4 Ustadz Paling Lucu di Indonesia

Kategori
ADVERTISEMENT
4 Ustadz Paling Lucu di Indonesia

Memang benar faktanya bahwa sebagian masyarakat kita lebih menyukai seorang Ustadz/penceramah yang lucu atau humoris dibandingkan ustadz yang terlalu serius. Tapi sayangnya setelah mendengar ceramah seorang ustadz, justru yang didapatkan masyarakat kita bukan ilmu yang disampaikannya tapi hanya lucunya. 

Dan Inilah 4 Ustadz Paling Lucu di Indonesia versi saya sendiri

1. Ustadz Maulana 


Jamaah.... Oh Jamaah.... Alhamdulillah.... Itulah jargon Ustadz Maulana yang sudah tidak asing di telinga kita. Ustadz gaul  yang murah senyum ini banyak dikenal masyarakat karena ceramahnya yang lucu dan kocak semenjak muncul di acara TV yang tayang setiap pagi.

3. Ustadz Wijayanto

Ustadz yang juga seorang dosen ini mulai dikenal masyarakat karena ceramahnya yang penuh dengan humor cerdas. Gaya ceramah seperti itulah yang membuat Ustadz. Wijayanto disukai banyak orang.

4. Ustadz Cepot 


Drs. KH. Ahmad Ihsan atau sering disebut-sebut Ustadz Cepot ini memang penomenal semenjak beberapa tahun silam. Julukan Cepot muncul karena kekhasan wajah dan karakter kejenakaannya dalam berdakwah seperti Si Cepot tokoh wayang golek sunda.

5. Ustadz Akri 

Akri Patrio saat ini sering terlihat banyak mengisi ceramah di berbagai tempat. Ia mengaku tertarik dengan dunia dakwah sejak membintangi sinetron Para Pencari Tuhan selama hampir lima tahun berturut-turut. Dengan latar belakang seorang pelawak, Akri menyulap ceramahnya menjadi lebih menarik dengan lawakan khasnya.

Nah, itulah 4 ustadz yang paling lucu di Indonesia, semoga bermanfaat.
ADVERTISEMENT

Artikel Terkait

Just Share :)


EmoticonEmoticon