5 Ustadz Paling Lucu di Indonesia

Kategori
Menjadi seorang ustadz adalah bukan perkara mudah, ia harus memiliki ilmu dan pemahaman yang mumpuni dalam bidang islam. Selain itu seorang ustadz atau pengajar/penceramah juga harus pandai dalam berdakwah agar ilmu yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat.

Nah, berikut adalah 5 Tokoh Ustadz asal Indonesia yang selalu menyisipkan kelucuan dalam setiap kali berdakwah, tentunya hal itu dilakukan agar jamaah tidak jenuh dan bosan mendengarnya.

1. Ustadz Abdul Shomad

5 Ustadz Paling Lucu di Indonesia

Ustadz Abdul Somad, Lc., MA adalah seorang Ulama asal Pekanbaru, Riau yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu Hadits dan Ilmu Fiqih. Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah kekinian yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik karena ceramahnya yang lucu juga Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran Youtube.

Baca: Kata Kata Bijak Ustadz Abdul Somad

2. Ustadz Wijayanto
5 Ustadz Paling Lucu di Indonesia

Ustadz yang juga seorang dosen ini mulai dikenal masyarakat karena ceramahnya yang penuh dengan humor cerdas. Gaya ceramah seperti itulah yang membuat Ustadz. Wijayanto disukai banyak orang.

Baca: Kata Kata Bijak Ustadz Wijayanto

3. Ustadz Cepot
Drs. KH. Ahmad Ihsan atau sering disebut-sebut Ustadz Cepot ini memang penomenal semenjak beberapa tahun silam. Julukan Cepot muncul karena kekhasan wajah dan karakter kejenakaannya dalam berdakwah seperti Si Cepot tokoh wayang golek sunda.

4. Ustadz Akri
Akri Patrio saat ini sering terlihat banyak mengisi ceramah di berbagai tempat. Ia mengaku tertarik dengan dunia dakwah sejak membintangi sinetron Para Pencari Tuhan selama hampir lima tahun berturut-turut. Dengan latar belakang seorang pelawak, Akri menyulap ceramahnya menjadi lebih menarik dengan lawakan khasnya.

5. Ustadz Maulana
5 Ustadz Paling Lucu di Indonesia

Jamaah.... Oh Jamaah.... Alhamdulillah.... Itulah jargon Ustadz Maulana yang sudah tidak asing di telinga kita. Ustadz gaul yang murah senyum ini banyak dikenal masyarakat karena ceramahnya yang lucu dan kocak semenjak muncul di acara TV yang tayang setiap pagi.

Nah, itulah kelima ustadz yang paling lucu di Indonesia, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Kolektor Quotes


EmoticonEmoticon