50 Kata Kata Sindiran Bijak Jangan Ngurusin Hidup Orang Lain

Kumpulan Kata Kata Jangan Mengurusi Hidup Orang Lain - Pernah nggak sih kamu ngalamin hal yang membuat diri kamu nggak nyaman? Yaitu selalu dikomentarin negatif oleh orang lain ketika kita berkata atau melakukan sesuatu. Misalnya ketika update status atau posting foto di media sosial. Terus ada yang menjudge, nyeramahin kita, mengkritik, mengoreksi, ngasih saran dan sok ngurusin hidup kita.

50 Kata Kata Sindiran Bijak Jangan Ngurusin Hidup Orang Lain

Memang ada sebagian orang yang niatnya baik agar kita menjadi orang yang lebih baik. Aka tetapi, tak sedikit pula yang hanya bisa mengomentari, menyindir hidup kita dengan kata-kata yang pedas dan menyakitkan hati. Jenis orang ini selalu tak suka dengan apa yang kita lakukan, apapun itu bentuknya. Yang dia cari hanyalah kesalahan-kesalahan kita.

Nah berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara dan kata kata sindiran bijak tentang jangan ngurusin hidup orang lain yang bisa kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram dan media sosial lainnya.

"Tidak ada yang menyuruh kita baca postingan orang lain, bukan? Tidak ada. Maka saat kita tersinggung, tidak terima, ngamuk saat membaca postingan orang lain, ingatlah baik-baik: tidak ada yang menyuruh kita baca. Kalau tidak suka, tinggal remove, block, unfriend, unfollow, unlike, dsbgnya. Jangan jadi manusia rumit tingkat dewa. Ini sudah 2016, cerdaslah menggunakan media sosial." Tere Liye


"Kurang-kuranginlah ngurusin kekurangan olang lain, mending banyak-banyakin nunjukin kebaikan diri sendiri, biar lebih kelas capernya." Ridawan Remin

"Ini Hidup saya, jadi jangan repot ngurusin ya. Kamu tahu nama saya tapi tidak tau cerita dan hidup saya. Jangan sok tau."

"Lakukan sesuatu yang lebih bermanfaat, jangan melakukan hal yang sia-sia cuma karena solidaritas sama temen terus ngurusin hidup orang."

"Mulai sekarang mending pada ngurusin hidup sendiri aja. Gak usah kepoin saya. Punya hati yang lurus, jangan ngakunya rohani padahal rohana."

"Ini hidup saya. Jadi jangan repot-repot ngurusin ya! kamu tahu nama saya, tapi kamu nggak tahu cerita hidup saya."

"Jangan suka ngurusin hidup gue, belum tentu gue mau kurus."

"Kalau mau ngurusin hidup orang itu jangan tanggung-tanggung, sekalian urusin baju kotor, makan minum, sekalian token listrik biar mantul."

"Hidup itu mudah kalau dijalani sendiri, jangan dibuat susah dengan ngurusin hidup orang lain juga."

"Apakah perhatian dari keluarga dan orang terdekat tidak cukup? Atau jangan jangan gak diurus? Sampe ngurusin hidup orang."

"Jangan ngurusin hidup orang kalo hidupmu sendiri masih berantakan."

"Kalau sukanya ngurusin hidup orang jangan tanggung-tanggung, kalo bisa sekalian urusin masalah ekonominya."

"Jangan suka ngurusin hidup orang jika drimu saja belum tentu benar."

"Jangan suka usil sama orang yang gak punya salah sama kalian karena lebih baik mengurusi hidup sendiri dari pada ngurusin hidup orang."

"Percayalah jangan ngurusin hidup orang lain belum tentu orang lain itu mau kurus."

"Jangan terlalu ngurusin hidup orang. Di tv dia artis, tapi dia kan juga manusia ingin punya kehidupan sendiri. Kenapa mesti memikirkan kepuasan orang terus? Makanya dari awal jangan terlalu cinta. Akhirnya kayak gini kan."

"Kalo mau ngurusin hidup saya, jangan lupa sekalian biaya hidup. Jangan tanggung-tanggung dong."

"Orang yang suka bawel ngurusin hidup orang lain itu punya ciri-ciri berikut: Suka bergunjing dengan kawan satu gengnya. Gak punya prestasi. Suka drama dan bikin sensasi. Bersembunyi dalam kepalsuan. Pergaulan sempit. Jauhilah karakter seperti ini. Jauhi." ~ Erlangga Greschinov

"Kalau kita suka bawel ngurusin hidup orang, artinya kita cuek dengan permasalahan hidup sendiri. Alhasil kita gak punya waktu buat memperbaiki diri. Coba deh perhatikan, orang yang suka bawel ngurusin hidup orang lain itu hidupnya gitu-gitu aja, ngga ada kemajuan yang berarti." ~ Erlangga Greschinov.

"Jangan sia-siakan oksigen yang kamu hirup cuma buat ngurusin hidup orang."

"Selalalu beribadah, selalu berbuat baik, suka menolong, berguna bagi orang-orang lain, dan gak ngurusin hidup orang."

"Suka ilfeel sama orang yang sok punya haters. Dear haters, makasih ya udah perhatian sama hidupku. Dear haters, makasih ya udah ngurusin hidupku. Punya haters tandanya hidup kita lebih indah daripada hidup mereka. Biarkan yang benci tambah benci. Biarkan yang sirik tambah sirik."

"Kalo ada orang lain yang lagi ngurusin hidup orang lain, terus kalian komentar ke orang pertama, "Ngapain sih ngurusin hidup orang lain, mending urusin hidup sendiri". Selamat! Kalian sudah termasuk sebagai kategori; ngurusin hidup orang lain secara berkomentar. Wkwkwk"

"Di indonesia ngurus KTP susah, ngurus KK susah, ngurus perizinan susah, ngurus surat keterangan susah. Yang gampang cuman ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta."

"Masih banyak kok orang-orang yang hidupnya normal dan nggak suka ngurusin hidup orang lain. cuma emang banyakan yang gabut dan nyari-nyari kesalahan orang lain sih."

"Haters = pembantu paling ikhlas, gak digaji aja rela 'ngurusin' hidup kita."

"Kok ngurusin hidup orang serius amat ya. Dasar fans!"

"Jangan pernah peduli sama apa omongan orang, hidup mereka gakk se-perfect hidup kita. Makanya dia lebih seneng ngurusin kita."

"Gak capek ngurusin hidup gue terus, gue aja males ngurus hidup gue sendiri, hahaha."

"Haters = Hobinya ngurusin hidup orang, padahal hidup dia sendiri masih suram."

"Gua sering ngatain orang. Gua sering ngomongin orang. Gua sering ngurusin hidup orang. Ternyata pas gua yang di gituin ga enak juga rasanya."

"Kalo ada yang nanya, kok lu gendutan? Jawab aja hidup gua bahagia, gak pernah ngurusin hidup orang, gak iri sama bahagianya orang, susah seneng tetep dinikmatin. Ini serius bukan pembelaan."

"Masih zaman ngurusin hidup orang? Masih zaman ngejudge orang padahal dirinya sendiri gak ngaca kalo seburuk apa. Udah bro, masih aja."

"Dibilang sirik nggak mau tapi ngurusin hidup orang terus. Kenapa sih?"

"Biarin aja mereka yang sibuk ngurusin hidup orang lain. Haters yang gabisa seperti kita, yang hidupnya selalu iri sama kita. Cukup senyumin aja."

"Kamu ternyata kurang kerjaan banget ya sampai mau capek capek ngurusin hidup orang lain."

"Dari pada ngurusin hidup orang lain, mending ngurusin badan."

"Suka sedih sama orang yang suka banget ngurusin hidup orang, dan nggak sadar kalau hidup nya sendiri berantakan."

"Hidup terlalu Singkat apabila Kita selalu Mengurusi Orang lain."

"Karena ngurusin Diri Sendiri saja belum Kurus Kurus." Merasa Konyol

"Gak mau ngurusin hidup orang. Biarlah mereka sendiri yang cari solusi masalah mereka sendiri. Cukup doakan saja. Karena doa baik sama halnya dengan mendoakan diri kita sendiri."

"Ada aja orang yang sibuk ngurusin orang yang lagi ngurusin hidup orang lain. Terus kenapa saya jadi ikut ngurusin urusan orang yang ngurusin urusan orang yang lagi ngurusin urusan orang lain sih. Heran." Wkwkwk

"Namanya Juga Hidup, Tuhan Yang Nentuin, Kita Yang Jalanin Dan Orang Lain Yang Ngemontarin."

"Kebanyakan ngurusin hidup orang lain sampai lupa mikirin diri sendiri nggak ada yang ngurusin."

"Sebenernya mau ngurusin hidup orang apa nggak sih itu sih terserah. Yang penting nggak mengganggu kehidupan dia."

"Gausah ribet, bisa? Gausah ngurusin hidup gue, bisa? Gausah sirik, bisa? Gausah kaya gitu, bisa? Bilang aja kalo hidup lo ga seindah gue."

"Bukan aneh. mereka cuma kadang sok ngurusin hidup kita, judge, dan ya rasanya mereka cuma sok tahu. padahal kita juga yang jalanin tanpa ngerugiin siapapun."

"Kebanyakan orang sekarang selalu ngurusin hidup orang kenapa ya. sekalipun itu sama sekali nggak ada urusannya sama org yang ngurusin."

"Terkadang mereka hanya sibuk ngurusin hidup orang lain, sampe lupa bahwa ada hal yang jauh lebih penting, yaitu ngurusin dirinya sendiri."

"Dalam hidup, aakan selalu ada orang yang tidak menyukaimu, namun itu bukan urusan kamu. Lakukan apa yang kamu anggap benar dan enjoy, karena ada 2 alasan mengapa orang tak menyukaimu; 1. karena Kau menimati hidupmu, dan 2. Ia tidak menikmati hidupnya."

Artikel Terkait

Kolektor Quotes


EmoticonEmoticon