30 Kata Kata Motivasi Mengajak Berhijab Syar'i

Kategori
30 Kata Kata Motivasi Mengajak Berhijab Syar'i

30 Kata Kata Motivasi Mengajak Berhijab Syar'i - Menutup aurat adalah sebuah kewajiban yang harus ditaati oleh setiap mulimah. Akan tetapi masih banyak muslimah yang justru tidak mentaati perintah agama tersebut karena beberapa alasan. Adapun alasan muslimah tidak menutup auratnya adalah ketidak tahuannnya terhadap kewajiban menutup aurat, gerah ketika mengenakan hijab, belum siap, merasa tidak pantas berhijab karena perilakunya masih tidak baik, dan lain sebagainya.

Berikut adalah 30 kata kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, caption, quotes tentang behijab syar'i yang semoga dapat menginspirasi dan memotivasi para muslimah untuk segera berhijab dan istiqomah dengan hijab yang dikenakannya.

1. Hijab itu awal perbaikan, berhijablah sambil terus memperbaki hati dan perilaku.

2. Mending mana, berhijab tapi hatinya buruk, gak berhijab tapi hatinya baik. Berhijablah, dan mulailah menata hati dan diri. -hijabalila-

3. Bidadari dunia memang tidak bersayap tapi ia berhijab. :)

4. Perempuan yang berhijab belum tentu sholeha, tapi perempuan sholeha sudah pasti berhijab.

5. Aku berhijab bukan karena pintar ilmu agama tetapi aku berhijab karena belajar menaati perintah Allah.

30 Kata Kata Motivasi Mengajak Berhijab Syar'i

6. Perempuan cantik itu auranya yang kemana-mana bukan auratnya yang kemana-mana.

7. Nggak mau berhijab syari karena gerah? "Katakanlah, api neraka jahannam itu lebih sangat panasnya jikalau engkau mengetahui" (QS 4.81)

8. Berhijab bukanlah tanda sudah taat justru langkah awal belajar taat.

9. Jilbab bukan hanya untuk wanita yang panda agama saja. Jilbab juga bukan hanya untuk wanita yang pintar ngaji dan berakhlak mulia saja. Namun jilbab adalah untuk semua wanita yang mengaku dirinya muslimah.

10. Mungkin kita belum tahu banyak hal, paling tidak kita tahu berhijab itu wajib dan kita taat.

11. Cantik itu relatif tapi menutup aurat itu wajib bagi perempuan muslimah.

12. Kalau seandainya buka-bukaan adalah bentuk kemajuan maka yang paling maju adalah binatang.

13. Bukan karena sudah menjadi shalihah sehingga aku berhijab, justru aku berhijab karena ingin menjadi shalilhah. -Ukhti_shaliha-

14. Katanya mencari ridho Allah tapi kok diperintahkan pakai hijab yang syar'i masih enggan? Masih suka nawar-nawar? Luruskan niat, sederhanakanlah hijab, sempurnakan perintah Allah. Yuk Berhijab. -Ust Felix Siauw-

15. Kapan mau berjilbab? Sampai kapan tak mau taat? Sampai kapan hatinya dulu yang dijilbabi? Sampai kapan menunggu siap? Berjilbablah sekarang juga. Karena itu kewajiban bukan pilihan.

16. Kewajiban menutup aurat dimulai ketika sudah baligh, bukan menunggu saat kita sudah baik. -UkhtSally-

17. Aurat tidak akan bisa ditutup melalui akhlak. Karena aurat hanya bisa ditutup dengan berhijab.

18 .Sudah berhijab tapi lisannya menyakitkan yang disalahkan jangan hijabnya, tapi diperbaiki lagi kata-katanya. -Ukhtisally-

19. Soal hijab, kamu gak bakah dihukum karena tidak tahu. Tapi kamu bakal dihukum karena gak mau tahu. Islam itu sempurna maka carilah tahu. -kartun.muslimah- 

20. Yang berhijab belum tentu baik tapi sudah pasti lebih baik daripada tidak berhijab belum tentu tidak akan melakukan dosa tapi sudah pasti mengurangi dosa, belum tentu akhlaknya sudah sempurna tapi akan sempurnakan dengan taat melalui sebuah proses.

21. Hijabnya memang tak menjamin suci, tapi yang berhijab sudah pasti dia lebih baik dati yang tak berhijab.

22. Wahai wanita, apabilah kau berhijab, kau akan kelihatan cantik, maka didiklah hati kau juga agar menampilkan kecantikan akhlak sepertimana cantiknya kau berhijab.

23. Ada banyak hal yang perlu kita benahi setelah berhjab, memperbaiki akhlak, mempercantik hati, menjadi muslimah yang lebih baik lagi. 

24. Muslimah berhijab bukan malaikat namun ia sedang proses menuju taat.

25. Aku berhijab bukan berarti telah memiliki akhlak yang sempurna. Aku hanya ingin menutup satu pintu dosa yang biasa dilakukan wanita.

26. Hijab bukanlah ciri dari wanita sempurna tapi ciri wanita yang ingin menyempurnakan dirinya, bukan juga malaikat, hanya mencoba lebih taat.

27. Panas dunia itu sementara, hijab itu seumpama payung yang melindungi wanita dari kepanasan yang berjuta-juta kali ganda di akhirat nanti.

28. Berhijab bukan tentang bisa atau tidak bisa tapi mau atau tidak mau karena kalau mau pasti bisa. -UktiSally-

29. Ketika kita mengambil keputusan dengan melibatkan-Nya lalu melepaskan sesuatu yang kita senangi karena alasan-alasan syar'i. Jangan takut, karena Allah akan mengganti untukmu bahkan  lebih. Percayalah.

30. Berhijab nggak menjamin hatimu baik, tapi hati yang baik selalu mau taat.

Artikel Terkait

Kolektor Quotes


EmoticonEmoticon