50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2023

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2023

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2023 - Hari anak adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Dalam rangka memperingati hari Anak Sedunia 20 November 2023. Berikut ini saya bagikan 50+ kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata inspiratif dan contoh kata kata ucapan selamat hari Anak Sedunia yang bisa kita bagikan di status facebook, caption  foto/gambar instagram, story whatsapp dan media lainnya.

"Selamat hari anak sedunia, Semoga kekerasan terhadap anak anak bisa dihentikan"

"Semoga Hari Anak Sedunia dapat menjadi inspirasi bagi orang tua utk memberikan hak serta pendidikan terbaik utk anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2023."

"Mari kita jadikan rumah dan lingkungan kita ramah anak. Agar mereka nyaman dan aman dalam tumbuh kembangnya."

"Selamat memperingati hari anak sedunia! Dan semoga anak-anak bangsa Indonesia mampu menjadi generasi terbaik penerus cita-cita kemerdekaan."

"Ingatlah bahwa di balik segala kelengkapan dan kemewahan yang diberikan orang tua pada anak-anaknya, yang paling utama mereka butuhkan adalah kasih sayang."

Baca juga:
>  30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2023

"Jangan lupakan yang utama, untuk mengejar yang entah. Setua apapun kamu, kamu adalah seorang anak. Tapi tidak untuk sifatmu, janganlah kekanak-kanakan"

"Pada 1.000 hari pertama kehidupan anak hingga usia 2 tahun merupakan masa emas pertumbuhan anak. Manfaatkan masa emas tersebut untuk memaksimalkan asupan gizi dan memperhatikan tumbuh kembang anak. Selamat Hari Anak Sedunia "

"Anak adalah kunci kokohnya ketahanan keluarga. Kebaikan bangsa bermula dari kebaikan untuk anak."

"Selamat hari anak Sedunia  2023 Anak yang diasuh dari ibu tunggal juga berhak untuk menjalani kehidupan layaknya anak lainnya dan stop bilang anak haram"

"Selamat hari anak Sedunia . Tumbuh dan berkembanglah untuk kebanggaan bangsa Indonesia"

"Seorang anak akan menjadi apapun yang mereka lihat dan selalu menerima apapun yang mereka rasa cocok. Maka bijaksanalah dalam membesarkan dn merawat anak."

"SELAMAT HARI ANAK SEDUNIA!
Tetaplah menjadi anak-anak ceria dan bersinar selalu ya, karena masa depan ada di tangan anak-anak
Aku bangga menjadi anak Indonesia
Anak anak adalah aset masa depan
Anak anak ibarat kosong, apabila kita isi dengan hal hal positif tentu hasilnya akan positif dan juga sebaliknya."

"Selamat Hari Anak Sedunia . Ada Ibu dan Bapak disana yang berharap anaknya jadi orang yang sukses dan bahagia tapi tidak lupa pada orang tuanya."

"Selamat Hari Anak Sedunia
tetaplah jadi kanak kanak
dengan jiwa penuh kesenangan yang tulus
gosahlah buru buru dewasa
karena jadi dewasa penuh tipu juga drama"

"Anak-anak generasi saat ini adalah mereka yg nantinya hidup di era digital yg sangat maju, karena itu informasi & edukasi terkait siber mutlak diperlukan. Lindungi anak di ranah siber, salah satunya bijak dalam bermedia sosial. Selamat Hari Anak Sedunia!"

"Ajarilah anak-anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup di zaman mereka bukan pada zamanmu. Sesungguhnya mereka diciptakan untuk zamannya, sedangkan kalian diciptakan untuk zaman kalian." - Rasulullah SAW

"Moga terjadi peningkatan perlindungan & pemenuhan hak anak Indonesia srta terwujud Anak Indonesia yg Gesit-Empati-Berani-Unggul-Sehat"

"Setiap anak berhak untuk bermimpi serta punya cita-cita sendiri.

"Selamat Hari Anak Sedunia. Wujudkan Indonesia ramah anak. Saatnya anak Indonesia gesit, empati, berani, unggul, dan sehat."

"Selamat hari anak sedunia! Semoga hak-hak anak untuk bermain dan menjadi anak-anak bisa terus diperjuangkan. Sudah terlalu sering kita "mendewasakan" mereka sebelum waktunya."

"Anak-anak adalah titipan Tuhan yang paling berharga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka."

"Anak adalah aset yang sangat berharga bagi setiap bangsa. Bermimpilah setinggi-tingginya dan buktikan kepada dunia bahwa kau bisa!"

"Mari bersama kita penuhi hak-hak anak kita, anak-anak di sekitaran kita, Indonesia dan di Dunia."

"Sejatinya anak adalah kunci kokohnya ketahanan keluarga dan kebaikan bangsa bermulai dari kebaikan bagi anak. Dukung terus tumbuh kembang anak dengan memberikan pendampingan terbaik dari paparan pemakaian gadget. "

"Kepada seluruh anak di Indonesia, penerus bangsa, penyambung peradaban, SELAMAT HARI ANAK SEDUNIA! Semoga anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik, cinta kasih dari kedua orang tua dan keluarga."

"Selamat Hari Anak Sedunia . Mari ajarkan tata krama dan sopan santun yg mulai terkikis saat ini,berikan tontonan televisi yang edukatif, tanamkan nilai-nilai agama agar anak-anak Indonesia menyeimbangkan Iman Takwa dan Ilmu Pengetahuan & Teknologi."

"Selamat hari anak Sedunia, semoga jika nanti tumbuh dewasa tidak menjadi seorang yang bebal dan menjadi pribadi yang bermoral."

"Menjadi tua itu kepastian,
Menjadi dewasa itu pilihan,
Tetapi menjadi orang tua yang dewasa, dan tetap menjaga jiwa kanak-kanak dalam diri, itu adalah sebuah kebanggaan."

"Selamat hari anakSedunia. Anak-anak adalah kelompok rentan terhadap bencana. Mereka banyak yang menjadi korban saat bencana atau musibah karena kurangnya perhatian orangtua. Terus didik dan latih anak terhadap penanggulangan bencana agar mereka menjadi generasi yang tangguh."

"Mari wujudkan anak-anak Indonesia yang Gesit, Empati, beraNi, Unggul, dan Sehat. Termasuk dalam menghadapi Bencana Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. Masa depan anak-anak tergantung tindakan kita hari ini."

"Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga Indonesia semakin ramah bagi Anak di seluruh pelosok negeri, tanpa terkecuali, tanpa diskriminasi."

"Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua namun anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua." -James Baldwin-

"Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga di hari anak ini bisa menjadi tonggak meningkatkan kesadaran semua pihak bahwa anak-anak berhak menjalani kegiatan belajar dalam suasana bahagia."

"Selamat Hari Anak Sedunia. Berikan anak keteladanan agar mereka tumbuh bersama kebaikan."

"Selamat Hari Anak Sedunia! Yuk bersama kita berikan cinta kasih dan kedamaian pada anak, karena anak adalah akar dari masa depan dan sayap bagi kemerdekaan kita. Mari lindungi anak dari segala bentuk kekerasan, buat mereka tetap ceria dalam dunia yang layak."

"Teruslah belajar adik-adik, karena nanti kalian yang akan mengguncang dunia.

"Tidak ada pengalaman paling indah selain masa-masa indah sebagai anak-anak.

"Semoga dunia semakin ramah pada anak-anak di seluruh dunia.

"Mari kita penuhi hak-hak anak untuk mendapatkan akses terhadap pendidikan yang memadai agar terus tumbuh menjadi generasi yang berprestasi dan membanggakan.

"Anak-anak adalah titipan Tuhan yang paling berharga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka.

"Setiap anak spesial dengan karakternya masing-masing. "Terus tumbuh berkembang, sehat, cerdas, ceria, dan berbudi luhur"

"Antarkan anak indonesia gapai cita citanya dan kelak menjadi kebanggan keluarga, Bangsa dan Negara. Selamat Hari Anak Sedunia."

"Semoga anak anak bangsa Indonesia mampu menjadi penerus bangsa Terbaik, Unggul dan Sehat"

"Peran anak-anak untuk menyongsong masa depan tidak terlepas dari kesadaran, dukungan serta pemenuhan akan hak dan kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia."

"Selamat hari anak sedunia, perjuangan hak hak anak, mulai dari hal terkecil yaitu perhatian keluarga, yang di butuhkan anak bukan gadget tapi perhatian keluarga terutama ibu dan bapa dan kita orang orang di sekitarnya."

"Tumbuh kembang anak adalah saat-saat yang dinantikan. Jangan lupa ya untuk ajak anak disetiap kegiatan. Agar tumbuh menjadi generasi terdepan."

"Selamat Hari Anak Sedunia. Dan semoga anak-anak bangsa Indonesia mampu menjadi generasi terbaik penerus cita-cita kemerdekaan. Mari kita jadikan rumah dan lingkungan kita ramah anak, agar mereka nyaman dan aman dalam tumbuh kembangnya."

"Kepada seluruh anak di Indonesia, penerus bangsa, penyambung peradaban, Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik.v

"Selamat Hari Anak Sedunia! Berikan anak Anda cinta kasih dan teladan agar menjadi kebanggaan untuk kita semua."

"Mari lindungi keluarga kita dari penyakit tidak menular. Periksakan kesehatan sejak dini."

"Selamat Hari Anak Sedunia! Yuk bersama kita berikan cinta kasih dan kedamaian pada anak, karena anak adalah akar dari masa depan dan sayap bagi kemerdekaan kita. Mari lindungi anak dari segala bentuk kekerasan, buat mereka tetap ceria dalam dunia yang layak."

"Pemimpin hebat berasal dari impian anak yang berani. Mari dukung semua bakat dan potensi anak. Selamat hari anak sedunia!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel