50 Kata Kata Mutiara Tentang Air Mata

50 Kata Kata Mutiara Tentang Air Mata

Air mata adalah kelenjar yang diproduksi oleh proses lakrimasi untuk membersihkan dan melumasi mata. Kata lakrimasi juga dapat digunakan merujuk pada menangis. Itulah adalah sedikit penjelasan tentang air mata dari wikipedia. Adapun penyebab air mata itu keluar atau menetes adalah disebabkan beberapa hal seperti terkena debu, rasa sakit, sedih dan juga terharu karena bahagia.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata bijak, kata kata indah, kata kata motivasi dan kata kata mutiara tentang air mata. Kata kata ini sangat cocok jika kita update menjadi caption instagram, status facebook atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya juga dapat terinpirasi.

50 Kata Kata Mutiara Tentang Air Mata - 1. Air mata adalah cara untuk berkata-kata hal yang tidak bisa diungkapkan oleh hati.

2. Saat kita kehilangan orang yang kita cintai, air mata yang jatuh memanggil kenangan tentang waktu di saat kita saling mencintai, yang selalu terasa kurang. ~ Maurice Maeterlinck

3. Sudah jadi tugas laki-laki untuk menghapus air mata manita yang dicintainya.

4. Seorang laki laki yang baik itu tidak mungkin tega melihat wanita menangis apalagi membuat setetes air mata jatuh karenanya.

5. Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan buruk takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa.

6. Janganlah bersedih, hapuskan air mata, kalau masih sedih menagislah sekuat tenaga, kesedihanmu akan sirna.

7. Ketika kamu masih mampu tersenyum, meski kamu punya banyak alasan tuk teteskan air mata, kamu adalah pribadi yang kuat.

8. Banyak cobaan hidup yang membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tapi karena pada akhirnya kamu bahagia.

9. Aku ingin memiliki laki-laki yang apapbila digoda oleh wanita lain dia akan menolak dan berkata, "Maaf, aku tidak ingin wanitaku kecewa sampai menteskan air mata" _Ziyya

10. Air mata laki-laki itu terkadang tak terlihat dengan kasat mata karena air mata laki laki itu kebanyakan selalu dari hati.

11. Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka.

12. Kadang, air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

13. Bahagia itu adalah ketika melihat ibumu meneteskan air mata, bukan karena terluka olehmu, tapi karena bangga memiliki anak sepertimu.

14. Hati mungkin akan disakiti, air mata mungkin basahi pipi. Tapi ingat, Tuhan selalu ada di sisi. Dia pasti akan buatmu tersenyum lagi.

15. Sayangi dan hormati orang tuamu. Karena jika kamu telah kehilangan, penyesalan dan air mata tak bisa membawa mereka kembali padamu.

16. Terkadang air mata dibutuhkan saat hati tak mampu menampung setiap perih yang datang.

17. Pria selalu mampu membuat wanita meneteskan air mata, tapi jika wanita yang mampu melakukannya, wanita itu sangat berarti baginya.

18. Terkadang air mata lebih berharga dari senyuman. Karena air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak slalu dari hati.

19. Menyenangkan ketika memiliki seseorang yang selalu mampu buatmu tertawa, bahkan ketika kamu tengah meneteskan air mata.

20. Jangan pernah membungkus dusta dengan alasan cinta, karena pasti akan ada air mata diujung tawa.

21. Siapapun bisa tertawa bersamamu. Tidak semua orang bisa menangis bersamamu. Karena itulah setetes air mata senilai dengan seratus senyuman. ~ AmandaAdriani

22. Banyak cobaan hidup yang membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tapi karena pada akhirnya kamu bahagia.

23. Ketika kamu masih mampu tersenyum, meski kamu punya banyak alasan tuk teteskan air mata, kamu adalah pribadi yang kuat.

24. Air mata yang buat seseorang sangat terluka bukanlah yang jatuh dari mata membasahi wajah, tapi yang jatuh dari hati membasuhi jiwa. ~ AidiMs

25. Ketika bertemu seseorang yang bisa buatmu tertawa setelah kamu berlinang air mata, kamu telah temukan dia yang pantas dicinta.

26. Tak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.

27. Ketika bertemu seseorang yang bisa buatmu tertawa setelah kamu berlinang air mata, kamu telah temukan dia yang pantas dicinta.

28. Setelah matamu sudah cukup dibasahi oleh air mata, saat itulah kamu akan melihat pelangi. ~ AmandaAdriani

29. Daripada hiasi hari dengan air mata, lebih baik tempatkan senyum di wajah. Smile! Kamu pantas dapatkan dia yang tulus mencinta.

30. Ibu, pinjam hatimu, agar aku merasakan liang-liang luka yang sering kau ceritakan dari air mata.
*Buku Terimakasih IBU 2

31. Anda tau siapa wanita? Mereka adalah seseorang yang tidak pernah ingin berkenalan dengan pertemuan yang berakhir dengan air mata.

32. Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.

33. Sang hujan hanya mampu menghapus air mata, namun tak mampu menghapus luka.

34. Malam ini kita menangis lagi, karena mengingat kebodohan kita yang dulu, kamar kita ada adalah saksi bisu yang di genangi air mata.

34. Hitung usia Anda dengan jumlah teman Anda, bukan tahun. Hitung hidup Anda dengan senyum, bukan air mata.  ~ John Lennon

35. Kenapa harus ada air mata, kalau hanya tersenyum saja kau sudah bahagia.

36. Jika sudah sering jatuh air mata, adakah itu tanda bahagia?

37. Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara. ~ BukuJinjing

38. Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara, ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah terjadi kepada hati. ~ Deni Puisi

39. Melepas bukan untuk kehilangan. Sebab luka tak seberuntung kehadiran. Pergilah. Jika hadirmu tidak mampu menyeka air mata duka ku.

40. Mencoba menahan air mata ternyata lebih sakit daripada menahan rindu yang diam-diam. ~ arinekez

41. Ada saatnya kau ingin sendiri saja bersama angin menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata. ~ Bung Karno

42. Air mata terkadang tak selalu menunjukkan kesedihan, kadang kita dapat tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

43. Kamu harus tahu bahwa setetes air mata memiliki sejuta makna.

44. Terkadang, aku hanya ingin sendiri bersama bayang bayang yang kuciptakan dalam imaji, tak peduli sekitar tentang apapun yang terjadi. Intinya aku hanya sedang lelah, ingin menceritakan segalanya pada hati, yang kemudian air mata tak dapat terbendung lagi. ~ nindyra_

45. Akan ada pelangi setelah hujan, akan ada kebahagiaan setelah air mata.

46. Andai kata air mata dapat membuktikan cinta mungkin dia akan selalu menetes untukmu.

47. Sukses itu perlu perjuangan, perlu waktu, perlu disakiti, perlu air mata untuk mendapatkan kebahagiaan setelah sukses.

48. Kisah pilu di pagi hari yang menyayat hati yang menciptakan luka yang menguras air mata. Tak sanggup lagi berharap cukup sampai disini. ~ caleeob123

49. Kita terlalu bodoh untuk disebut dewasa, kalau hanya menyikapi perpisahan dengan air mata. ~ elloaris

50. Senyuman itu ada bersama air mata. Gembira itu ada bersama kedukaan dan karunia itu ada bersama Ujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel