Dirgahayu RI ke-77, Inilah 45 Kata Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 2022

Dirgahayu RI ke-77, Inilah 45 Kata Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 2022

Hari Kemerdekaan adalah hari peringatan Proklamasai Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945. Pada hari tersebut juga sering disebut sebagai HUT RI atau Hari Ulang Tahun Indonesia. Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan ini dengan sangat meriah. Ketika memasuki awal bulan Agustus, masyarakat mulai menghiasai rumah dengan nuansa merah putih, memasang umbul-umbul, dan bendera merah putih.

Setelah mengikuti upacara peringatan hari kemedekaan, warga memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengadakan dan mengikuti berbagai macam perlombaan seperti lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang dan lain-lainya.

Berikut adalah kumpulan kata kata ucapan selamat hari kemerdekaan 17 Agustus 2022 yang sangat cocok jika kita jadikan caption instagram, status facebook, story whatsapp dan lainnya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77.

45 Caption Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 - 2021, Dirgahayu HUT RI Ke 77

1. Dirgahayu republik indonesia semoga seluruh pemimpin dan rakyatnya senantiasa menyadari bahwa kemerdekaan ini adalah karunia Allah. -aagym-

2. Ada rindu dan cinta di hati, Untuk Indonesia tercinta. Dirgahayu RI, Sekali merdeka tetap merdeka.

3. Dirgahayu RI ke 77-2022. Semoga Allah membantu Rakyat Indonesia agar semakin merdeka di tanah tumpah darah para leluhur yg memperjuangkan kemerdekaan Republik ini tanpa target jabatan yang akan didapat, kecuali kemerdekaan untuk dipersembahkan kepada generasi masa depan negeri ini.

4. Dirgahayu Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke-77. Semoga Negara kita akan semakin maju, mewujudkan NKRI.

5. Dirgahayu Indonesia ke 77 Semoga Semakin Jaya! Mengisi kemerdekaan dengan membudayakan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat. Sehat, Bugar dan Produktif

6. Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77. Pada 9 Ramadhan 1364 H Bung Karno & Bung Hatta memproklamirkan Kemerdekaan RI di sebuah rumah di Jl. Pegangsaan Timur 56, milik Faradj bin Said Awad Martak, saudagar asal Yaman. Semoga jasanya kepad Indonesia menjadi amal jariyah sepanjang masa. Aamiin.

7. Dirgahayu Kemerdekaan NKRI ke 77. Semoga Rakyat Indonesia, Khususnya Para Pejuang Kemerdekaan dan Keturunannya Makin Makmur. NKRI Harga Mati

8. Dirgahayu Republik Indonesia, Mari kita kawal kemerdekaan ini bersama-sama. Semoga Tetap Jaya.

9. Selamat Hari Kemerdekaan ke 77. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA. Semoga aman, adil dan sejahtera segera terwujud bagi kita rakyat Indonesia.

10. Dirgahayu Indonesia. Semoga terus ada kemerdekaan yang bisa kita ragamkan bersama.

11. Selamat hari kemerdekaan Indonesia. Dirgahayu Indonesia ke 77. Semoga Indonesia bisa lebih baik ke depannya. Amin.

12. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Semoga kita dapat mengisi kemerdekaan dengan segala hal yang positif demi kemajuan bangsa dan negara.

13. Salam. Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 77. Semoga para pemimpin dan rakyat Indonesia semakin taqwa, semakin sejahtera lahir dan bathin.

14. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Semoga bangsa ini makin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!

15. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77, semoga di umur kemerdekaan yang ke 77 ini, negara kita bisa menjadi lebih baik dari seblmnya, MERDEKA!

16. DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA. Semoga para koruptur dibukakan mata hati nya. Semoga sadar dunia itu hanya sementara.

17. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, semoga kehidupan berbangsa yang adil, makmur dan sejahtera makin terwujud.

18. Dirgahayu Indonesia yang ke-77. Semoga di hari kemerdekaan ini dan kedepannya bangsa kita benar-benar merdeka dalam segala bidang. MERDEKA!

19. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke 77. Semoga Indonesia segera menjadi negara merdeka seutuhnya, bebas dari sgala penjajahan.

20. Dirgahayu yang ke-77 Republik Indonesia! Semoga semangat kemerdekaan dan pembangunan senantiasa bernaung di jiwa anak-anak bangsanya.

21. Dirgahayu Indonesia ke 77, semoga kita semua semakin mengerti apa arti kemerdekaan, dan jayalah persepakbolaan Indonesia!

22. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia: Sekali Merdeka Tetap Merdeka, Semoga Uang Dan Kerakusan Tidak Mampu Merampasnya.

23. Dirgahayu Indonesia. Semoga kemerdekaan sejati akan dirasakan seluruh rakyatmu, tanpa menunggu terlalu lama lagi.

24. Dirgahayu ke-77, Indonesia! Semoga kami, rakyat Indonesia selalu siap melanjutkan perjuangan pahlawan kemerdekaan untuk kejayaan Indonesia!

25. Dirgahayu Indonesia! Semoga kita bisa menjadi bangsa yang terinspirasi sejarah perjuangan kemerdekaan negara kita.

26. Dirgahayu Republik Indonesia. Semoga semangat kemerdekaan selalu menyatukan kita dalam keberagaman.

27. Dirgahayu Indonesiaku! Semoga kemerdekaan sejati utk seluruh rakyat Indonesia! Semoga terwujud keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

28. Dirgahayu hari kemerdekaan Indonesia, semoga akan makin banyak pemuda yang mau menyalakan lilin cahayamu, bukan memaki gelapmu

29. Dirgahayu Indonesia! semoga kami, para generasi muda, dapat mengisi kemerdekaan indonesia dengan prestasi melimpah.

30. Selamat Hari Kemerdekaan RI yg ke 77 tahun. Semoga Bangsa Indonesia semakin maju dan jaya, dan terbebas dri semua penjajahan. Baik penjajahan politik, penjajahan ekonomi, penjajahan budaya dan lain lain.

31. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Semoga kesejahteraan dan kedamaian selalu menyertai masyarakat Indonesia.

32. Dirgahayu Republik Indonesia ke 77. Semoga Rakyat Indonesia Sejahtera dan Damai Selalu Aamiin

33. Dirgahayu ke-77 tahun Republik Indonesia. Semoga tambah damai, maju, sejahtera dan berkeadilan.

34. Dirgahayu Indonesia ku tercinta yang ke 77. Semoga kita benar-benar merdeka, biar tidak dicela oleh bangsa sendiri.

35. Dirgahayu Indonesia 77, semoga lebih baik, MERDEKA dari segala macam sampah yang merugikan.

36. Dirgahayu Republik Indonesia ke 77. Semoga Aku Indonesia Aku Pancasila Bukan hanya sebatas kata. Mari bersama wujudkan Indonesia damai.

37. Dirgahayu Indonesia ke 77. Semoga Indonesia semakin maju khususnya dalam bidang IPTEK

38. Dirgahayu RI ke-77 tahun, semoga Indonesia bisa menjadi negara maritim yang maju, makmur, dan adil utk seluruh rakyatnya.

39. Salam Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke 77, Semoga bangsa indonesia tetap kokoh dan kuat menghadapi segala ujin di.negri ini, MERDEKA

40. Dirgahayu ke-77 Semoga dapat mengembangkan penelitian ilmu-ilmu budaya dalam rangka mengukuhkan jati diri bangsa.

41. Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia Tetap Bersatu dan Lebih Maju. Kerja Kita Prestasi Bangsa.

42. Selamat Menyambut Hari Kemerdekaan ke 77. Dirgahayu Indonesia. Semoga kita bisa saling melengkapi antara satu sama lain.

43.Selamat hari kemerdekaan ke 77 tahun negara ku tercinta. Semoga Indonesia segera menjadi negara maju dan bisa terbebas dari korupsi.

44. Dengan semangat proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke-77. Mari kita bersama membangun Indonesia dari desa.

45. Melalui HUT Kemerdekaan RI ke 77 mari kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel