50 Kata Kata Mutiara Ikhlas Menerima Kenyataan Hidup

50 Kata Kata Mutiara Ikhlas Menerima Kenyataan Hidup - Dalam hidup ini, harapan, impian, cinta dan cita cita tekadang tak sesuai dengan kenyataan. Hidup tak selalu indah namun juga tak selalu pahit. Apapun yang terjadi, kita harus menerimanya dengan ikhlas dan tetap kuat menghadapinya. Hari ini kita sedang bersedih, semoga hari esok kita bisa memiliki apa yang kita harapakan dan bisa bahagia dengannya.

50 Kata Kata Mutiara Ikhlas Menerima Kenyataan Hidup

Nah, berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata motivasi, kata kata nasehat, dan kata kata bijak tentang menerima kenyataan hidup yang sangat inspiratif supaya kita tetap memiliki motivasi yang kuat untuk selalu ikhlas dan sabar dalam menghadapi kenyataan hidup.
Jangan lupa juga untuk membagikan kata kata bijak berikut ini di status facebook, caption instagram dan lainnya agar orang yang membacanya juga dapat terinpirasi.

"Jalani hidup meski kadang ada bagian yang tidak disukai. Terimalah kenyataan yang ada, bersyukur, ikhlas dan sabar"

"Kejujuran lahir dari sebuah hati krn ikhlas dengan kenyataan yang nanti akan terjadi pada kita."

"Tak akan ada keterlambatan untuk saling memaafkan dan ikhlas menerima kenyataan, meski tak sebaik yang diharapkan." NikyShu

"Terkadang kenyataan tak seindah mimpi, tapi teruslah bermimpi karna mimpi yang membuat hidup kita lebih berarti"

"Ketika kenyataan tak sesuai harapan, bukan berarti tak bisa mencapai kesempurnaan."

"Meski kenyataan tak sesuai dengan harapan, tetaplah bersemangat. Jangan menyerah, jangan pernah buang semua impian dan harapan."

"Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu."

"Ketika kenyataan tak sesuai impian, itu bukanlah akhir. Akan selalu ada kesempatan tuk mewujudkan impian selama kamu mau berusaha."

"Apa yang diharapkan tak selalu sesuai dengan kenyataan. tapi kesungguhan bisa mengubah impian menjadi kenyataan." beehavior

"Apa yang diharapkan tak selalu sesuai dengan kenyataan. tapi kesungguhan bisa mengubah impian menjadi kenyataan."

“Semakin Anda memahami lebih banyak tentang dunia di sekitar Anda, semakin bergairah dan penasaran terhadap kenyataan hidup dalam hidup Anda”

“Hidup itu bukan tentang masalah besar yang harus dipecahkan tapi tentang kenyataan yang harus kita dihadapi”

“Hal yang paling sulit dari hidup ini adalah menerima kenyataan pahit. Percuma disesali, jadikan saja pelajaran.”

“Percayalah bahwa kehidupan adalah hidup yang layak dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan kenyataan.” William James

“Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.”

“Menerima kenyataan hidup adalah bagian dari cara kita untuk tetap bertahan dan move on!”

“Hidup bukanlah masalah yang harus Diselesaikan, tapi hidup adalah kenyataan yang harus Dihadapi

“Menerima kenyataan hidup adalah bagian dari cara kita untuk tetap bertahan hidup.”

“Kebahagiaan adalah jalan, kesedihan adalah ujian. Hidup, adalah seberapa tabah kita menjalani kenyataan.”

“Dalam hidup, kadang kamu harus menerima bahwa tak semua harapan jadi kenyataan. Dan yang kamu butuhkan adalah keberanian tuk merelakan."

“Dalam hidup, terkadang tuk bisa merasa lebih baik, kamu hanya harus menerima kenyataan bahwa kamu tak akan selalu merasa baik.”

“Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yang menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.”

“Upaya adalah kekuatan yang membebaskan keberuntungan dari alam yang gaib, untuk hadir dalam kenyataan keseharian hidup kita.” Mario Teguh

“Hidup adalah mengkonversikan kesempatan menjadi kenyataan.” Mario Teguh

“Kutipan terkadang membantu kita mengingat suatu kenyataan sederhana yang memberikan hidup ini arti dan sudut pandang yang berbeda.”

“Kenyataan memang tak seindah dongeng yang dibuat manusia. Karena hidup ini lebih indah krn dibuat oleh sang Pencipta.”

“Jika Anda berpikir bahwa impian itu mustahil dijadikan kenyataan, maka Anda tidak memiliki apa pun untuk diperjuangkan dalam hidup.”‏

“Ketegaran hidup juga membuat kita lebih berbesar hati dalam menerima kenyataan pahit yang seringkali tidak sesuai harapan”

“Pahitnya kenyataan dan susahnya untuk bangkit, itu tidak nyaman, tetapi harus dipahami hal-hal itu adalah bagian dari hidup yang menyenangkan ini.”

“Kata-kata indah ini tidak akan bisa menjadi kenyataan tanpa tindakan luar biasa dan kerendahan hati dalam hidup”

“Hidup itu kenyataan bukan mimpi, dan di dalam kenyataan, akhir suatu cerita tidak selalu menyenangkan. Kita harus punya hati yang kokoh.”

“Mimpi adalah khayalan yang mampu membuat hidup menjadi kenyataan yang indah”

“Anda Hidup itu kenyataan bukan mimpi, dan di dalam kenyataan, akhir suatu cerita tidak selalu menyenangkan”

“Kutipan terkadang membantu kita mengingat suatu kenyataan sederhana yang memberikan hidup.”

"Hidup adalah pilihan, terkadang keinginan dengan kenyataan sering bertolak belakang."

"Kenyataan tak selalu bisa membuatmu bahagia. Tapi kenyataan akan selalu membuatmu memahami arti hidup sebenarnya. Dewasalah, kamu mampu kuat."

"Disaat kita mengubah ketakutan menjadi energi, kita mulai mengubah cita-cita menjadi kenyataan." Rudy Lim

"Takdir tak bisa kita lawan, karena ada saatnya kita juga harus belajar menerima sebuah kenyataan."

"Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan."

"Rasa takut sering bukan karena kenyataan, tapi karena bayangan di pikiran thdp sesuatu yang akan terjadi. Kendalikan pikiran Anda!" Andri Wongso

"Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap."

"Hal yang menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian."

"Walaupun terkadang kenyataan tak seindah yang kamu bayangkan, itu bukan berarti kamu tak berhak mendapat kesempatan bahagia di hidupmu esok."

"Saat kau sukses, kau tak akan bisa tidur, karena kenyataan itu jauh lebih baik daripada alam mimpi."

"Berani menghadapi kenyataan adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membuang kekhawatiran." AndrieWongso

"Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri."

"Saat kamu terjatuh dalam cinta, kamu akan sulit tidur karena kenyataan akhirnya lebih indah dari mimpi." Ronald Frank

"Setiap kenyataan yg kita hadapi tidaklah sepenting sikap kita terhadapnya,krn sikap itulah yg menentukan kesuksesan/kegagalan kita" TungDW

"Kamu tak pernah bisa melupakan seseorang yang pernah kamu cinta, kamu hanya menerima kenyataan bahwa kamu tak berarti lagi baginya."

"Mencoba menerima kenyataan pahit memang susah, tapi nanti rasa pahit itu akan menjadi manis di akhir" MrGillbert 

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel