah kau memahami cinta. - Kenshin Himura (Samurai X / Rurouni Kenshin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel