25 Kata Kata Ramadhan Akan Berlalu, Berakhir Pergi Meninggalkan Kita

Tak terasa bulan suci ramadhan yang kita nanti-nanti sebelumnya sebentar lagi akan segera pergi meninggalkan kita. Apakah amal ibadah kita di bulan penuh berkah tahun ini sudah maksimal? Atau justru kita telah menyia-nyiakan kesempatan untuk bertaubat, memperbanyak amal kebaikan di bulan yang dimana pahalanya berlipat-lipat ganda ini? Semoga kita bisa memaksimalkan ibadah dan amal kebaikan lainnya di sisa bulan suci ramadhan ini dan dapat di pertemukan kembali dengan ramadhan tahun depan.

Berikut adalah 25 kata kata bijak / mutiara / quotes / status / caption tentang bulan puasa ramadhan yang akan berlalu, selesai dan berakhir pergi menginggalkan kita. Semoga dapat bermanfaat dan menginpirasi sahabat semua.

Jika semua ibadah hanya karena ramadhan sungguh ia telah pergi berlalu, tapi jika semua karena Allah, maka takkan ada yang berubah meski ramdhan telah pergi.

Semoga beberapa hari yang tinggal untuk ramadhan ini kita mampu untuk manfaatkannya sebaik mungkin sebab masa berlalu terlalu cepat. Allahu semoga Engkau terima segalaa amalan kami yang tak seberapa ni.

Ramadhan yang kian berlari, semoga masih mampu kita kejar dan dekap sepenuh hati. Semoga Allah terima ibadah yang dilakukan semata karena-Nya. -Asma Nadia

"Baca Juga : 40 Kata Kata Bijak Semua Akan Berlalu"

Setelah membuatku menunggu akan pesan pesanmu, kini kau sengaja membuatku menunggu ajakan bukbermu pada ramdhan yang akan berlalu ini.

Kita sudah berada di pertengahan ramadhan. Masa berlalu dengan pantas tapi persiapan diri untuk raya masih tak ada lagi.

25 Kata Kata Ramadhan Akan Berlalu, Berakhir Pergi Meninggalkan Kita

Alhamdulillah sudah masuk hari ketiga dalam bulan Ramadhan. Cepat betul masa berlalu. Semoga Allah SWT panjangkan umur kita dan berikan kekuatan buat kita semua untuk terus berpuasa.

Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya.

Pantas masa berlalu. Tanpa sedar, sebahagian bulan Ramadhan telah kite tempuh. Semoga Ramadhan yang masih tersisa ini lebih di manfaatkan.

Bila Ramdhan berlalu, alangkah ruginya seandainya jik dosa-dosamu tidak diampuni.

Sadarlah... Ramadhan beransur pergi, pilunya hati bila ramadhan pergi berlalu seperti tak meperoleh manfaat darinya.
Rindu datang bila perkara yang kita rindukan itu mula berlalu dari hidup kita. RINDU Ramadhan! Maafkan aku ya Allah sebab tidak menggunakan Ramadhan sebaik-baiknya.

Ramadahan hampir berlalu, jangan biarkan segala amalan kita Berlalu jua pergi. Kekalkan Amalan kita sehingga bertemu kembali ramadhan tahun depan.

Disaat akhir-akhir puasa baginda Nabi SAW dan sahabat sedih dan sebak ketika ramadhan berlalu pergi kerana akan ganjaran bulan ramadhan itu sendiri. Yang kita baru puasa seminggu sudah sibuk beli baju baru. Seolah-olah kita menyuruh tamu ramadhan kita pergi secepatnya.

Celaka lah bagi yang membiarkan bulan ramadhan berlalu begitu saja.

Hari-hari Ramadhan terus berlalu. Apa yang kita perbuat, hari-hari tetap berlalu.  Jika kita mengisi hari-hari akhir Ramadhan dengan ibadah, kita sendiri yang akan merasakan manfaatnya. -SyarifBaraja

Ramadhan terus berlalu... Masih ada waktu untuk terus memperbaiki diri.. Karena belum tentu di tahun yg akan datang, kita dapat menemuinya kembali.

Semoga kebaikan yang kita lakukan , akan tetap kita buat walau Ramadhan dah berlalu. Dan semoga keburukan yang kita hindarkan, akan tetap kita jauhkan walau Ramadham dah berlalu. Moga Ramadan kali ni, jadi satu permulaan untuk kita berubah menjadi lebih baik lagi. Aamiiin

Dalam niat ku berharap, ati kian punah lalai akan nafsu dunia.. Ramadhan yang aku nanti, kini pehujung tiba dengan kekosongan hati berlalu begitu.

Mengayuh sampan pergi ke Hulu
Sambil bernyanyi agar tak jemu
Sedihnya hati ramadhan kan berlalu
Semoga tahun depan masih bisa bertemu

Mari kita tutup sejenak hati kita untuk rindu sosok yang berjarak, membasahi bibir bukan karena telah menangis getir kehilangan, tapi dengan doa mohon ampunan.
Tuhan menunggu, Ramadhan segera berlalu. 
Dia akan tetap begitu.

Ramadhan harus menjadikan Kita manusia yang suci dari dosa. Olehnya itu, kita tidak boleh membiarkan  berlalu begitu saja tanpa memperbanyak ibadah, zikir dan istigfhar kepada Allah Swt.

Jadi hidupkan Ramadhan dengan ibadah ibadah sunat supaya Ramadhan tidak akan berlalu dengan sia sia.

Ramadhan segera berlalu,  Janganlah berlalu dengan sia sia. Kita yang menjemput amalan yg telah menunggu terbuka lebar untuk kita, bukan sebaliknya.

Separuh Ramadhan berlalu dan tiada yang tahu, akankah ini ramadhan terakhir ku? Tamu yang Kita nanti-natikan kedatanganya kemarin, mulai beranjak pergi. Sedang kita masih belum mengejar rahmat dan ampunan-Nya.

Bulan Ramadhan adalah perlombaan dalam ibadah dan kebaikan. Ramadhan akan berlalu dan berakhir, sebagian muslim bisa jadi ada yang mulai kendur semangat beribadahnya. Tetaplah bersemangat beribadah dan jangan dikurangi sedikitpun. 

Selamat menikmati malam-malam terakhir di bulan yang penuh berkah, semoga Allah memaafkan semua dosa- dosa yang pernah kita lakukan. Malam Lailatul qodar .

Artikel Terkait

Kolektor Quotes


EmoticonEmoticon