Kata Kata Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional 2023

24 Oktober diperingati sebagai Hari Dokter Nasional yang juga merupakan Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berdasar pada peresmian terbentuknya IDI tahun 1950.  Dalam rangka memperingati hari dokter nasional 24 Oktober 2023, berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata bijak dan contoh kata kata ucapan selamat hari dokter nasional yang bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram dan media sosial lainnya.

Selamat Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2023. Terima kasih atas segala pengabdian yang tulus dokter-dokter di seluruh Indonesia.

Menolong orang merupakan kebahagiaan yang tidak terukur. Selamat  Hari Dokter Nasional kepada seluruh dokter Indonesia. Tetap semangat mengabdi demi kesehatan bangsa.

Senjata utama dokter itu bukan stetoskop, obat, atau pisau bedah, melainkan hatinya.

Selamat Hari Dokter Nasional Terima kasih atas pengabdiannya demi membangun Indonesia sehat.

Pekerjaan dokter yang baik berubah menjadi buruk ketika ia merangkap sebagai pedagang. Selamat Hari Dokter Nasional

Terima kasih atas jasamu dan pengabdianmu untuk menyehatkan masyarakat di Indonesia. Salam sehat

Selamat Hari Dokter Nasional buat seluruh dokter di Indonesia! Terima kasih atas pengabdiannya dan semoga pelayanan kesehatan di Indonesia semakin maju dan merata. Selamat Hari Dokter Nasional

Selamat Hari Dokter Nasional semoga tetap ikhlas dalam mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Memperingati Hari Perserikatan Bangsa-bangsa dan Hari Dokter Nasional yang secara bersamaan jatuh pada hari ini Rabu, 24 Oktober 2023

Semoga pasien mendapat pelayanan yang baik dan petugas kesehatan juga semakin dihargai tugas dan tanggung jawabnya, bisa melayani, berguna bagi orang banyak dan tetap menyebarkan kasih sayang ke orang lain, Selamat Hari Dokter Nasional.24 Oktober

Selamat  Hari Dokter Nasional! Teruslah berkontribusi & mengedukasi masyarakat mengenai hidup sehat serta mewujudkan kualitas pelayanan kesehatan yang semakin baik di Indonesia

Selamat berkarya untuk kemajuan kesehatan bangsa para dokter Indonesia!

Selamat hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2023. trma ksh ats sgla pengabdian yang tulus dokter-dokter d seluiruh Indonesia.

SELAMAT HARI DOKTER NASIONAL. Semoga Allah memberi balasan pahala yang besar. Semoga Negara mengerti kesulitan kalian dan memberi dukungan. Semoga rakyat mencintai jasa-jasa kalian dan menjadi lentera dalam kegelapan. ~  Fahri Hamzah

Selamat Hari Dokter Nasional! Terima kasih tak terhingga untuk para dokter telah tulus berbakti di seluruh negeri. Perjuangan para dokter menjadi bagian dari tak terpisahkan untuk membangun dan memajukan Indonesia !

Selamat hari dokter nasional, semangat terus untuk para dokter Indonesia dalam mengemban tugasnya.

Selamat Hari Dokter Nasional 2023. Masyarakat Hidup Sehat Negara Kuat..

Selamat Hari Dokter Nasional. Terima kasih atas pengabdian kasih & tulus mu kepada sesama manusia. Biar Tuhan membalaskan semua kebaikanmu kepada masyarakat.

Dokter memiliki peran dalam proses pembangunan kesehatan bangsa. Dokter merupakan profesi yang langsung berhadapan dengan masyarakat,  dibekali nilai kemanusiaan,  etika,  dan kompetensi.

Selamat Hari Dokter Nasional! Terima kasih atas pengabdian seluruh dokter di Indonesia untuk masyarakat yang lebih sehat!

Selamat Hari Dokter Nasional untuk seluruh Dokter di Indonesia. Mari kita sama-sama menjaga pola hidup sehat agar hidup lebih bahagia.

Memperingati Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2023. Untuk yang telah membaktikan hidup demi kepentingan perikemanusiaan, Terima kasih Dokter Indonesia".

Selamat Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2023. Terimakasih atas profesionalitas dokter untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Tetap semangat untuk mengabdi kepada masyarakat lewat kesehatan.

Selamat Hari Dokter Nasional, Dokter merupakan profesi yang mulia. Terima kasih atas semua jasa yang telah engkau berikan.Mari jaga Kesehatan dan keselamatan

Selmt Hari Dokter seluruh Dokter di Indonesia! Thanks atas pengabdiannya & semoga salalu membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah pelayanan kesehatan di indonesia demi menuju indonesia sadar sehat, smakin membaik, smakin maju & kesehatan merata.

Selamat Hari Dokter Nasional. Terima kasih atas pelayanan dan pengabdiannya kepada masyarakat Indonesia.

Selamat hari dokter, semoga selalu ikhlas dalam melayani pasien.

Selamat Hari Dokter Nasional! Terima kasih atas kerja kerasnya demi kesehatan masyarakat Indonesia

Teruslah bangga menjadi dokter Indonesia yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat agar dapat mewujudkan Indonesia yang lebih sehat. Selamat Hari Dokter Nasional 2023.

Selamat Hari Dokter Nasional! Semoga pelayanan dokter dapat merata ke seluruh pelosok negeri dan dokter dapat melayani masyarakat Indonesia dengan fasilitas yang lebih baik lagi.

Terimakasih para malaikat kehidupan yang telah memberikan butiran kasih dgn ilmunya bagi kemaslahatan hidup masyarakat ditengah realita, takdir dan ketidaksengajaan yang memerlukan kontribusi nyatamu. Tetaplah menjaga sumpah tulusmu, tanpa mudah diperalat apapun.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional 2023
gambar : twitter.com/ditpromkes

Kesehatan itu lebih mahal daripada kekayaan, karena apabila sudah sakit-sakitan kekayaan bisa hilang. ~ MyKAHA

Mari bersinergi bersama mewujudkan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Dokter merupakan profesi yang mulia. Seorang yang bekerja keras atas panggilan kemanusiaan dan tidak akan menolak jika ada orang sakit walaupun sudah larut malam. Terima kasih atas semua jasa yang telah engkau berikan. Selamat Hari Dokter Nasional.

Selamat hari dokter nasional buat seluruh dokter Indonesia. Terimakasih atas pengabdiannya kepada masyarakat Indonesia. Selalu jaya Dokter Indonesia.

Selamat Hari Dokter Nasional 2023.Terus mengabdi menjadi energi optimisme bagi kesehatan Bangsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel