30 Kata Kata Ramadhan Akan Berlalu, Berakhir Pergi Meninggalkan Kita

Tak terasa bulan suci ramadhan yang kita nanti-nanti sebelumnya sebentar lagi akan segera pergi meninggalkan kita. Apakah amal ibadah kita di bulan penuh berkah tahun ini sudah maksimal? Atau justru kita telah menyia-nyiakan kesempatan untuk bertaubat, memperbanyak amal kebaikan di bulan yang dimana pahalanya berlipat-lipat ganda ini? Semoga kita bisa memaksimalkan ibadah dan amal kebaikan lainnya di sisa bulan suci ramadhan ini dan dapat di pertemukan kembali dengan ramadhan tahun depan.

Berikut adalah 30 kata kata bijak / mutiara / quotes / status / caption tentang bulan puasa ramadhan yang akan berlalu, selesai dan berakhir pergi menginggalkan kita. Semoga dapat bermanfaat dan menginpirasi sahabat semua.

Jika semua ibadah hanya karena ramadhan sungguh ia telah pergi berlalu, tapi jika semua karena Allah, maka takkan ada yang berubah meski ramadhan telah pergi. -  Ustadz Jefri Al Buchori (Uje)

Semoga beberapa hari yang tinggal untuk ramadhan ini kita mampu untuk manfaatkannya sebaik mungkin sebab masa berlalu terlalu cepat. Allahu semoga Engkau terima segalaa amalan kami yang tak seberapa ni.

Ramadhan yang kian berlari, semoga masih mampu kita kejar dan dekap sepenuh hati. Semoga Allah terima ibadah yang dilakukan semata karena-Nya. -Asma Nadia

Setelah membuatku menunggu akan pesan pesanmu, kini kau sengaja membuatku menunggu ajakan bukbermu pada ramdhan yang akan berlalu ini.

Baca Juga: 20 Kata Kata Ucapan Selamat Tinggal Ramadhan 2023

Kita sudah berada di pertengahan ramadhan. Masa berlalu dengan pantas tapi persiapan diri untuk raya masih tak ada lagi.

Alhamdulillah sudah masuk hari ketiga dalam bulan Ramadhan. Cepat betul masa berlalu. Semoga Allah SWT panjangkan umur kita dan berikan kekuatan buat kita semua untuk terus berpuasa.

Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya.

Pantas masa berlalu. Tanpa sedar, sebahagian bulan Ramadhan telah kite tempuh. Semoga Ramadhan yang masih tersisa ini lebih di manfaatkan.

Bila Ramadhan berlalu, alangkah ruginya seandainya jika dosa-dosamu tidak diampuni.

Sadarlah... Ramadhan beransur pergi, pilunya hati bila ramadhan pergi berlalu seperti tak meperoleh manfaat darinya.

Baca Juga: Kata Kata Ucapan Selamat 'Lebaran' Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M

Rindu datang bila perkara yang kita rindukan itu mula berlalu dari hidup kita. RINDU Ramadhan! Maafkan aku ya Allah sebab tidak menggunakan Ramadhan sebaik-baiknya.

Ramadahan hampir berlalu, jangan biarkan segala amalan kita Berlalu jua pergi. Kekalkan Amalan kita sehingga bertemu kembali ramadhan tahun depan.

30 Kata Kata Ramadhan Akan Berlalu, Berakhir Pergi Meninggalkan Kita

Disaat akhir-akhir puasa baginda Nabi SAW dan sahabat sedih dan sebak ketika ramadhan berlalu pergi kerana akan ganjaran bulan ramadhan itu sendiri. Yang kita baru puasa seminggu sudah sibuk beli baju baru. Seolah-olah kita menyuruh tamu ramadhan kita pergi secepatnya.

Celaka lah bagi yang membiarkan bulan ramadhan berlalu begitu saja.

Hari-hari Ramadhan terus berlalu. Apa yang kita perbuat, hari-hari tetap berlalu. Jika kita mengisi hari-hari akhir Ramadhan dengan ibadah, kita sendiri yang akan merasakan manfaatnya. -SyarifBaraja

Ramadhan terus berlalu... Masih ada waktu untuk terus memperbaiki diri.. Karena belum tentu di tahun yg akan datang, kita dapat menemuinya kembali.

Semoga kebaikan yang kita lakukan , akan tetap kita buat walau Ramadhan dah berlalu. Dan semoga keburukan yang kita hindarkan, akan tetap kita jauhkan walau Ramadham dah berlalu. Moga Ramadan kali ni, jadi satu permulaan untuk kita berubah menjadi lebih baik lagi. Aamiiin

Dalam niat ku berharap, ati kian punah lalai akan nafsu dunia.. Ramadhan yang aku nanti, kini pehujung tiba dengan kekosongan hati berlalu begitu.

Mengayuh sampan pergi ke Hulu
Sambil bernyanyi agar tak jemu
Sedihnya hati ramadhan kan berlalu
Semoga tahun depan masih bisa bertemu

Mari kita tutup sejenak hati kita untuk rindu sosok yang berjarak, membasahi bibir bukan karena telah menangis getir kehilangan, tapi dengan doa mohon ampunan.
Tuhan menunggu, Ramadhan segera berlalu.
Dia akan tetap begitu.

Ramadhan harus menjadikan Kita manusia yang suci dari dosa. Olehnya itu, kita tidak boleh membiarkan berlalu begitu saja tanpa memperbanyak ibadah, zikir dan istigfhar kepada Allah Swt.

Jadi hidupkan Ramadhan dengan ibadah ibadah sunat supaya Ramadhan tidak akan berlalu dengan sia sia.

Ramadhan segera berlalu, Janganlah berlalu dengan sia sia. Kita yang menjemput amalan yg telah menunggu terbuka lebar untuk kita, bukan sebaliknya.

Separuh Ramadhan berlalu dan tiada yang tahu, akankah ini ramadhan terakhir ku? Tamu yang Kita nanti-natikan kedatanganya kemarin, mulai beranjak pergi. Sedang kita masih belum mengejar rahmat dan ampunan-Nya.

Bulan Ramadhan adalah perlombaan dalam ibadah dan kebaikan. Ramadhan akan berlalu dan berakhir, sebagian muslim bisa jadi ada yang mulai kendur semangat beribadahnya. Tetaplah bersemangat beribadah dan jangan dikurangi sedikitpun.

Selamat menikmati malam-malam terakhir di bulan yang penuh berkah, semoga Allah memaafkan semua dosa- dosa yang pernah kita lakukan. Malam Lailatul qodar .

Astaghfirullah. Amal kita belum tentu diterima, dan kita belum tentu dapat berjumpa dibulan Ramadhan di tahun depan selanjutnya. Dan yang sudah pasti, 2 hari lagi Ramadhan akan segera berlalu. ~ Andre Saddam H

Tak terasa ramadhan sudah mau pergi, semoga kita semua bisa mengobati sisa luka yang ada di hati, memaafkan semua yang telah menyakiti, mengikhlaskan yang sudah pergi, semoga Allah memberikan yang terbaik dalam hidup ini. ~ bangbrew

Waktu kecil dulu, Ramadhan terasa lama karena tak sabar menunggu lebaran. Sekarang Ramadhan terasa begitu singkat bahkan hampir tidak terasa tiba-tiba udah mau lebaran aja.

Tak terasa besok sudah senshuraku sahur Ramadhan 1444 H. Semoga masih bisa di pertemukan dengan bulan Ramadhan yang akan datang. Aamiin

Tak terasa kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan, semoga kita semua bisa dipertemukan dengan Lailatul Qadar dan tetap bisa istiqomah dalam kebaikan selepas Ramadhan. Aamiin Mari kita semangat beribadah,tebarkan kebaikan di segala arah agar hidup jadi berkah. ~ Rainaldylomri

Ramadhan akan segera pergi ya allah istiqomahkan lah hati untuk tetap taat beribadah kepadamu.

Ramadhan akan pergi jauh meninggalkan kita, entah untuk sementara atau selamanya. Apapun itu sudah Takdirnya, dan tugas kita hanya menjalani, menerima, dan berserah saja pada KetetapanNya. ~ Ivantara Susanto

Janganlah engkau menangis atas kepergian Ramadhan, kerana Ramadhan pasti akan kembali. Akan tetapi menangislah engkau kerana takut ketika Ramadhan kembali, engkau telah pergi ke alam kubur. ~ Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad

Ketahuilah bahwa bulan kalian (bulan Ramadhan) terus berkurang, maka tambahlah frekuensi amalan kalian. ~ Ibnu Rajab al-Hambali rahimahullah.

Bukan perginya Ramadhan yang kukhawatirkan, melainkan bagaimana keadaan amalku saat Ramadhan ini pergi yang menjadi kegelisahan.

Sebab Ramadhan akan kembali, sedangkan aku belum tentu bisa berjumpa lagi. Apakah Ramadhan ini dosaku sudah terampuni? ~ Rizal Wahid

Sebentar lagi kita akan berpisah. Dan aku akan pergi. Selama aku pergi, hanya satu permintaanku. Jaga imanmu baik baik. ~ Ramadhan

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel