Cara Copy Paste Caption di Instagram

Cara Copy Paste Caption di Instagram

Instagram adalah media sosial berbagi foto dan video yang paling populer saat ini. Ketika menggunakan instagram terkadang atau sering kita temukan postingan instagram yang caption-nya sangat bagus, inspiratif atau sangat bermanfaat, sehingga ada keinginan dari diri kita untuk menyalin tulisan caption instagram tersebut lalu membagikannya atau sekedar menyimpannya di data smartphone kita.

Namun kenyataanya dalam aplikasi media sosial ini kita tidak dapat melakukan copy paste tulisan caption yang terdapat pada foto atau video yang diposting oleh orang lain. Agar kita dapat melakukan hal tersebut ada langkah-langkah yang harus dilakukan, sebagai berikut.

Cara Copy Paste Caption Postingan di Instagram

1. Silahkan instal terlebih dahulu aplikasi "Saver Reposter for Instagram" di Play Store.

Cara Copy Paste Caption di Instagram

2. Setelah aplikasi tersebut terinstal, langkah selanjutnya adalah buka foto atau video di instagram yang ingin anda copy paste teks captionnya. Klik ikon "Titik Tiga" yang terletak di kanan atas gambar atau video. Kemudian pilih "Copy Link/URL" atau "Salin Tautan".

Cara Copy Paste Caption di Instagram

Note: Jika opsi copy link tidak muncul silahkan baca, Kenapa Copy Link URL Tidak Muncul di Instagram? Ini Jawabannya

3. Buka dan jalankan aplikasi Saver Reposter for Instagram, lalu paste URL yang telah di copy pada tempat yang telah disediakan dalam aplikasi, kemudian klik "Paste" dan tunggulah loading hingga selesai.

Cara Copy Paste Caption di Instagram

4. Setelah di klik paste, beberapa saat kemudian akan muncul hasilnya. Selanjutnya scroll ke bawah, di situ akan muncul tiga opsi yaitu COPY ALL, COPY HASHTAGS dan COPY TEXT. Silakan pilih saja "COPY ALL" untuk menyalin teks caption beserta hashtag yang terdapat dalam postingan instagram tersebut.

Cara Copy Paste Caption di Instagram

Nah, demikianlah cara copy paste caption di instagram dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat. Silahkan Scroll ke bawah untuk melihat tips dan trik media sosial instagram lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel