30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 'May Day' 1 Mei 2023

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 'May Day' 1 Mei 2023 - Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal juga dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Nah, berikut ini adalah kumpulan 30+ kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara dan kata-kata ucapan selamat hari buruh yang sangat pas kita suarakan di story whatsApp, status facebook, caption instagram dan pada akun sosial media lainnya dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional Internasional pada tanggal 1 Mei 2023.

1. Selamat Hari Buruh Internasional 2023. Semoga para pekerja di Indonesia.semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera.

2. Buruh adalah prioritas anda dan independen, modal. Modal hanya buah dari kerja dan tidak akan pernah ada jika tenaga kerja tidak pertama ad. Buruh adalah modal yang superrior dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. - Abaraham Lincold, Selamat hari buruh.

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 'May Day' 1 Mei 2023

3. Buruh memiiki hati yang tulus yang senantiasa berjuang untuk keluarga, msyarakat dan negara. Selamat Hari Buruh.

4. Dulu budak tidak dikasih upah, tapi diberi makan. Sekarang buruh diberi upah yang hanya cukup untuk makan. Apa bedanya?

5. Nasib karyawan, loyalitas harga mati, salah dikit dicaci maki. Buruh adalah manusia bukan komoditas.

Baca Juga : 60 Kata Kata Motivasi Kerja Mario Teguh

6. Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Selamat hari buruh. Semoga gaji buruh dinaikkan.

7. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh.

8. Selamat hari buruh 2023, "Barang siapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya, maka dia serupa seorang mujahid di jalan Allah azza Wajalla" (HR. Ahmad)

9. Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023.

10. Semoga Allah memberkahi para Buruh, memberikan kesehatan, kebahagiaan, ketentraman, dan semakin sejahtera.

11. Di depan pabrik mereka meminta keadilan, Namun hanya janji tanpa realisasi. Tuntutan mereka membentur baja. Pilihan kami hanya terus bekerja atau di PHK.

12. Selamat hari buruh 2023. Tetaplah semangat terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membanggakan Negara tercinta Indonesia.

13. Buruh atau para pekerja adalah orang yang berjasa dalam perkembangan industri perekonomian. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023

14. Buruh adalah kita, Berpeluh untuk harapan hidup lebih baik bagi diri dan keluarga, sejahterakan buruh dan lindungi hak-haknya.

15. Bekerja dari hati, maka hasil tidak akan mengkhianati.

16. Inilah nasib buruh. Tidur belajar menciptakan mimpi indah. Hanya bekerja dan terus bekerja. Mencoba membalik nasib yang ternyata susah.

17. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya tapi boss selalu memberikan kerjaan melebihi gaji karyawannya.
Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah, kekuatan dan kesenangan. -George Sand

18. Sekaya Apapun Anda, Selama Anda Masih Digaji Orang Lain, Anda Adalah Buruh. Selamat Hari Buruh.

19. Selamat hari buruh. Semoga perjuangan buruh untuk kepastian masa depan buruh dan keluarganya terwujud. ~ Prabowo Subianto

20. Dimana ada pekerja, disanalah ada sebuah negara. ~ Evita Peron

21. Ia Buruh, Ia membela yang lemah, Ia jadi korban. Sejarah Marsinah adalah sejarah perjuangan Buruh menggugat Keadilan. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023

22. Selamat Hari Buruh Internasional. Buruh adalah bagian dari gelombang ketiga yang akan membawa kita menuju arah baru indonesia.

23. Selamat hari buruh internasional, tetap semangat kelas pekerja.

24. Buruh tulang punggung ekonomi. Makin tinggi keahliannya, makin tinggi pula nilai produk yang dihasilkan. Dan dengannya, daya saing ekonomi negeri ikut naik.  Sudah seharusnya negara memenuhi haknya dan memperhatikan kesejahteraannya. ~ hincapandjaitan

25. Selamat Hari Buruh bagi yang bekerja. Bagi yang menganggur tiada cuti khas untuk anda semua,kerana hari-hari anda bercuti.

26. Selamat Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2023. Semoga seluruh pekerja bisa hidup layak dan sejahtera.

27. Kesejahteraan buruh adalah cerminan dari kepeduliaan pemerintah mensejahterakan rakyatnya.

28. Untuk mereka yang berjuang demi keluarganya, merelakan masa mudanya, yang tak jarang dirampas haknya. Selamat hari buruh kawan

29. Hari ini Hari Buruh, saya ucapkan selamat Hari Buruh, semoga kesejahteraan Buruh semakin baik.

30. Hidup sejahtera hak semua orang, buruh yang tekun, pengusaha yang dermawan, ciri negara terbuka. Selamat Hari Buruh.

31. Buruh lebih penting daripada modal dan harus mendapat perhatian yang lebih besar" -Abraham Lincoln

32. Selamat hari buruh Gan! Yuk kita perjuangkan apa yang jadi hak kita sebagai pekerja!

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel