50 Kata Kata Bijak Jangan Terlalu Berharap Kepada Seseorang

50 Kata Kata Bijak Jangan Terlalu Berharap Kepada Seseorang - Dalam hidup ini mungkin di antara kita pernah berharap kepada seseorang sampai pada akhirnya hanya kekecewaanlah yang kita dapatkan. Harapan tidak sesuai dengan kenyataan yang kemudian membuat kita sadar bahwa berharap kepada manusia bukan sesuatu yang baik apalagi dilakukan secara berlebihan.

Nah, supaya kita tidak dikecewakan lagi seperti kejadian tersebut berikut adalah 50+ kumpulan quotes, kutipan, kata kata bijak, kata kata nasehat indah, kata kata motivasi dan kata kata mutiara tentang jangan terlalu berharap dan berhenti berharap kepada seseorang. Jangan lupa juga untuk membagikan kata kata bijak ini di status facebook dan caption instagram agar orang lain yang membacanya dapat terinpirasi.

1. Kepada SeseorangJangan terlalu berharap pada orang lain. Terkadang mereka tidak ada ketika kamu butuh, dan kamu harus menjadi pahlawan bagi dirimu sendiri.

2. Semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah, maka bersiap-siaplah untuk semakin kecewa.

3. Jangan percaya terlalu banyak, jangan mencintai terlalu banyak, jangan berharap terlalu banyak, sebab terlalu banyak akan melukai begitu banyak pula.

30 Kata Kata Bijak Jangan Terlalu Berharap Kepada Seseorang

4. Jangan berharap banyak pada masa depan jika, hari ini tidak melakukan apa-apa.

5. Harapan adalah akar dari semua rasa sakit di hati. William Shakespeare

6. Jangan terus berharap pada dia yang telah pergi, buktikan hidupmu lebih baik dan bahagia tanpa dirinya.

7. Hanya karena seseorang tersenyum padamu, tak berarti dia menyukaimu. Jangan terlalu berharap.

8. Kejujuran adalah hal yang mahal, jangan berharap kepada manusia murahan. Deddy Corbuzier

9. Jangan berharap segalannya akan lebih mudah. Berharaplah segalanya akan lebih baik.

10. Beberapa orang ingin suatu hal terjadi, beberapa orang berharap suatu hal terjadi, yang lainnya membuat itu terjadi. Jadilah orang yang membuat hal terjadi, jangan hanya menginginkan dan berharap.

11. Jangan terlalu berharap pada orang lain. Daripada menjadi seseorang yang membutuhkan orang lain, jadilah seseorang yang dibutuhkan orang lain.

12. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

13. Hari ini kita berharap untuk sebuah kesuksesan. Tapi ingat, jangan hanya diharapkan, sukses itu harus diciptakan.

14. Jangan berharap orang lain akan memperlakukan kita dengan baik sebelum kita bisa memperlakukan diri sendiri dengan baik.

15. Jangan terlalu berharap, jangan terlalu banyak bermimpi, karena akan sangat menyakitkan jika tidak bisa tercapai.

16. Aku sudah merasakan semua kepahitan hidup dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia. Ali Bin Abi Thalib

17. Jangan terlalu berharap, jangan terlalu mencintai maka sakitnya akan terlalu juga.

18. Ketika aku mengejar cintanya, ketika itu juga Allah menjauhkan dia dariku. Ketika aku mengejar cinta Allah, karena itu juga Allah mendekatkan dia kepadaku.

19. Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu, tetaplah bersyukur, karena Tuhan telah menunjukkan sifatnya yang sebenarnya.

20. Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

21. Jangan berharap dunia berubah, tapi diri kitalah yang harus berubah.

22. Apapun yang kamu terima adalah buah dari upaya yang kamu lakukan. Jangan berharap lebih jika kamu tak berupaya lebih.

23. Jangan berharap orang lain akan bertahan, jika sikapmu justru memaksanya tuk menjauh.

24. Jangan berharap hidup tanpa masalah, sebab memang tak mungkin, namun percayalah sesulit apapun tetap akan kamu lewati juga.

25. Jangan Terlalu berharap pada seseorang, terkadang dia yang paling kamu cinta adalah dia yang paling sering buatmu terluka.

26. Ketika hatimu terlalu berharap kepada manusia maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebauh pengharapan, suapaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya.

27. Jangan salahkan orang yang mengecewakanmu, salahkanlah dirimu yang terlalu berharap berlebihan.

28. Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.

29. Jika hati senantiasa ingin bahagia, janganlah bergantung pada siapapun selain pada Allah. Syaikh Sa'ad Al-Ghamidi

30. Jangan pernah berharap kepada hal-hal yang tidak pasti. Karena kalau tidak tercapai dirimu akan sakit hati.
31. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

32. Dalam hidup, jika kamu mampu belajar tuk lebih menerima daripada terlalu berharap, kamu akan memiliki lebih sedikit kekecewaan.

33. Salah satu cara terbaik tuk menghindari rasa kecewa adalah dengan tak terlalu berharap apapun dari siapapun.

34. Jangan terlalu berharap pada orang lain. Kadang mereka tak ada ketika kamu butuh, dan kamu harus jadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri.

35. Jangan terlalu berharap pada seseorang, karena ketika dia tak mampu memenuhi harapanmu, kekecewaan akan hiasi harimu.

36. Berharapanlah kepada Tuhan, jangan terlalu berharap pada manusia. Karena sumber pengharapan itu hanya berasal dari Tuhan.

37. Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

38. Dalam suatu hubungan, jangan terlalu berharap karena jika sesuatu tak sesuai harapan hanya kesedihan yang kamu dapatkan.

39. Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat sealu ada untukmu.

40. Jangan salahkan mereka yang mengecewakanmu, pada kenyataannya kamulah yang menempatkan diri tuk dikecewakan. Jangan terlalu berharap.

41. Jangan terlalu berharap pada orang lain. Daripada menjadi seseorang yang membutuhkan orang lain, jadilah seseorang yang dibutuhkan orang lain.

42. Kadang meski tahu bahwa terlalu berharap bisa buatmu sangat terluka, kamu tetap tak mau berhenti berharap sebelum dapat jawabannya.

43. Terkadang kamu harus menyerah, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena terlalu berharap hanya membuat dirimu kian terluka.

44. Jangan terlalu berharap orang akan selalu menolongmu, karena suatu saat mereka akan meninggalkanmu. Jadilah pribadi yang MANDIRI.

45. Cinta tanpa memiliki itu bukan cinta, tetapi berharap. Berharap terlalu banyak pun hanya akan memperbesar rasa sakit di hati.

46. Terlalu berlebihan bila anda berharap hidup tanpa masalah,ini sama dengan anda tidak menginginkan kedewasaan.

47. Jangan terlalu bodoh berharap semua orang akan menjaga hati kita, jika bukan kita yang menjaganya, lalu siapa lagi Sahabat.

48. Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye

49. Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

50. Mencintai seseorang dengan setulus hati tak akan menjamin bahwa dia akan membalas cintamu. Jangan terlalu berharap.

51. Salah satu cara paling mudah tuk bahagai adalah menyadari kenyataan yang ada dan tak terlalu berharap pada yang belum ada. 

52. Jangan habiskan terlalu banyak waktumu berharap memiliki apa yang tak kamu miliki, hingga kamu lupa menikmati apa yang kini kamu miliki.

53. Dalam suatu hubungan, jangan terlalu berharap karena jika sesuatu tak sesuai harapan hanya kesedihan yang kamu dapatkan.

54. Jangan habiskan terlalu banyak waktumu berharap memiliki apa yang tak kamu miliki, hingga kamu lupa menikmati apa yang kini kamu miliki.

55. Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum pasti menyukaimu, namun hargailah mereka yang peduli denganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel